Midnight Academy
Selamat Datang Di MA Dimana Kamu Main RPG Berbasis Battle, School, etc, games, dan lain-lain Segera Lah Register Kalau Guest Dan patuhi aturan, jangan sungkan ikutan Gabung

Administrator Team


Welcome to Midnight Academy
 
HomeNewsCalendarGalleryFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
Midnight Academy
Forum AgoessNaruto ● Forum Diskusi Naruto
Tempat untuk para maniak Naruto
Paradox academy.
Mirai Academy
Public School, Official RPF
Animanga Indonesia Fan
Control Panel

Guest profile

Information

Preference

Signature

Avatar

Social

Friends and Foes

Memberlist

Groups

Private messages

Inbox

PM sent

Other

Topic is being watched

Switch account:



Share | 
 

 Kirigakure no Sato.

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Tsu
Special Admin
Special Admin
avatar

Member Title : Kurutte hey kids!
Jumlah posting : 389
Join date : 2013-11-08
Age : 22

PostSubject: Kirigakure no Sato.   Wed Apr 09, 2014 9:43 am

Desa yang berada di bawah naungan Negara Mizu, dengan iklim berkabut dan bersalju sepanjang tahun, satu-satunya dari kelima negara besar yang merupakan negara maritim (perairan).
Daerah gerografis di penuhi oleh berbagai macam perairan seperti danau, sungai, gunung serta hutan yang tertutup kabut serta salju.



info :
Penduduk desa kirigakure sangat menjunjung tinggi Mizu No Ishi (Semangat/Tekad Air).
Negara Mizu no kuni dipimpin oleh Daimyou, menaungi desa kirigakure yang dipimpin oleh Mizukage dan berada di Blok Selatan.

_________________

YatoRi for Laifu!

Tokyo Ghoul (Discuss) | Shingeki no Kyojin (Discuss) | Set Request & Set Results | PERSYARATAN ENDORSE TOPIK! (ongoing)

FC...:
 
Back to top Go down
View user profile
Tsu
Special Admin
Special Admin
avatar

Member Title : Kurutte hey kids!
Jumlah posting : 389
Join date : 2013-11-08
Age : 22

PostSubject: Re: Kirigakure no Sato.   Sun Apr 13, 2014 8:53 am

"Apa? Di sini tak ada apapun," gumamnya seraya menoleh ke arah beberapa tempat. Tidak ada apapun, hanya ada warga yang lalu lalang dan beberapa tempat.

"Cih, kalau begitu biar aku melatih jutsu baruku saja." gumamnya sambil berjalan ke atas perbukitan Kirigakure. Cuaca berkabut seperti ini memang menganggunya namun itu tidak akan menghambatnya.

"Fuuton : Mekakkyu." gumamnya sambil meniupkan angin dari dalam tubuhnya. Desa terombang - ambing oleh angin puyuh yang keluar itu, sementara beberapa Jounin segera berlari ke arah Tetsu.

"Cih!! Kau!! Penyusup!"
Tetsu hanya melihat ke arah beberapa Jounin yang berusaha memojokkannya itu, Tetsu menghela nafas lalu mengaktifkan Doujutsu Blacknight.

"!!!, pupil itu! A--aku tau siapa dia! Tsuchikage - sama!" teriak seorang Jounin.
"Tapi.. Perbuatannya tetap tidak bisa dimaafkan!"
"Yare - yare," Tetsu angkat bicara sambil menghela nafas. "Kalian tau apa yang akan terjadi jika kalian mencoba bermain denganku, bukan??"

"Kowareta no Jutsu!" ucapnya lalu terbentuklah sebuah penjara baja dan penjara baja itu mencengkram musuh dan meremukkan tubuh musuh perlahan. Para jounin itu berteriak kesakitan, lalu beberapa menit kemudian suasana hening dan para Jounin itu sudah terkapar di lantai penjara dengan kondisi tulang remuk - remuk.

"Cih.. Lemah." ejek Tetsu yang lalu berjalan kembali ke Iwagakure. Sungguh mengejutkan, seorang pemimpin sepertinya malah mengkhianati pemimpin lain.

[OUT]

_________________

YatoRi for Laifu!

Tokyo Ghoul (Discuss) | Shingeki no Kyojin (Discuss) | Set Request & Set Results | PERSYARATAN ENDORSE TOPIK! (ongoing)

FC...:
 
Back to top Go down
View user profile
Scarlet
Webmaster Away Webmaster
Webmaster Away Webmaster
avatar

Member Title : WB, WB everywhere~
Jumlah posting : 563
Join date : 2013-04-05

PostSubject: Re: Kirigakure no Sato.   Wed Apr 16, 2014 10:10 am

"Hmm, apa? Desa ini terombang - ambing, banyak mayat yang tertimpa puing - puing dan ada beberapa yang hilang." gumam Shinji sambil mengunci dagunya, sambil berjalan - jalan keliling Kirigakure. "Hanya ada 1 orang yang bisa melakukan semua ini." fikir Shinji. Ya, seorang kage sama sepertinya, dengan kekuatan yang sangat kuat. 'Uzumaki Tetsu', beberapa kali ia mendengar Tetsu berkhianat dari latar belakang.

Namun ia masih tidak mampu percaya, temannya, yang satu pekerjaan sepertinya mengkhianatinya. Tak bisa dipercaya. Matanya melirik kanan kiri untuk melihat kondisi saat ini, tidak sedikit korban jiwa bahkan yang kelas S pun sepertinya tewas, ah, entahlah, Shinji tidak terlalu mengurusi hal itu juga.

"Ah, apa yang ingin kulihat di sini? Hmm, mungkin akan kujadikan markas? Ah, entahlah." gumamnya sambil menendang beberapa puing - puing. Ah, mayat ada di situ, bergelimpangan. Ih, menjijikkan. Hendak muntah rasanya.

"Hmm, Akatsuki? Atau Tetsu?" gumamnya sambil menatap mayat - mayat itu. Siapa dalang dibalik hancurnya Kirigakure? Masih menjadi sebuah misteri--tapi dia akan pergi ke Tetsu untuk memastikan.

[OUT]

_________________
Back to top Go down
View user profile http://midnightacademy.indonesianforum.net
Sasaki
SuperHero Student
SuperHero Student
avatar

Member Title : Sa-sa-ki!
Jumlah posting : 68
Join date : 2013-10-06
Age : 27

PostSubject: Re: Kirigakure no Sato.   Tue Jun 02, 2015 2:01 am

Beberapa bulan pasca kejadian di Kirigakure, meninggalkan kenangan pahit yang menewaskan anggota keluarga. Kini para warga setempat yang salah satu keluarganya tewas karena insiden kemarin tampak melayat di pemakaman, salah satunya adalah Uchiha Matsuyuki yang kini sedang berlutut di depan makam adiknya. Selesai berziarah, ia pulang ke rumahnya yang sudah diperbaiki. Daimyou memang memerintahkan Mizukage untuk mengerahkan pasukan untuk memperbaiki fasilitas-fasilitas—termasuk rumah—yang hancur.

Kabar angin mengatakan, yang menghancurkan Kirigakure adalah sang Raikage, Inuzuka Shinji. Seorang warga sempat melihatnya sedang berjalan-jalan di Kirigakure. Namun, menurut Mizukage dan Daimyou, tidak mungkin sang pelaku berani kembali ke desa ini setelah mengombang-ambingkan Kirigakure, karena apabila ia kembali ke sini akan terlihat mencolok. Ada 2 tersangka dalam kasus ini, yaitu Uzumaki Tetsu dan Inuzuka Shinji. Keputusan untuk mengirimkan keduanya ke hadapan Daimyou sudah menjadi buah bibir masyarakat Kirigakure. Wildnight pun turut dipanggil ke sana, guna mengeksekusi pelaku.

Yuki menghela nafas sebelum menghempaskan dirinya ke atas kursinya, sebelum meraih koran terbitan hari ini dan membacanya. Tetap itu saja isinya, mengenai insiden kemarin dan mengenai insiden-insiden di tempat-tempat lain, serta pemecatan posisi Uzumaki Tetsu dari posisinya sebagai seorang Pemimpin Blok. Ia menghempaskan koran itu ke atas meja yang berada di depannya sebelum berjalan ke dapur dan menyeduh teh. Saat ia meminum teh yang masih panas tersebut, tiba-tiba ia mendapatkan suatu pencerahan yang lumayan cemerlang.

Dihabiskannya teh yang ada di tangannya, dikemasnya barang-barangnya. Setelah selesai mengemas, ia pergi keluar dari rumah dan mengunci pintu rumahnya terlebih dahulu, sebelum berlari ke gerbang Kirigakure.

[OUT]
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Kirigakure no Sato.   

Back to top Go down
 
Kirigakure no Sato.
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» ARASHI

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Midnight Academy :: Anime RPG :: RPG Naruto Room-
Jump to: