Midnight Academy
Selamat Datang Di MA Dimana Kamu Main RPG Berbasis Battle, School, etc, games, dan lain-lain Segera Lah Register Kalau Guest Dan patuhi aturan, jangan sungkan ikutan Gabung

Administrator Team


Welcome to Midnight Academy
 
HomeNewsCalendarGalleryFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
Midnight Academy
Forum AgoessNaruto ● Forum Diskusi Naruto
Tempat untuk para maniak Naruto
Paradox academy.
Mirai Academy
Public School, Official RPF
Animanga Indonesia Fan
Control Panel

Guest profile

Information

Preference

Signature

Avatar

Social

Friends and Foes

Memberlist

Groups

Private messages

Inbox

PM sent

Other

Topic is being watched

Switch account:



Share | 
 

 Fanfic Rack

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Minori "Noha" Minoguchi
Funny-Staff-Staff-Genit
Funny-Staff-Staff-Genit
avatar

Jumlah posting : 129
Join date : 2013-08-15

PostSubject: Fanfic Rack   Fri Oct 25, 2013 8:25 am

Wha...??? King of Devil VS Oga Tatsumi???

"Beel-Boy, ada apa? Kenapa tidak ikut sarapan pagi bersama kami?" Tanya seorang pemuda yang berambut coklat awut-awutan dan bermata hitam sayu, sedang duduk di bangku meja makan, melahap daging asap yang nampaknya dibuat oleh gadis berambut pirang yang duduk di sebelahnya.Orang yang dipanggil, rambut awut-awutan dan berwarna hijau kebiru-biruan dan bermata bulat menyahut omongan ayah tirinya itu. "Aaah, tidak, aku hanya tidak lapar...Ayah ingat kan, kemarin aku makan terlalu banyak sampai perutku buncit, namun mengempis akibat tidur?" Sahut Beel sambil tertawa konyol.Yah, perlu dikatakan bahwa Beel bukanlah bayi, dia sudah berumur 13 tahun dan merangkap sebagai ketua preman di sekolahnya.Tapi, sikapnya sama seperti Oga dulu, ketika masih duduk di bangku SMA.

"Beel, tidak sepantasnya kau mengatakan itu...Ada apa gerangan? Apa yang sedang kamu sembunyikan? Air mukamu tampak pucat" Oga- Atau bisa dibilang ayah Beel, membuat direct shot panah kemarahan tepat ke hati Beel, dengan ucapan itu.Beel menatap ayahnya sendiri dengan mata melotot dan urat emosi di sekeliling alisnya. "Sudah, ayah jangan ikut campur! Lagipula sepulang sekolah aku kan bisa beli makanan?! Aku pergi!" Bentaknya sambil membanting pintu rumah. Oga terdiam, secuil potongan daging asap yang berada di mulutnya tidak dikunyahnya. "Sudahlah, makanlah dulu, soal itu dipikirkan saja nanti." Tiba tiba gadis berambut pirang tersebut bicara, dan Oga tersedak daging asap yang belum ditelannya, karena kaget. "Ohok ohok, kau membuatku ka- Ohok! Awas ka- Ohok, ohok! A- Air! A- Ohok, ohok!" Oga berbicara sambil batuk.

Gadis berambut pirang yang bernama Hilda itu mengambil air panas dari dispenser, kemudian memberikannya kepada Oga. "Terima ka- Ohok!! Kau bodoh, ya?! Ini air panas! Huk, huk, ohok!" Batuk Oga makin bertambah.Terpaksa Oga mengambil air dingin dari dispenser, kemudian meminumnya. "Fiuh, dasar istri gila, kenapa kau memberiku air hangat!?" Bentak Oga.Hilda hanya melirik Oga dengan pandangan remeh. "Toh biasanya kau juga minum air panas." "Itu dulu, sewaktu musim hujan dan musim salju! Istri yang sungguh bodoh!" Sela Oga sambil masuk ke dalam kamarnya. "Oga, aku merasakan firasat buruk..Sepertinya raja iblis datang ke sini.....Untuk mengambil kembali anaknya yang hilang selama beberapa tahun..." Ucap Hilda khawatir.

Oga hanya memandang Hilda dengan pasrah. "Jangan khawatir, aku pasti akan melindungimu dan Beel" Hibur Oga sambil masuk ke dalam kamarnya. "Sial..."
Sementara itu...Di dunia iblis

"Eeeeghhh...Ke mana bayi sialan itu!? Dan kemana juga si Hilda pengkhianat itu!?" Tampak sosok berwarna merah dengan tanduk di sisi kepala kanan dan kirinya, memakai teropong yang terhubung dengan dunia bumi, tepatnya di Jepang untuk mengetahui keberadaan Beel dan Hilda. "Oh-Beel ku sayang, kau telah diculik oleh orang yang jeleknya minta ampun! Para pengawal, cari orang bernama Oga di bumi dengan cara menyamar!" Ucap sosok yang sepertinya raja iblis itu. "Ba-Baik, tuan!" Sahut 2 sosok berwarna merah dan pergi menghilang.

Apa nasib Oga berikutnya..?? Simak saja!

Contact me via PM for critics & comments, or contact via comment topic.
Back to top Go down
View user profile
 
Fanfic Rack
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» At the park- HANA YORI DANGO FANFIC- [oneshot]
» A really random fanfic (HYD) [one-shot]
» Oguri Shun Astrology [repost]
» I remember the boy [completed]
» Maotsujun Dialogues [drabbles]

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Midnight Academy :: Member Creativity :: Karangan Cerita :: Archives-
Jump to: