Midnight Academy
Selamat Datang Di MA Dimana Kamu Main RPG Berbasis Battle, School, etc, games, dan lain-lain Segera Lah Register Kalau Guest Dan patuhi aturan, jangan sungkan ikutan Gabung

Administrator Team


Welcome to Midnight Academy
 
HomeNewsCalendarGalleryFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
Midnight Academy
Forum AgoessNaruto ● Forum Diskusi Naruto
Tempat untuk para maniak Naruto
Paradox academy.
Mirai Academy
Public School, Official RPF
Animanga Indonesia Fan
Control Panel

Guest profile

Information

Preference

Signature

Avatar

Social

Friends and Foes

Memberlist

Groups

Private messages

Inbox

PM sent

Other

Topic is being watched

Switch account:



Share | 
 

 Nerd Senpai

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Scarlet
Webmaster Away Webmaster
Webmaster Away Webmaster
avatar

Member Title : WB, WB everywhere~
Jumlah posting : 563
Join date : 2013-04-05

PostSubject: Nerd Senpai   Thu Jan 26, 2017 1:50 pm

NERD SENPAI


Synopsis:
10-Bit, sosok misterius yang ditemui Mitsuki di situs group chat. Orang-orang di group chat itu memiliki informasi-informasi yang berbeda-beda mengenai si 10-Bit ini. Ada yang bilang kalau ia adalah seorang penyuka game RPG dan berupa seorang anak kuliahan yang berperawakan sangat gemuk, ada yang bilang kalau ia sebenarnya adalah seorang nenek-nenek tua yang bisanya cuma duduk di atas kursi sambil memainkan laptopnya, ada juga yang bilang kalau ia itu adalah seorang siswa SMA menjijikkan yang hobinya memojok sambil main game.

Intinya, 10-Bit adalah sosok yang menjijikkan.

Akan tetapi, Mitsuki berubah pandangan setelah ia menemui si 10-Bit. Kesannya yang menjijikkan tentang 10-Bit seolah menjadi lelucon konyol belaka. Karena...

10-Bit itu salah satu kakak kelasnya sendiri, dan ia merupakan sosok yang dijuluki "Pangeran"!.


Genre:
Romance, School Life, Slice of Life, Comedy(?), Drama(?)




Prologue



TL;DR:
 

"APA!? KAMU JOIN KE GRUPGADUNGAN!?"

Teriak seorang gadis tepat ketika Mitsuki mengatakan sesuatu. Mitsuki segera meletakkan telunjuknya di depan bibirnya. "Ssstt, jangan keras-keras! Nanti aku malah dikira orang aneh lah, apa lah, padahal aslinya aku cuma kepingin bersosialisasi supaya nggak kuper..." keluh Mitsuki sambil menghela nafas.

Mereka tengah duduk-duduk berdua di kafe, tepatnya setelah pulang sekolah mereka langsung tancap gas kemari. Kafe ini merupakan kafe langganan mereka berdua, tak heran kalau sampai-sampai para pelayan pun kenal dengan mereka. Dan hari ini, tumben-tumbennya Mitsuki mengajak temannya itu ke kafe, padahal biasanya temannya itu yang mengajaknya.

Ternyata untuk mendiskusikan sesuatu, pikir temannya itu. Ia pun lanjut berargumen, "grupgadungan bukan tempat untuk orang kuper Tsu-chan. Grup itu khusus untuk para orang-orang famous di Internet. Orang kayak kamu gini berani-beraninya masuk grupgadungan. Misalnya saja, si swagd yang kamu omongkan itu, dia adalah seorang desainer grafis terkenal. Bahkan perusahaan-perusahaan luar negeri meminjam tenaganya loh." jelasnya panjang lebar.

"Tapi Yuka," Mitsuki mengecurutkan bibir. "Kalau mereka orang-orang famous di Internet, aku juga bisa jadi orang famous. Aku 'kan magnet, pasif tapi bisa menarik besi-besi kecil di sekelilingku," Mitsuki menyeringai. Yuka memasang ekspresi pokerface. "Jangan bikin ketawa deh. Famous mereka itu famous yang beda, tahu. Mereka punya keahlian. Sedangkan kamu? Pintar ngomong doang, aslinya kamu nggak punya kemampuan yang sifatnya nyata bukan?"

"Contoh tuh si moderator, 10-Bit. Dia nggak pernah mengungkapkan identitasnya di dunia nyata, tapi--dia punya website khusus komisi loh, dia bisa bikin website jenis apapun dalam sekejap! Asik nggak tuh," jelas Yuka. "Belajar dong. Jadi alikimia kek apa kek di grup itu, dan jadi famous, supaya bisa menonjol di grup dan nggak dibilang 'ikut nimbrung aja'," timpal Yuka.

Dalam perjalanan pulang, Mitsuki selalu memikirkan omongan dari Yuka. Mitsuki adalah sosok kuper, ia bukan tipe orang yang bisa merangkai kata-kata dalam sekejap, pasti harus ia pikirkan dulu kalau tidak mau mengucapkan kata-kata asal dan membingungkan bagi yang mendengar. Mitsuki menghela nafas. "Yang penting, aku harus cari bakatku," gumam Mitsuki. "Sesuai kata Yuka. Aku bakal cari apa yang menarik bagiku, dan akan bisa membuatku terkenal, walaupun memakan waktu lama!"

Perhatiannya tersita oleh keributan di sisi jalan yang berlawanan. Ia berhenti sejenak, lalu memandangi ke trotoar di arah berlawanan. Disana, terdapat banyak siswi-siswi yang menggeromboli sesuatu.

"Yuuma-senpai, Yuuma-senpai!"

--oh. Bukan sesuatu. Seseorang, lebih tepatnya.

"Eh--makanya, tolong menyingkir," suara maskulin yang berusaha menetralkan pekikan gadis-gadis terdengar samar. Namun siswi-siswi itu masih saja mengeluarkan teriakan-teriakan abstrak.

"Bukan urusanku," susah-payah Mitsuki berusaha mengalihkan pikirannya dan kembali berjalan maju. Tapi, tetap saja, setiap satu langkah, ia pasti bimbang sebentar sebelum melanjut ke langkah yang berikutnya. Ada sesuatu di dalam dirinya yang menolak keras untuk mengabaikan saja pemuda yang terjebak itu.

"--hei, kau!"

Mitsuki menoleh. Pemuda itu bersusah-payah menyingkirkan gadis-gadis itu. "K-kau teman pacarku, bukan--Aya-chan? T-tolong beritahu Shiki--pacarku--aku dalam bahaya!"

Belum sempat Mitsuki menjawab (namanya bukan Aya dan ia tak punya teman yang namanya Shiki!), siswi-siswi itu, setelah memasang raut wajah kecewa sebentar, lalu memandangi Mitsuki dengan sinis sebelum pergi meninggalkan pemuda itu sendirian.

"Huf," desah pemuda itu keras. Ia tampak menghapus keringat dari pelipisnya menggunakan lengannya. Setelah itu, ia memandangi Mitsuki sebentar.

"Terima kasih," ujarnya sambil mengangguk. "sudah mau bekerjasama." lalu ia pergi.

"...?"

Sesuatu menghajar keras otak Mitsuki. Pantas, rasanya ia yakin ia pernah melihat pemuda itu di suatu tempat. Pemuda itu siswa di sekolahnya--Seishiro Yuuma, dan pemuda itu dijuluki sebagai 'pangeran' karena parasnya yang tampan!

Eh...? Jadi, ia baru saja diajak ngobrol oleh seorang pangeran?


_________________
Back to top Go down
View user profile http://midnightacademy.indonesianforum.net
 
Nerd Senpai
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Midnight Academy :: Member Creativity :: Karangan Cerita-
Jump to: