Midnight Academy
Selamat Datang Di MA Dimana Kamu Main RPG Berbasis Battle, School, etc, games, dan lain-lain Segera Lah Register Kalau Guest Dan patuhi aturan, jangan sungkan ikutan Gabung

Administrator Team


Welcome to Midnight Academy
 
HomeNewsCalendarGalleryFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
Midnight Academy
Forum AgoessNaruto ● Forum Diskusi Naruto
Tempat untuk para maniak Naruto
Paradox academy.
Mirai Academy
Public School, Official RPF
Animanga Indonesia Fan
Control Panel

Guest profile

Information

Preference

Signature

Avatar

Social

Friends and Foes

Memberlist

Groups

Private messages

Inbox

PM sent

Other

Topic is being watched

Switch account:



Share | 
 

 introgasi case

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
Liliyan Emerald
Developer
Developer
avatar

Jumlah posting : 46
Join date : 2013-04-17

PostSubject: introgasi case   Wed Apr 17, 2013 5:27 pm

case pertama affraid
terjadi kecelakaan didepan sebuah rumah jam 04.00
seorang pemuda menabrak seorang wanita yang telah diketahui adalah kekasih sang pemuda
kondisi korban:
terdapat luka di dahi, belakang kepala, sisi kiri bibir
terdapat lebam di ulu hati, lengan atas, paha, perut, punggung atas
terdapat bekas jeratan di leher, pergelangan tangan, pergelangan kaki

saksi:
Linda (23 th)
saya tidak terlalu melihatnya karena saya sibuk membalas sms, saya hanya melihat seorang wanita berjalan lunglai, tapi saya juga tidak yakin
Anda (21 th)
saya lihat mobil itu melaju dan tiba-tiba menabrak wanita itu
Sem (25 th) -> Pelaku
saya hanya melaju kan kendaraan dan tiba-tiba dia berjalan kearah mobil saya dan saya tidak bisa melakukan apa-apa

Apa yang terjadi??
Poin dibagi pas selesai :cyufy:
Back to top Go down
View user profile
Minato_Namikaze
Great Student
Great Student
avatar

Jumlah posting : 37
Join date : 2013-04-17
Age : 20

PostSubject: Re: introgasi case   Thu Apr 18, 2013 6:42 am

oh, mungkin wanita itu bisa tertabrak karena lari terburu-buru tanpa memperhatikan mobil yang ada di dekatnya, sehingga bisa tertabrak. wanita itu mungkin korban penculikan karena terdapat beberapa lebam di sekujur tubuhnya. lalu bekas jeratan itu, tanda ikatan di tubuhnya agar wanita itu tak bisa mengaburkan diri. setelah kabur akhirnya wanita itu lari pontang panting, tanpa di sadari ada mobil di depannya lalu, ke tabrak deh.
Analisa yang cukup mengarang :gaksabar:

ada yang bbener ngga? :mikir:
minta clue dikit dong Very Happy hueeheee
Back to top Go down
View user profile
Delyn123
The Best Of Lazy Student
The Best Of Lazy Student
avatar

Jumlah posting : 30
Join date : 2013-04-07

PostSubject: Re: introgasi case   Thu Apr 18, 2013 8:32 am

Apakah di tangan korban ada suatu benda?Berarti,korban mungkin hanya memperhatikan benda itu dan tanpa sadar berjalan ke tengah.Dan lalu,korban pun tertabrak dan "i'm dead". :mikir: Itu aja sih analisaku :mikir:
Back to top Go down
View user profile
Liliyan Emerald
Developer
Developer
avatar

Jumlah posting : 46
Join date : 2013-04-17

PostSubject: Re: introgasi case   Thu Apr 18, 2013 1:00 pm

Salma pra wrote:
oh, mungkin wanita itu bisa tertabrak karena lari terburu-buru tanpa memperhatikan mobil yang ada di dekatnya, sehingga bisa tertabrak. wanita itu mungkin korban penculikan karena terdapat beberapa lebam di sekujur tubuhnya. lalu bekas jeratan itu, tanda ikatan di tubuhnya agar wanita itu tak bisa mengaburkan diri. setelah kabur akhirnya wanita itu lari pontang panting, tanpa di sadari ada mobil di depannya lalu, ke tabrak deh.
Analisa yang cukup mengarang :gaksabar:

ada yang bbener ngga? :mikir:
minta clue dikit dong Very Happy hueeheee
salah Suspect
maunya clue apa yang mendukung analisa anda yang anda butuhkan Merokok

@Delyn123 wrote:
Apakah di tangan korban ada suatu benda?Berarti,korban mungkin hanya memperhatikan benda itu dan tanpa sadar berjalan ke tengah.Dan lalu,korban pun tertabrak dan "i'm dead". :mikir: Itu aja sih analisaku :mikir:
salah =='
korban tidak memegang apapun =="
silahkan introgasi dan analisis yang benar Merokok
Back to top Go down
View user profile
Scarlet
Webmaster Away Webmaster
Webmaster Away Webmaster
avatar

Member Title : WB, WB everywhere~
Jumlah posting : 562
Join date : 2013-04-05

PostSubject: Re: introgasi case   Thu Apr 18, 2013 1:06 pm

Gak benar ya Oh Tidak

Clue! Nangkap Bola
Back to top Go down
View user profile http://midnightacademy.indonesianforum.net
Liliyan Emerald
Developer
Developer
avatar

Jumlah posting : 46
Join date : 2013-04-17

PostSubject: Re: introgasi case   Thu Apr 18, 2013 1:09 pm

Red Eyes wrote:
Gak benar ya Oh Tidak

Clue! Nangkap Bola
butuh clue silahkan introgasi Kepotong
Back to top Go down
View user profile
Scarlet
Webmaster Away Webmaster
Webmaster Away Webmaster
avatar

Member Title : WB, WB everywhere~
Jumlah posting : 562
Join date : 2013-04-05

PostSubject: Re: introgasi case   Thu Apr 18, 2013 1:11 pm

Susah juga nih Oh Tidak
Back to top Go down
View user profile http://midnightacademy.indonesianforum.net
Liliyan Emerald
Developer
Developer
avatar

Jumlah posting : 46
Join date : 2013-04-17

PostSubject: Re: introgasi case   Thu Apr 18, 2013 1:13 pm

Red Eyes wrote:
Susah juga nih Oh Tidak
introgasi aja jangan menuhin tread Suspect
Back to top Go down
View user profile
Scarlet
Webmaster Away Webmaster
Webmaster Away Webmaster
avatar

Member Title : WB, WB everywhere~
Jumlah posting : 562
Join date : 2013-04-05

PostSubject: Re: introgasi case   Thu Apr 18, 2013 1:16 pm

@Liliyan Emerald wrote:
Red Eyes wrote:
Susah juga nih Oh Tidak
introgasi aja jangan menuhin tread Suspect

Gk mau :belajar: Casenya susah :belajar:
Back to top Go down
View user profile http://midnightacademy.indonesianforum.net
Liliyan Emerald
Developer
Developer
avatar

Jumlah posting : 46
Join date : 2013-04-17

PostSubject: Re: introgasi case   Thu Apr 18, 2013 1:21 pm

Red Eyes wrote:
Gk mau :belajar: Casenya susah :belajar:
kalo gx mau jangan menuhin tread :piyo:
Back to top Go down
View user profile
Scarlet
Webmaster Away Webmaster
Webmaster Away Webmaster
avatar

Member Title : WB, WB everywhere~
Jumlah posting : 562
Join date : 2013-04-05

PostSubject: Re: introgasi case   Thu Apr 18, 2013 1:33 pm

@Liliyan Emerald wrote:
Red Eyes wrote:
Gk mau :belajar: Casenya susah :belajar:
kalo gx mau jangan menuhin tread :piyo:

Ok then woy
Back to top Go down
View user profile http://midnightacademy.indonesianforum.net
Minato_Namikaze
Great Student
Great Student
avatar

Jumlah posting : 37
Join date : 2013-04-17
Age : 20

PostSubject: Re: introgasi case   Thu Apr 18, 2013 3:44 pm

itu analisa saya salah semua? :mikir:
Back to top Go down
View user profile
Scarlet
Webmaster Away Webmaster
Webmaster Away Webmaster
avatar

Member Title : WB, WB everywhere~
Jumlah posting : 562
Join date : 2013-04-05

PostSubject: Re: introgasi case   Thu Apr 18, 2013 3:54 pm

Periksa HP Linda dulu,kalau kalau tidak ada SMS yang masuk ke dalam HP-nya.Dan lalu,lihat waktu pengirimannya dan judul SMS-nya.

Analisa kali ini=

Sewaktu korban sedang berjalan lunglai,Linda berpura pura sedang membalas SMS-nya,jadi korban melihatnya sebagai orang biasa saja.Sebelum ada mobil,pertama,Linda melumpuhkan korban dengan cara menghantamnya ke mana pun yang bisa menimbulkan luka seperti di atas,setelah itu,mobil pun datang dengan melaju dan korban sudah hampir mati.Karena korban tidak bisa berbicara,dia pun tertabrak tanpa berteriak.
Back to top Go down
View user profile http://midnightacademy.indonesianforum.net
Liliyan Emerald
Developer
Developer
avatar

Jumlah posting : 46
Join date : 2013-04-17

PostSubject: Re: introgasi case   Thu Apr 18, 2013 4:25 pm

Red Eyes wrote:
Periksa HP Linda dulu,kalau kalau tidak ada SMS yang masuk ke dalam HP-nya.Dan lalu,lihat waktu pengirimannya dan judul SMS-nya.

Analisa kali ini=

Sewaktu korban sedang berjalan lunglai,Linda berpura pura sedang membalas SMS-nya,jadi korban melihatnya sebagai orang biasa saja.Sebelum ada mobil,pertama,Linda melumpuhkan korban dengan cara menghantamnya ke mana pun yang bisa menimbulkan luka seperti di atas,setelah itu,mobil pun datang dengan melaju dan korban sudah hampir mati.Karena korban tidak bisa berbicara,dia pun tertabrak tanpa berteriak.
analisa mendekati tapi belum tepat == Kepotong
silahkan coba lagi :belajar:
Back to top Go down
View user profile
Scarlet
Webmaster Away Webmaster
Webmaster Away Webmaster
avatar

Member Title : WB, WB everywhere~
Jumlah posting : 562
Join date : 2013-04-05

PostSubject: Re: introgasi case   Thu Apr 18, 2013 4:31 pm

Apakah Sem(pelaku)pada saat sebelum korban tertabrak dia ber-SMS-an dengan Linda?:please:

Cek dulu di HP Linda apakah ada bekas darah apa tidak :melukhati:
Back to top Go down
View user profile http://midnightacademy.indonesianforum.net
bluevein
Commander Administrator
Commander Administrator
avatar

Jumlah posting : 92
Join date : 2013-04-18
Age : 21

PostSubject: Re: introgasi case   Thu Apr 18, 2013 7:19 pm

ikutan yak!! Ketawa 2

saya mau nanya dulu
apakah yang dikatakan saksi-saksi tersebut telah dipastikan benar?

Sekian, gomen kalo salah, arigatou XD
Back to top Go down
View user profile
Mizuro Yotsuki
Moderator - RPG SNK & Naruto Division
Moderator - RPG SNK & Naruto Division
avatar

Jumlah posting : 251
Join date : 2013-04-18
Age : 17
Lokasi : United Kingdom Of Hitsugaya

PostSubject: Re: introgasi case   Fri Apr 19, 2013 9:25 am

Ane punya 2 jawaban dalam Introgasi Chase yg satu ini,Yaitu:
  • Jawaban klaw saksi jujur
  • Jawaban klaw saksi tidak jujur{Bohong}-->Yg ini dibagi lagi menjadi 2 jawaban


Dimulai dari yang pertama{Saksi Jujur}
Klawpun iya ke 3 saksi tersebut jujur,Jawaban yg paling tepat adalah Korban mati gara2 Bunuh diri/Menabrakan dirinya berkali-kali ke mobil,bisa juga setelah tertabrak si korban terkena benda padat seperti pohon beberapa kali sehingga hampir semua bagian badan-nya tertutup dgn luka.]Lalu ane liat dari kalimat ini...
Quote :
seorang pemuda menabrak seorang wanita yang telah diketahui adalah kekasih sang pemuda
Sudah jelas pembunuh si korban adalah seorang laki2,dan satu-satunya saksi yg bergender laki2 hanyalah Sem.

Dengan ini saya{Klaw saksi jujur} menyatakan Korban bunuh diri dengan cara menabrakan tubuhnya ke arah mobil yg ditunggangi Sam dan terhantam benda padat beberapa kali.


Lalu yang ke 2,Ada 2 jawaban klaw saksi bohong.


Jawaban 1 klaw saksi bohong

Di jawaban ke 2 ane sedikit menrduga klaw pembunuh-nya adalah Linda tetapi Eksekutor-Nya{Algojo} adalah Sem.bagaimana kejadian-nya...?.
Yang pertama mungkin Linda menaruh rasa benci kepada korban entah kenapa,oleh karena itu Linda menyuruh Sem untuk menabrak Korban beberapa kali sehingga menimbulkan banyak luka di sekitar tubuhnya.Linda menyuruh Sem membunuh korban dengan cara Komunikasi melalui SMS dgn Isi..:

"Sem,tolong bunuh .....{Korban} dgn cara menabrakkan mobilmu beberapa kali.

By Linda"


Kurang lebih isi SMS dari Linda ke Sem seperti itu.
Intinya Yang membunuh korban adalah Linda tetapi yg menjadi Algojo adalah Sem dgn cara menabrakan Mobil Sem ketubuh Korban beberapa kali.

Jawaban ke 2 klaw saksi bohong
Ane masih yakin klaw pembunuh-nya Sem karena kecemburuan atau apalah itu yang berhubungan dengan putus cinta.Liat quote yg ini
Quote :
seorang pemuda menabrak seorang wanita yang telah diketahui adalah kekasih sang pemuda
Barusan sudah saya jelaskan bahwa satu-satunya laki2 dari ke 3 saksi tsb hanyalah Sem.

IntinyaSem membunuh korban karena kecemburuan atau hal2 yg berhubungan dengan putus cinta.





Inti dari ke 3 jawaban ane{Termasuk jawaban saksi bohong yg dibagi menjadi 2 jawaban}.
  • Jawaban klaw saksi jujur:
    Korban bunuh diri dengan cara menabrakan tubuhnya ke arah mobil yg ditunggangi Sam dan terhantam benda padat beberapa kali.

  • Jawaban klaw saksi bohong{Dibagi jadi 2 jawaban}:
    1.Yang membunuh korban adalah Linda tetapi yg menjadi Algojo adalah Sem dgn cara menabrakan Mobil Sem ketubuh Korban beberapa kali.

    2.Sem membunuh korban karena kecemburuan atau hal2 yg berhubungan dengan putus cinta.

_________________
Jangan pernah memandang rendah dirimu sendiri. Bagi Dunia kamu mungkin hanya seseorang, tapi bagi seseorang kamu mungkin dunianya.




Back to top Go down
View user profile http://forumnaruto-gakure34.forumid.net/
Liliyan Emerald
Developer
Developer
avatar

Jumlah posting : 46
Join date : 2013-04-17

PostSubject: Re: introgasi case   Fri Apr 19, 2013 2:52 pm

Red Eyes wrote:
Apakah Sem(pelaku)pada saat sebelum korban tertabrak dia ber-SMS-an dengan Linda?:please:

Cek dulu di HP Linda apakah ada bekas darah apa tidak :melukhati:
gx ada ==
gx ada darah
Back to top Go down
View user profile
Scarlet
Webmaster Away Webmaster
Webmaster Away Webmaster
avatar

Member Title : WB, WB everywhere~
Jumlah posting : 562
Join date : 2013-04-05

PostSubject: Re: introgasi case   Fri Apr 19, 2013 2:54 pm

Huum...Aku setuju sih sama pendapat Mizuro Yotsuki :mikir:

Jawabannya logik juga :mikir:

Maaf salah :tabur:
Back to top Go down
View user profile http://midnightacademy.indonesianforum.net
Liliyan Emerald
Developer
Developer
avatar

Jumlah posting : 46
Join date : 2013-04-17

PostSubject: Re: introgasi case   Fri Apr 19, 2013 3:00 pm

@Mizuro Yotsuki wrote:
Ane punya 2 jawaban dalam Introgasi Chase yg satu ini,Yaitu:
  • Jawaban klaw saksi jujur
  • Jawaban klaw saksi tidak jujur{Bohong}-->Yg ini dibagi lagi menjadi 2 jawaban


Dimulai dari yang pertama{Saksi Jujur}
Klawpun iya ke 3 saksi tersebut jujur,Jawaban yg paling tepat adalah Korban mati gara2 Bunuh diri/Menabrakan dirinya berkali-kali ke mobil,bisa juga setelah tertabrak si korban terkena benda padat seperti pohon beberapa kali sehingga hampir semua bagian badan-nya tertutup dgn luka.]Lalu ane liat dari kalimat ini...
Quote :
seorang pemuda menabrak seorang wanita yang telah diketahui adalah kekasih sang pemuda
Sudah jelas pembunuh si korban adalah seorang laki2,dan satu-satunya saksi yg bergender laki2 hanyalah Sem.

Dengan ini saya{Klaw saksi jujur} menyatakan Korban bunuh diri dengan cara menabrakan tubuhnya ke arah mobil yg ditunggangi Sam dan terhantam benda padat beberapa kali.


Lalu yang ke 2,Ada 2 jawaban klaw saksi bohong.


Jawaban 1 klaw saksi bohong

Di jawaban ke 2 ane sedikit menrduga klaw pembunuh-nya adalah Linda tetapi Eksekutor-Nya{Algojo} adalah Sem.bagaimana kejadian-nya...?.
Yang pertama mungkin Linda menaruh rasa benci kepada korban entah kenapa,oleh karena itu Linda menyuruh Sem untuk menabrak Korban beberapa kali sehingga menimbulkan banyak luka di sekitar tubuhnya.Linda menyuruh Sem membunuh korban dengan cara Komunikasi melalui SMS dgn Isi..:

"Sem,tolong bunuh .....{Korban} dgn cara menabrakkan mobilmu beberapa kali.

By Linda"


Kurang lebih isi SMS dari Linda ke Sem seperti itu.
Intinya Yang membunuh korban adalah Linda tetapi yg menjadi Algojo adalah Sem dgn cara menabrakan Mobil Sem ketubuh Korban beberapa kali.

Jawaban ke 2 klaw saksi bohong
Ane masih yakin klaw pembunuh-nya Sem karena kecemburuan atau apalah itu yang berhubungan dengan putus cinta.Liat quote yg ini
Quote :
seorang pemuda menabrak seorang wanita yang telah diketahui adalah kekasih sang pemuda
Barusan sudah saya jelaskan bahwa satu-satunya laki2 dari ke 3 saksi tsb hanyalah Sem.

IntinyaSem membunuh korban karena kecemburuan atau hal2 yg berhubungan dengan putus cinta.





Inti dari ke 3 jawaban ane{Termasuk jawaban saksi bohong yg dibagi menjadi 2 jawaban}.
  • Jawaban klaw saksi jujur:
    Korban bunuh diri dengan cara menabrakan tubuhnya ke arah mobil yg ditunggangi Sam dan terhantam benda padat beberapa kali.

  • Jawaban klaw saksi bohong{Dibagi jadi 2 jawaban}:
    1.Yang membunuh korban adalah Linda tetapi yg menjadi Algojo adalah Sem dgn cara menabrakan Mobil Sem ketubuh Korban beberapa kali.

    2.Sem membunuh korban karena kecemburuan atau hal2 yg berhubungan dengan putus cinta.
jadi anda pilih jawaban yang seperti apa??
saya tidak menerima jawaban yang seperti ini Nguap


Oreki wrote:
ikutan yak!! Ketawa 2

saya mau nanya dulu
apakah yang dikatakan saksi-saksi tersebut telah dipastikan benar?

Sekian, gomen kalo salah, arigatou XD
sifat dasar manusia ==
mohon sertakan analisis anda


Last edited by Mizuro Yotsuki on Fri Apr 19, 2013 3:27 pm; edited 1 time in total (Reason for editing : Maav ane gabung,Karen Do-Post)
Back to top Go down
View user profile
Sight_Green
New Student
New Student


Jumlah posting : 2
Join date : 2013-04-19
Lokasi : Jawa Timur

PostSubject: Re: introgasi case   Fri Apr 19, 2013 10:07 pm

ada bekas jeratan di pergeangan tangan dan kaki..
kayak habis diculik.. affraid What a Face

mungkin dia kabur krna itu #plakk

_________________
What a Face This is ME What a Face
affraid Look around of you
alien there are some mistakes and misteri
farao Break it of and see the TRUTH

Back to top Go down
View user profile
Shiroe
A Gray Exorcist
A Gray Exorcist
avatar

Jumlah posting : 157
Join date : 2013-04-05
Age : 21
Lokasi : Konohagakure

PostSubject: Re: introgasi case   Tue Apr 23, 2013 9:09 am

Code:
CASE PENDING,SENDING TO BASKET, FORUM AKAN DIBUKA KEMBALI JIKA TM KEMBALI

_________________

Back to top Go down
View user profile http://blue-bunshin.blogspot.com
Shiroe
A Gray Exorcist
A Gray Exorcist
avatar

Jumlah posting : 157
Join date : 2013-04-05
Age : 21
Lokasi : Konohagakure

PostSubject: Re: introgasi case   Tue Apr 23, 2013 11:11 am

case dijalankan kembali :yaoming:

_________________

Back to top Go down
View user profile http://blue-bunshin.blogspot.com
Liliyan Emerald
Developer
Developer
avatar

Jumlah posting : 46
Join date : 2013-04-17

PostSubject: Re: introgasi case   Tue Apr 23, 2013 11:37 am

@Sight_Green wrote:
ada bekas jeratan di pergeangan tangan dan kaki..
kayak habis diculik.. affraid What a Face

mungkin dia kabur krna itu #plakk
trus ==
silahkan berikan analisa sepenuhnya ==
Back to top Go down
View user profile
Scarlet
Webmaster Away Webmaster
Webmaster Away Webmaster
avatar

Member Title : WB, WB everywhere~
Jumlah posting : 562
Join date : 2013-04-05

PostSubject: Re: introgasi case   Thu Aug 01, 2013 7:40 am

Case Pending And Locked.

_________________
Try to mess out with me? Smile Don't mess with the best or you die with your head separated from your body.. Wanna try ? Smile
Back to top Go down
View user profile http://midnightacademy.indonesianforum.net
Sponsored content




PostSubject: Re: introgasi case   

Back to top Go down
 
introgasi case
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» 'Play Current Test Case' button not support to Ruby language.
» Shortcut to run test case with selenium ide
» Haters in frenzy of dog-worship over US case
» how to record a test case in javascript
» Run test case in testNG and Eclipse

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Midnight Academy :: Game, Freedom & Disscusion :: Puzzles-
Jump to: