Midnight Academy
Selamat Datang Di MA Dimana Kamu Main RPG Berbasis Battle, School, etc, games, dan lain-lain Segera Lah Register Kalau Guest Dan patuhi aturan, jangan sungkan ikutan Gabung

Administrator Team


Welcome to Midnight Academy
 
HomeNewsCalendarGalleryFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
Midnight Academy
Forum AgoessNaruto ● Forum Diskusi Naruto
Tempat untuk para maniak Naruto
Paradox academy.
Mirai Academy
Public School, Official RPF
Animanga Indonesia Fan
Control Panel

Guest profile

Information

Preference

Signature

Avatar

Social

Friends and Foes

Memberlist

Groups

Private messages

Inbox

PM sent

Other

Topic is being watched

Switch account:



Share | 
 

 Your Honest Opinion

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Tsu
Special Admin
Special Admin
avatar

Member Title : Kurutte hey kids!
Jumlah posting : 384
Join date : 2013-11-08
Age : 22

PostSubject: Your Honest Opinion   Sun Apr 12, 2015 5:13 am

Yok, keluarin uneg-unegmu tentang MA disini. Untuk seputar kehidupan pribadi, curhat di FT aja yah :v takutnya nyampah.

_________________

YatoRi for Laifu!

Tokyo Ghoul (Discuss) | Shingeki no Kyojin (Discuss) | Set Request & Set Results | PERSYARATAN ENDORSE TOPIK! (ongoing)
Back to top Go down
View user profile
Tsu
Special Admin
Special Admin
avatar

Member Title : Kurutte hey kids!
Jumlah posting : 384
Join date : 2013-11-08
Age : 22

PostSubject: Re: Your Honest Opinion   Sun Apr 12, 2015 5:48 am

Pertamax.

IMHO, sekarang forum ini sudah gak ada langkah mundur kembali ke masa kejayaan. Namun tentu ada langkah yang dapat memajukan kembali ke masa kejayaan yang lebih hebat lagi. Saya pikir sekarang apa yang para staff lakukan termasuk saya adalah langkah mundur menuju MA yang dulu, ramai dengan para sesepuh-sesepuh, target kita bukanlah seorang member baru yang sekiranya dapat menjadi bintang baru di MA.

Jadi, kita cukup melangkah maju. Tak usah lagi pikirkan staff-staff maupun member-member yang tidak aktif, karena saya tahu kalau mereka sudah sangat ogah ke MA. Mungkin karena sudah ngeh di forum lain, dsb, dsb. Karena itu, gak ada cara lain untuk kembali memasukkan mereka ke dalam forum, karena mereka juga udah bosen online dimari.

Yaah, para staff sebenarnya juga gak mengekang para member untuk selalu konsisten ol disini.. kita gak pernah maksa, IF (In Fact). Desain yang serba minimalis dan serba simpel membuat MA kurang menjadi tempat yang bisa mengistirahatkan mata. Percuma kalo ada tim desainer tapi ndak ada yang mampu mendesain. Situ juga tau kok kalau desainer itu gunanya untuk ngedesain, walau gak ada konsep atau apa tapi mereka tetap ngedesain.

Selain itu, plot RP juga gak karuan, saran saya mending di-restart atau di-recycle. Yang lebih baik lagi, ganti jadi RP lain. Kalau pengen ganti ke RP lain, bolehlah. Tapi harus coba ke yang mudah dulu, jangan langsung ke proyek RP besar, karena entar persiapannya bakal memakan waktu lama. Dan RP-er setia bakal pergi dari forum.

Selain dari recycle RP, juga diperlukan recycle SF. Saran saya beberapa SF yang gak ada gunanya dihapus, topik-topik yang sekiranya penting atau sayang dibuang gitu aja, dipindah ke Basket, atau ke Freedom & Freetalk & dilock, entar dicarikan lagi dimana tempat yang sekiranya bagus untuk topik tersebut diletakkan.

Selain itu dari itu dan itu, kita juga memerlukan seorang scripter handal yang menguasai ACP sekaligus dapat memanipulasi forum. Tapi kita juga udah punya scripter handal, Scarlet yang paling dewah dan menguasai apa aja (HTML, CSS, JS, PHP, etc), gw yang bisa CSS, Sasaki yang bisa HTML. Tapi karena kita minim tenaga, kita perlu orang lagi untuk mengkustomisasi forum. Minat? PM me.

_________________

YatoRi for Laifu!

Tokyo Ghoul (Discuss) | Shingeki no Kyojin (Discuss) | Set Request & Set Results | PERSYARATAN ENDORSE TOPIK! (ongoing)
Back to top Go down
View user profile
Sasaki
SuperHero Student
SuperHero Student
avatar

Member Title : Sa-sa-ki!
Jumlah posting : 68
Join date : 2013-10-06
Age : 26

PostSubject: Re: Your Honest Opinion   Sun Apr 12, 2015 5:54 am

^ ckck, lo salah, gw juga bisa CSS & JS. <(")
IMHO.
Jadi, gw baru join MA bulan.. apa ya, 2 tahun yg lalu, Oktober kalau gak salah. Dan waktu itu masih rame akan sepuh. tapi sekarang? gak ada secercah pun harapan untuk para sepuh agar masuk ke MA. yah, apa yang dikatakan Tsu ada benarnya juga, kita sekarang ini dalam tahap melangkah mundur, bukan dalam tahap melangkah maju. Jadi ayo.. kita akan melangkah maju.
Back to top Go down
View user profile
Kaito
SuperHero Student
SuperHero Student
avatar

Jumlah posting : 61
Join date : 2013-12-10

PostSubject: Re: Your Honest Opinion   Sun Apr 12, 2015 8:19 am

Maaf, Sasaki, tapi agaknya saya tidak terlalu suka dengan cara Anda berbicara. Anda berbicara dengan teman serekan dengan cara 'kurang sopan', setidaknya Anda bisa menggunakan bahasa yang halus dan dapat diterima oleh orang lain. Semisal : 'Eh, iya, tapi baru-baru ini saya belajar JS & CSS sih'. Begitu 'kan lebih bagus dilihat dan gak terlihat gak sedap dipandang mata. Juga gak terkesan flamming.

Lain kali, hati-hati ya~

_________________
"Nee, nee? Daijoubu, Guest-senpai?"
Back to top Go down
View user profile
Mizuro Yotsuki
Moderator - RPG SNK & Naruto Division
Moderator - RPG SNK & Naruto Division
avatar

Jumlah posting : 251
Join date : 2013-04-18
Age : 16
Lokasi : United Kingdom Of Hitsugaya

PostSubject: Re: Your Honest Opinion   Thu Apr 16, 2015 10:42 am

Karena pembicaraan mengandung unsur ' Keluhan ', maka saya memindah topic ini ke SF ' Ideas '. Trima kasih Very Happy jika ada yang keberatan, jangan ragu tuk pm ane..

_________________
Jangan pernah memandang rendah dirimu sendiri. Bagi Dunia kamu mungkin hanya seseorang, tapi bagi seseorang kamu mungkin dunianya.




Back to top Go down
View user profile http://forumnaruto-gakure34.forumid.net/
Sponsored content




PostSubject: Re: Your Honest Opinion   

Back to top Go down
 
Your Honest Opinion
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Admitted to the hospital for intractable migraine..need your opinion
» Opinion (Kev Xav ntawm Culture Hmoob)
» what is the Best strategy to use Selenium test case with C# and Web-driver seeking opinion
» New meds and need an opinion...Depakote
» Review: Super Smash Bros. Brawl (Wii Retail) (Second Opinion)

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Midnight Academy :: 
Midnight Academy Hall
 :: Ideas
-
Jump to: