Midnight Academy
Selamat Datang Di MA Dimana Kamu Main RPG Berbasis Battle, School, etc, games, dan lain-lain Segera Lah Register Kalau Guest Dan patuhi aturan, jangan sungkan ikutan Gabung

Administrator Team


Welcome to Midnight Academy
 
HomeNewsCalendarGalleryFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
Midnight Academy
Forum AgoessNaruto ● Forum Diskusi Naruto
Tempat untuk para maniak Naruto
Paradox academy.
Mirai Academy
Public School, Official RPF
Animanga Indonesia Fan
Control Panel

Guest profile

Information

Preference

Signature

Avatar

Social

Friends and Foes

Memberlist

Groups

Private messages

Inbox

PM sent

Other

Topic is being watched

Switch account:



Share | 
 

 Gak Ada Judul

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Hikari
Exam Student
Exam Student
avatar

Member Title : I'm okay.
Jumlah posting : 17
Join date : 2014-10-15

PostSubject: Gak Ada Judul   Sun Jan 03, 2016 10:23 am

sore hari menyingsing. langit berwarna oranye, matahari mulai terbenam di sisi barat. sementara pemuda bersurai putih itu, masih menikmati pemandangan sore hari, dengan tangan yang diletakkan di atas pagar pembatas berkarat. ya, dia sedang menikmati pemandangan sore hari di atap gedung sekolahnya, bisa dibilang ia malas pulang. setelah pulang, ia pasti diceramahi oleh ibunya dan kakak perempuannya yang menyebalkan. ia sedikit menguap sebelum membalik badannya, berniat untuk pulang. sudah jam 6. bisa-bisa ia dimakan kakaknya kalau pulang jam 7.

tas jinjing coklatnya diangkat dan diletakkan di atas bahu, dengan tangannya yang masih memegangi tas jinjing tersebut. perlahan kakinya bergerak menuruni tangga, sebelum tiba di depan kelas 7 A. terkenal dengan sebutan ' king of harem ' yang berarti kelas itu merupakan kelas dimana mayoritas kelasnya adalah kaum dara. ketika ia menoleh ke dalam kelas tersebut, yang ada hanyalah seorang gadis dengan rambut diikat dua yang tengah melaksanakan tugas piket. mata pemuda itu menyipit, sebelum kemudian ia kembali berjalan. gadis yang tengah menyapu tadi menyadari keberadaan pemuda itu. dengan cepat diletakkannya sapunya, sebelum kemudian dengan cepat ia keluar dari kelas itu.

" tatsuya senpaiiii ! "

pemuda itu--tatsuya, menghentikan langkah kakinya, menoleh ke belakang untuk melihat gadis itu. gadis itu tampak tersenyum sembari berlari mendekat ke arah tatsuya. " a-anoo saa, aku di bully oleh teman sekelasku. tatsuya senpai 'kan ketua osis, jadi... tolong laporkan ini pada kepala sekolah ! " tatsuya menyipitkan matanya sembari menatap gadis itu. " kau pikir semua ketua osis itu baik ? jangan harap. wajahku yang terlihat bisa dipercaya hanya muncul di hadapan guru dan kepala sekolah. akan tetapi, di depan teman-temanku, aku menjadi orang yang super duper jahat. lebih baik kau jangan mengharapkanku. minta saja kepada orang lain untuk melaporkannya pada kepala sekolah. daah, cengeng. " tatsuya kembali menatap lurus ke depan, lalu lanjut berjalan. kemudian, gadis itu ?

" TOLONG JAWAB AKU !!!! "

teriakan itu membuat tatsuya seketika terhenyak , membuat tatsuya otomatis menoleh ke arah gadis itu dengan tatapan terkejut. gadis itu kemudian mengatur ritme nafasnya sebelum menarik nafas panjang . " hosh.. cuma kamu yang satu-satunya kuharapkan, tatsuya senpai.. semua orang di sekolah ini sudah mem bully ku, tapi cuma kamu yang belum ! karena itu, aku percaya kalau kamu ORANG BAIK !!! MAKA DARI ITU, AKU MEMINTA TOLONG KEPADAMU !!!! "

lagi - lagi teriakan. tatsuya terdiam sebentar sebelum tersenyum tipis. posisi tubuhnya dibalik , sebelum kemudian ia berjalan mendekati gadis itu. lalu, tangannya bergerak menepuk-nepuk bagian puncak kepala gadis itu. sebelum rambut gadis itu dijambak olehnya. gadis itu merintih kesakitan, sementara tatsuya hanya menatapnya dingin. gadis itu tampak menggertakkan giginya. " apa... apa yang kau inginkan-- " " justru aku yang ingin tanya begitu. apa yang kau inginkan dariku ? "

gadis itu tampak melihat ke arah tatsuya. tatsuya balas menatapnya sengit.

" apa maksudmu ? " tanya gadis itu sembari menatapnya dengan tatapan bingung yang kelihatan polos. tatsuya mengukir seringai. " aku tahu lho. kamu bukan gadis baik - baik. mashiro ibuki. dicantumkan dalam catatan hitam guru karena suka mem bully orang lain yang tidak lebih cantik darinya, memiliki rekor hukuman terbanyak dalam seluruh kelas 7 yaitu 132 kali. seringkali menipu laki - laki karena ingin uangnya. begitu 'kan ? "
Back to top Go down
View user profile
 
Gak Ada Judul
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Midnight Academy :: Member Creativity :: Karangan Cerita-
Jump to: