Midnight Academy
Selamat Datang Di MA Dimana Kamu Main RPG Berbasis Battle, School, etc, games, dan lain-lain Segera Lah Register Kalau Guest Dan patuhi aturan, jangan sungkan ikutan Gabung

Administrator Team


Welcome to Midnight Academy
 
HomeNewsCalendarGalleryFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
Midnight Academy
Forum AgoessNaruto ● Forum Diskusi Naruto
Tempat untuk para maniak Naruto
Paradox academy.
Mirai Academy
Public School, Official RPF
Animanga Indonesia Fan
Control Panel

Guest profile

Information

Preference

Signature

Avatar

Social

Friends and Foes

Memberlist

Groups

Private messages

Inbox

PM sent

Other

Topic is being watched

Switch account:



Share | 
 

 Kusatsu Organization

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Scarlet
Webmaster Away Webmaster
Webmaster Away Webmaster
avatar

Member Title : WB, WB everywhere~
Jumlah posting : 563
Join date : 2013-04-05

PostSubject: Kusatsu Organization    Mon May 05, 2014 11:40 am

Kusatsu

Merupakan organisasi aliansi dari organisasi Midnight & organisasi Blacknight. Organisasi aliansi ini terbentuk karena sebelumnya, organisasi ini merupakan organisasi shinobi biasa yang kalah melawan Midnight. Jadi, bisa dibilang organisasi ini adalah organisasi yang pernah ditaklukan Midnight lalu beraliansi kepada Midnight beserta Blacknight yang juga merupakan organisasi aliansi dari Midnight.

Tujuan

-Mengalahkan organisasi lainnya (organisasi musuh).
-Mem-'bersih'-kan dunia dengan cara membunuh orang - orang jahat.
-Membangun desa baru yang nantinya akan dijadikan markas Kusatsu dan tempat tinggal para penduduk - penduduk yang kurang mampu / pengungsi.

Kekkei Genkai

-Yoton, atau Elemen Lava / Lava Release merupakan salah satu kekkei genkai yang diandalkan di organisasi Kusatsu. Merupakan gabungan dari Doton / Earth Release dan Katon / Fire Release.

-Ranton, atau Elemen Badai merupakan salah satu kekkei genkai yang juga termasuk kekkei genkai yang diandalkan di organisasi Kusatsu setelah Yoton. Ranton merupakan gabungan dari elemen Raiton dan Suiton.

-Hyoton, atau Elemen Es / Ice Release merupakan kekkei genkai yang terdapat di organisasi Kusatsu. Hyoton merupakan gabungan dari elemen Suiton dan Fuuton yang memungkinkan pengguna untuk menciptakan elemen Hyoton.

Jutsu Umum

Yoton : Senka : Pengguna menyemburkan lava dari dalam mulutnya, lalu lava itu akan melelehkan tubuh target & benda - benda di sekelilingnya. Kelemahan dari jutsu ini ialah, hanya bisa digunakan selama 3 post dalam 1 kali pertarungan, cooldown 4 post dan rand dengan angka maksimal 10, shunshin, juga teleportasi.

Hyoton : Karre : Membekukan musuh ke dalam es selama 5 post. Kelemahan dari jutsu ini ialah shunshin & teleportasi tingkat atas. Harus menggunakan post logis untuk menghindari jutsu ini, karena apabila membeku, maka sulit untuk bergerak.

Untuk sementara ini saja dulu jutsu umumnya.

Benda yang harus dipakai

Mask:
 

Costume:
 

Weapon:
 

Fasilitas

Kekkai:
 

Rooms:
 

Members List

-Ketua : Inuzuka Shinji.
-Wakil Ketua : Uchiha Tsukiyama.
-Komandan Divisi Pertahanan : (None)
-Komandan Divisi Penyerangan : Yuki Mitsumi.
-Komandan Divisi Strategi : Uchiha Kitsune.
-Divisi Pertahanan : (None)
-Divisi Penyerangan : (none)
-Divisi Strategi : (None)
-Anggota : (None)

Note : Ketua, wakil ketua, komandan beserta divisi lainnya bisa berganti setiap saat.

_________________


Last edited by Scarlet on Sat Jan 31, 2015 1:19 pm; edited 2 times in total
Back to top Go down
View user profile http://midnightacademy.indonesianforum.net
Shiroe
A Gray Exorcist
A Gray Exorcist
avatar

Jumlah posting : 157
Join date : 2013-04-05
Age : 21
Lokasi : Konohagakure

PostSubject: Re: Kusatsu Organization    Sat Jun 14, 2014 3:56 pm

Trit ini sudah saya jadikan Trit Pengumuman dan Thread Tetap. Very Happy

_________________

Back to top Go down
View user profile http://blue-bunshin.blogspot.com
No One
Intermediate Student
Intermediate Student
avatar

Member Title : Blah
Jumlah posting : 10
Join date : 2015-01-31

PostSubject: Re: Kusatsu Organization    Sat Jan 31, 2015 1:14 pm

“Senna.” demikianlah, kekkai terhisap ke dalam tubuh seorang Yuki Mitsumi ketika ia merapal beberapa segel tangan. Sebenarnya segel tangan tersebut tidak terlalu sulit, hanya saja sulit diketahui oleh para penyusup organisasi. Dan ia yakin, kalau tak akan ada orang yang dapat menyusup ke dalam Kusatsu.

Setelah Mitsumi masuk ke dalam markas, kekkai telah kembali ke tempat semulanya untuk melindungi markas Kusatsu. Saat ini tak ada yang perlu dikhawatirkan, tentu saja. Walau mungkin ada beberapa pernyataan deklarasi perang yang mungkin akan berdatangan ke beberapa tempat, namun Kusatsu pasti bisa mengatasinya.

Sebagaimana seorang anggota Kusatsu, ia harus melaksanakan pekerjaannya. Pekerjaan pertamanya belum disampaikan oleh sang Raikage yang menjadi seorang ketua, walau mereka dari desa berbeda, namun Kusatsu tetaplah Kusatsu. Tidak akan ada pemecah-belahan anggota di sana sini—ia percaya.

“Selamat pagi.” masih dengan nada khas Mitsumi, yaitu monoton dan datar. Juga dengan wajah emotionless. Menghampiri Rissuku ketika pagi hari merupakan sebuah pilihan yang tepat. Karena ia sudah lapar dan haus akan berbagai macam rasa makanan yang dapat mengisi perut. Setidaknya bukan makanan menjijikkan seperti roti isi nasi campur.
Back to top Go down
View user profile
Scarlet
Webmaster Away Webmaster
Webmaster Away Webmaster
avatar

Member Title : WB, WB everywhere~
Jumlah posting : 563
Join date : 2013-04-05

PostSubject: Re: Kusatsu Organization    Sat Jan 31, 2015 1:31 pm

Kafe Rissuku. Tak ada hal lain yang menyenangkan selain makan di kafe. Mungkin menikmati stik sapi, atau hal lain yang dapat menggoda rasa lapar, dan mungkin rasa kenyang. Dan yang sedang ia makan sekarang adalah sandwich, roti bakar mentega, dan stik sapi yang matang dengan sempurna. Belum lagi minumannya, susu kedelai. Tentu, yang memasaknya itu Shinji--siapa lagi?

"Oh, Mitsumi-chan! Youkoso," sapanya dengan nada riang untuk menyegarkan suasana. "Ada berbagai macam menu yang kubuat hari ini, enak loh~" ucapnya sembari memuji masakannya sendiri dengan nada riang. Seperti biasanya. Ia meraih pisau dan garpu perak sebelum memotong sebagian stik sapi sebelum mengunyahnya dan meneguk sedikit susu kedelai.

"--omong-omong, sepertinya ada gerakan berbahaya dibalik seorang Tsuchikage," ia langsung mengangkat topik serius. "Wildnight juga akan menyatakan perang pada waktu singkat. Terlebih, Tatsuya itu mencurigakan.. Tsuchikage yang over-aktif, kurasa," timpalnya sebelum berdehem. "Dari apa yang kudengar, ia akan menyatakan perang pada seluruh Kage dalam waktu singkat." lanjutnya sembari menghela nafas.

"--jadi? Apa pendapatmu, Mitsumi-chan?" senyum manis.




Foods:
 

Drinks:
 

_________________
Back to top Go down
View user profile http://midnightacademy.indonesianforum.net
No One
Intermediate Student
Intermediate Student
avatar

Member Title : Blah
Jumlah posting : 10
Join date : 2015-01-31

PostSubject: Re: Kusatsu Organization    Sat Jan 31, 2015 1:42 pm

Kedatangannya di kafe Rissuku disambut oleh seorang pemuda yang tidak lain dan tidak bukan adalah pemegang kekuasaan tertinggi di Kusatsu. Ia hanya mengangguk pelan tanda mengiyakan ucapan pemuda tersebut sebelum mengambil piring putih bersih dan mengambil roti selai bluberi juga sandwich. Ia tak terlalu memiliki nafsu makan yang lumayan bagus entah kenapa. Ia juga memilih air mineral sebagai minuman pendamping sarapannya.

Dengan langkah cepat dan tangkas, ia mengambil bangku tepat di samping sang ketua organisasi dan mulai melahap sarapannya di sana. Rasanya lumayan. Mitsumi saja tak bisa memasak seenak ini walau perempuan, lol. Sembari beberapa kali meneguk air mineralnya, ia mendengar pembicaraan sang ketua organisasi sembari sesekali melempar pandangan ke arah sarapannya.

“—menurutku, sebaiknya kita segera merapatkan strategi di Torreku untuk persiapan perang. Lagipula, kita dapat menggunakan beberapa informan untuk mengintai kegiatan Tsuchikage,” ia menghela nafas sebelum menghempaskan dirinya pada kursinya, walau ia sudah dalam posisi duduk.

“Sebelum itu, ada sesuatu yang kukhawatirkan,” ia mulai angkat bicara. “—sepertinya kita harus berhati-hati pada bawahan pemimpin blok, Uchiha Ayato. Dia memiliki sebuah latar belakang yang misterius.” kembali diam.
Back to top Go down
View user profile
Mizuro Yotsuki
Moderator - RPG SNK & Naruto Division
Moderator - RPG SNK & Naruto Division
avatar

Jumlah posting : 251
Join date : 2013-04-18
Age : 17
Lokasi : United Kingdom Of Hitsugaya

PostSubject: Re: Kusatsu Organization    Sat Jan 31, 2015 2:06 pm

" untuk menghancurkan blacknight dan midnight, tentu harus dengan menghancurkan kubu penghalang terlebih dahulu "

strategi sempurna dari seorang aburame tatsuya yang berniat membalas dendam pada semua orang yang telah membunuh wildnight keturunan pertama, kedua, dan ketiga akan segera dilampiaskan. karena kusatsu hanya akan menjadi penghalang yang merepotkan, maka wildnight haruslah membunuh mereka terlebih dahulu, paling tidak menyatakan per—aaah sudahlahh.. itu hanya akan memperburuk keadaan

" pekerjaan ini harus kulakukan tanpa ketahuan oleh blacknight dan midnight " gumamnya pelan sebelum mulai menyusup masuk. namun ia terhalang oleh kekkai paling utama. seketika ia menyeringai sebelum mulai merapal segel tangan.

" hmpp.. Shinton : Katsura ! " dalam waktu singkat, ia telah menghilang dari TKP. xD walau pekerjaannya ini menyebabkan kekkai di sekelilingnya bereaksi, tapi masa bodo ahh..

kafe di ruangan tengah adalah tempat yang cocok untuk pertarungan. " hmppp... shinji dan mitsumi... heh, menarik ! " ini pernyataan perang secara langsung dari aburame tatsuya. " keluarlah, serangga - seranggaku ! " dengan cepat beberapa serangga keluar dari wadahnya dan mulai berdatangan menuju kedua entitas.

_________________
Jangan pernah memandang rendah dirimu sendiri. Bagi Dunia kamu mungkin hanya seseorang, tapi bagi seseorang kamu mungkin dunianya.




Back to top Go down
View user profile http://forumnaruto-gakure34.forumid.net/
Tsu
Special Admin
Special Admin
avatar

Member Title : Kurutte hey kids!
Jumlah posting : 389
Join date : 2013-11-08
Age : 22

PostSubject: Re: Kusatsu Organization    Sat Jan 31, 2015 2:21 pm

"Mundur—kalian bukan lawan yang sepadan untuknya."

Uzumaki Tetsu dan Uchiha Ayato kembali beraksi. Beruntung mereka dapat masuk ke dalam menggunakan Fuuton : Teleportation yang merupakan kelemahan elemen Raiton. Hal ini disebabkan oleh Ayato yang merasakan hal buruk di Kusatsu.

"Biar kami yang menghabisi mereka." Tetsu berjalan beberapa langkah ke depan dan menatap tajam Tatsuya. Sebelum menikam jantungnya menggunakan Chakura no Mesu. Ya, ia menatap tajam Tatsuya demi mengecoh perhatiannya. "Aku tak akan membiarkan kalian merusak organisasi kami. Tidak akan." Tetsu kembali angkat bicara.

_________________

YatoRi for Laifu!

Tokyo Ghoul (Discuss) | Shingeki no Kyojin (Discuss) | Set Request & Set Results | PERSYARATAN ENDORSE TOPIK! (ongoing)

FC...:
 
Back to top Go down
View user profile
Hikari
Exam Student
Exam Student
avatar

Member Title : I'm okay.
Jumlah posting : 17
Join date : 2014-10-15

PostSubject: Re: Kusatsu Organization    Sat Jan 31, 2015 2:29 pm

"Tatsuya-sama tidak sendirian."

Di balik Tatsuya, seorang pemuda bersurai pirang tampak memunculkan dirinya. "Huh—licik sekali kalian, memanfaatkan posisi Tatsuya-sama yang sendirian agar dapat mengkambinghitamkan Wildnight. Kurasa kalian perlu berfikir lebih matang lagi—" Wild Clone Mode diaktifkan seiring dengan digunakannya Meiyou Gokai.

Sembari mengaktifkan Blue Fire Susano'o, dengan cepat ia bergerak ke arah dua orang yang sedang menikmati acara makan di kafe tersebut (Mitsumi dan Shinji) sebelum menebas mereka menggunakan Susano'o.
Back to top Go down
View user profile
Tsu
Special Admin
Special Admin
avatar

Member Title : Kurutte hey kids!
Jumlah posting : 389
Join date : 2013-11-08
Age : 22

PostSubject: Re: Kusatsu Organization    Sat Jan 31, 2015 2:36 pm

Melihat seorang pemuda bersurai kuning yang akan menyerang Mitsumi dan Shinji, dengan cepat Ayato berlari ke arah Mitsumi dan Shinji sebelum mengaktifkan Suiton : Daikodan yang dapat digunakan untuk memadamkan api tersebut. Namun ini lumayan untuk pengecoh. Dengan cepat ia mengaktifkan Uchiha Kaenjin di depan kedua entitas tersebut sebelum mulai bertarung.

"Kalau tidak salah—kau murid Tatsuya itu, 'kan?" sembari menyeringai sinis. "—hah. Tak kusangka kau sangat mudah ditipu oleh Tatsuya." bisiknya sebelum mulai merapal segel tangan. "Kita mulai—" secara perlahan namun pasti, ia menerobos Daikodan yang telah ia buat sebelumnya. "—Raiton : Kuropansa!" serangan Raiton tersebut akan bertambah kuat apabila disatukan dengan Suiton, bukan?

_________________

YatoRi for Laifu!

Tokyo Ghoul (Discuss) | Shingeki no Kyojin (Discuss) | Set Request & Set Results | PERSYARATAN ENDORSE TOPIK! (ongoing)

FC...:
 
Back to top Go down
View user profile
Scarlet
Webmaster Away Webmaster
Webmaster Away Webmaster
avatar

Member Title : WB, WB everywhere~
Jumlah posting : 563
Join date : 2013-04-05

PostSubject: Re: Kusatsu Organization    Sun Feb 01, 2015 5:13 am

Seperti dugaannya. Wildnight datang. Kekkai juga sedikit bereaksi terhadap kedatangan Aburame Tatsuya. "Huh.. Aburame Tatsuya, dan—apa? Amamiya Ikuto—tch." Betsu diaktifkan. Dengan cepat, kloning dirinya tersebut membawa Mitsumi ke Torreku sebelum kembali ke lokasi kejadian.

"Bocah ini.. Yagami?" gumamnya pelan sebelum mendelik. ":1-sama, biar aku yang melakukan pekerjaanmu." sang kloning mengangkat bicara. "Lagipula, kau masih menderita cedera dari insiden Amegakure. Sebaiknya kau beristirahat." sebelum mulai bertarung.




"Tch, sialan.." :2 hanya menggumam pelan sebelum mulai merapal segel tangan. Shiru. Tidak lupa dengan mengaktifkan Shikaku no Jutsu. Tsuga. Dengan cepat sang kloning berputar ke arah sang musuh, bersiap menerjang pemuda bersurai kuning yang hanya akan menjadi penghalang pertarungan.

_________________
Back to top Go down
View user profile http://midnightacademy.indonesianforum.net
No One
Intermediate Student
Intermediate Student
avatar

Member Title : Blah
Jumlah posting : 10
Join date : 2015-01-31

PostSubject: Re: Kusatsu Organization    Sun Feb 01, 2015 5:27 am

Nani sore—” beberapa kejadian ilogikal sempat terjadi. Dan kejadian tersebut terputus ketika sang Raikage membawanya ke salah satu ruangan di dalam Kusatsu. Namun ada satu hal yang mengganjal—ia merasa bahwa itu bukan Raikage. Lagipula Raikage masih ada di Rissuku. Oh, ia rasa sesuatu yang buruk akan terjadi dalam waktu dekat. “Apa-apaan ini.. kekkai di bagian luar telah ditembus? Bagaimana bisa..” gumamnya pelan sebelum mulai berlari ke luar.

“Shuna.” memang tak ada efek tertentu yang ia terima, namun hasilnya, ia dapat berjalan ke luar dari Torreku, menembus Kekkai. “Tch, bocah pirang itu.. sepertinya ia berbahaya apabila dibiarkan lebih lanjut lagi—Hyoton : Karre.” tentu, serangan tersebut diarahkan ke arah bocah pirang yang disana.
Back to top Go down
View user profile
Hikari
Exam Student
Exam Student
avatar

Member Title : I'm okay.
Jumlah posting : 17
Join date : 2014-10-15

PostSubject: Re: Kusatsu Organization    Tue Feb 10, 2015 8:30 am

"Huh? Maaf, siapa kamu? Aku tidak mengenal orang lemah yang terlalu banyak omong," timpalnya sembari menyeringai. "—dan karena aku tak memiliki waktu luang untuk mengalahkan orang lemah yang di dalam otaknya cuma terfikir kata 'melindungi orang lain'!" Susano'o dengan gampangnya menerima serangan dari panther hitam Raiton itu. Pertahanan Susano'o jauh lebih unggul.

"Pergi dari hadapanku sebelum mati." ancamnya pada pemuda yang melancarkan panther hitam tersebut. Ia kemudian berlari ke area tengah kafe. "Kami datang ke sini untuk satu tujuan. Kami akan merebut wilayah ini demi memperluas wilayah Wildnight. Tentu kami juga akan menawarkan kerjasama antar Wildnight dan Kusatsu. Bagaimana? Terima?" tanyanya sembari menyeringai.

"Tentu, kalian tak perlu lagi bekerjasama dengan organisasi Blacknight dan Midnight yang kubu pertahanan dan kubu penyerangnya sama-sama lemah. Kalian hanya perlu bergabung dengan Wildnight dan biar kami yang mengurus sisanya. Kalian juga dapat membentuk dunia baru bersama Wildnight dan menghancurkan Akatsuki." jelasnya panjang lebar.

"Aku akan mengulang perkataanku tadi," ucapnya. "—bagaimana? Terima?"
Back to top Go down
View user profile
No One
Intermediate Student
Intermediate Student
avatar

Member Title : Blah
Jumlah posting : 10
Join date : 2015-01-31

PostSubject: Re: Kusatsu Organization    Tue Feb 10, 2015 10:42 am

“Kami takkan menerima tawaran dari orang-orang seperti kalian.”

Sebuah perkataan yang dikiranya cukup untuk menjelaskan situasi terkini. “Hum, jadi begitu. Kalian ingin membuat dunia baru dengan merekrut orang-orang di Kusatsu? Atau kalian ingin menghancurkan kubu Midnight? Bodoh sekali. Kami tak akan termakan ucapan orang-orang tamak seperti kalian. Kuajarkan kalian betapa kami lebih berkuasa daripada kalian, biadab.” Wowowow, ia menyumpah sedikit lebih banyak daripada biasanya.

“Kuajarkan kalian sopan santun.” gumamnya pelan sebelum membentuk suatu segel. Ninpou : Bunshin no Jutsu. 5 bunshin terbentuk. Semuanya saling mengambil kunai dan menggigitnya. Ia membentuk Bunshin biasa karena ini bukanlah suatu hal sepele yang dapat diribut-ributkan. Karena ia tahu pasti kalau ia tak perlu membuang tenaga untuk menumpas dua orang ini.

3 bunshin miliknya tampak berlari ke arah pemuda bersurai kuning itu, sementara sisanya mengawasi jalan rencananya untuk menghancurkan Susano'o pemuda bersurai kuning itu. Ia tahu kalau Susano'o milik pemuda itu memendam kelemahan. Sementara ia sendiri mengeluarkan topeng Kusatsu dan katana milik Kusatsu sebelum mengenakan keduanya.
Back to top Go down
View user profile
Tsu
Special Admin
Special Admin
avatar

Member Title : Kurutte hey kids!
Jumlah posting : 389
Join date : 2013-11-08
Age : 22

PostSubject: Re: Kusatsu Organization    Wed Feb 11, 2015 7:28 am

"Kata-katamu bagus, tapi sayang, kau juga akan jadi penghalang."
Ia merespon perkataan dari si crimson. Bukanlah sebuah hal yang wajar apabila seorang petarung yang hanya menghalangi jalan pertarungan berkata seperti itu. Dan baginya, semua Gennin sama saja, tidak akan membantu jalan pertarungan. Karena ia tahu bahwa orang lemah hanya akan menghalangi yang kuat.

"Diam di sana—jangan lakukan apapun." sedikit mendelik ke arah si crimson yang kini telah mengenakan topeng Kusatsu, walau tujuannya belum diketahui. Kedua bola matanya tertutup. Matanya dipejamkan. Jeda beberapa detik sebelum ia membuka kembali matanya. Dan mereka yang ada di sana pasti dapat menebak dengan akurat mengenai apa yang ia lakukan.

"Mangekyou Sharingan." bukanlah sebuah hal yang tidak pantas apabila seorang Uchiha menguasai Sharingan. Sharingan merupakan doujutsu yang paling dikuasai oleh Sharingan, dan takkan pernah berubah sampai Uchiha punah. Ayato menyandang gelar penerus takhta leluhur Uchiha yang terbaik.

"Amaterasu." api melahap pemuda bersurai kuning tersebut. Ayato tentu takkan mengecewakan klan Uchiha. Dan ia takkan membuat kecewa dirinya sendiri yang memiliki kemampuan Mangekyou Sharingan.

_________________

YatoRi for Laifu!

Tokyo Ghoul (Discuss) | Shingeki no Kyojin (Discuss) | Set Request & Set Results | PERSYARATAN ENDORSE TOPIK! (ongoing)

FC...:
 
Back to top Go down
View user profile
Hikari
Exam Student
Exam Student
avatar

Member Title : I'm okay.
Jumlah posting : 17
Join date : 2014-10-15

PostSubject: Re: Kusatsu Organization    Wed Feb 11, 2015 12:47 pm

"Huh—apa yang bisa kalian lakukan terhadap kami? Selamanya, kami adalah dewa yang mengatur kehidupan kalian." kunai dilemparkan ke arah bunshin-bunshin gadis bersurai merah yang mengitari tubuhnya tadi. Namun, ada suatu hal buruk yang datang menimpanya. Terpaksa ia harus menonaktifkan Susano'o miliknya. Chakranya sudah terkuras lumayan banyak.

"Mata bodoh itu.. kau mau apa dengan mata bodoh itu? Itu hanya akan membuatmu buta. Atau," ia melirik ke arah lain sembari mengeluarkan kunai Hiraishin dan melemparkan kunainya. Ketika Amaterasu dilancarkan pun, ia sudah berada di tempat dimana kunainya ia tancapkan dengan Hiraishin no Jutsu, dengan resiko bahwa klon-klon miliknya akan terbakar.

"Vacuum Ball." bola seukuran Rasengan terbentuk, seiring dengan dilemparkannya bola tersebut ke arah pemuda Uchiha tersebut. Ia sudah menguatkan tekad untuk mengalahkan yang kuat dahulu sebelum mengalahkan pengikutnya. "Hei—pemuda Uchiha, kau sudah membuat kami kecewa. Ternyata kau lebih memilih memperkokoh yang sudah rusak daripada membuat lagi yang baru dan baik, ya." sindirnya pelan.

"Meiyou Gokai." beberapa bola api dilancarkan ke arah si Uchiha.
Back to top Go down
View user profile
Tsu
Special Admin
Special Admin
avatar

Member Title : Kurutte hey kids!
Jumlah posting : 389
Join date : 2013-11-08
Age : 22

PostSubject: Re: Kusatsu Organization    Thu Feb 12, 2015 10:27 am

"Banyak omong kau." Uchiha Kaenjin. Vacuum Ball memang berhasil mengisap Uchiha Kaenjin miliknya, namun apakah mereka kira itu cukup untuk mengalahkan kubu Midnight? Naif. Mereka terlalu naif untuk memperkirakan situasi terkini. "Apa? Dia ingin menggunakan bola Katon rendahan itu? Suiton : Daikodan." hiu tersebut menelan beberapa bola Katon yang dilancarkan padanya.

"Barusan kau bilang, 'mata bodoh'? Kuberitahu kau kemampuan Doujutsu terkuat di dunia Shinobi. Kamui." maaf saja, tapi pemuda itu takkan bisa menghindari kekuatannya ini.

_________________

YatoRi for Laifu!

Tokyo Ghoul (Discuss) | Shingeki no Kyojin (Discuss) | Set Request & Set Results | PERSYARATAN ENDORSE TOPIK! (ongoing)

FC...:
 
Back to top Go down
View user profile
Hikari
Exam Student
Exam Student
avatar

Member Title : I'm okay.
Jumlah posting : 17
Join date : 2014-10-15

PostSubject: Re: Kusatsu Organization    Fri Feb 13, 2015 10:48 am

Ia memang tersedot ke dalam Kamui, tapi bukanlah suatu hal yang tidak mungkin apabila ia tidak bisa keluar dari dalam dimensi tersebut. Tetapi, satu hal yang muncul di dalam pikirannya ialah berdiam diri dan mengisi kembali Chakranya. Ia tidak pernah mau menyia-nyiakan Chakra, namun apa boleh buat, kondisi sangat darurat dan ia harus menggunakan seluruh Chakranya untuk bertarung.

Jadi, untuk saat ini, ia hanya memilih untuk diam dan tidak melakukan apapun. Namun apabila terpaksa, saatnya melakukan sesuatu yang mungkin dapat berguna baginya dan bagi orang lain, asalkan yang diuntungkan bukanlah seorang musuh.
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Kusatsu Organization    

Back to top Go down
 
Kusatsu Organization
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Fall Shop Organization Sweepstakes *usa only*
» Prosecutor: Joana Marques Vidal asks more organization
» Unrepresented Nations and peoples Organization
» Tack Room Organization

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Midnight Academy :: Anime RPG :: RPG Naruto Room-
Jump to: