Midnight Academy
Selamat Datang Di MA Dimana Kamu Main RPG Berbasis Battle, School, etc, games, dan lain-lain Segera Lah Register Kalau Guest Dan patuhi aturan, jangan sungkan ikutan Gabung

Administrator Team


Welcome to Midnight Academy
 
HomeNewsCalendarGalleryFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
Midnight Academy
Forum AgoessNaruto ● Forum Diskusi Naruto
Tempat untuk para maniak Naruto
Paradox academy.
Mirai Academy
Public School, Official RPF
Animanga Indonesia Fan
Control Panel

Guest profile

Information

Preference

Signature

Avatar

Social

Friends and Foes

Memberlist

Groups

Private messages

Inbox

PM sent

Other

Topic is being watched

Switch account:



Share | 
 

 Kumogakure no Sato.

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2
AuthorMessage
Tsu
Special Admin
Special Admin
avatar

Member Title : Kurutte hey kids!
Jumlah posting : 384
Join date : 2013-11-08
Age : 22

PostSubject: Kumogakure no Sato.   Tue Feb 25, 2014 10:12 am

First topic message reminder :

History

Dalam babad Kumogakure, desa para shinobi (忍の里) atau desa-desa tersembunyi (隠れ里) adalah desa-desa ninja yang berperan sebagai kekuatan militer untuk negara mereka. Desa desa ini disebut desa tersembunyi karena berada jauh dari pusat peradaban negara tempat desa itu berada. Setiap negara menaungi satu desa; contohnya Konohagakure dinaungi negeri api. Nama desa dan negeri yang menaungi mereka tidak selalu sama, contohnya negeri api menaungi desa daun, negeri angin-desa pasir, negeri air-desa kabut, negeri petir-desa awan dan desa tanah menaungi desa batu. Setiap desa tersembunyi menjaga perekonomiannya dengan melatih warga negaranya untuk menjadi ninja mulai dari usia kecil. Mereka digunakan sebagai kekuatan dalam berbagai misi, yang kemudian, mereka akan dibayar setiap kali melakukan misi-misi tersebut, dari mencabuti rumput liar untuk sebuah single payment hingga 'gaji tetap' dari negara dimana mereka tinggal apabila mereka menjadi tentara ketika seandainya negara terlibat perang. Desa-desa tersembunyi di lima negara utama dipimpin oleh seorang Kage.


Kumogakure ("desa tersembunyi di antara awan-awan") adalah sebuah nama desa yang terletak di Negeri Petir. Sebagai bagian dari 5 desa terbesar ninja, Kumogakure mempunyai seorang kage, yaitu Raikage. Di masa lalu, saat Kumogakure dan Konohagakure sedang berperang, salah satu shinobi dari desa ini mencoba untuk menculik Hinata Hyuga, namun gagal dan berakhir dengan kematian ayah Neji.Suatu saat,ketika beberapa saat setelah Kushina(ibu Naruto)pindah ke Konoha,Kumogakure juga menculik Kushina karena chakranya istimewa.Tapi karena Minato menyadari jejak Kushina yang menjatuhkan rambut merahnya satu persatu,Minato berhasil menggagalkan penculikan itu. Pada umumnya, ninja Kumogakure menguasai elemen petir secara dominan. Terdapat juga jinchuuriki di Kumogakure, yaitu Yugito Nii, pemilik Nekomata (siluman berekor dua) yang berhasil ditangkap Akatsuki,dan juga jinchuuriki ekor 8,yaitu pria bernama Killerbee yang belum tertangkap Akatsuki.Di negara ini juga ada ninja yang bernama Samui, Karui, dan Omoi.

Selama Perang Dunia Pertama Shinobi, Kumogakure mencoba untuk membentuk aliansi dengan Konohagakure. Selama upacara perjanjian damai antara Raikage Kedua dan Hokage Kedua,Kinkaku-Ginkaku Bersaudara melancarkan kudeta. Hokage terluka parah dan mereka menjadi penjahat yang paling dibenci dalam sejarah Kumogakure itu. Tidak jelas apa yang terjadi setelah kudeta gagal, tetapi sekelompok ninja Kumogakure dikenal sebagai Angkatan Kinkaku bertanggung jawab atas kematian Hokage kedua. Perang Shinobi Pertama berakhir dengan perjanjian gencatan senjata, tetapi hanya setelah semua Lima Besar Bangsa telah rusak parah.


Selama pemerintahan Raikage Ketiga, sekitar 30 tahun sebelum Perang Dunia Shinobi Keempat, desa diganggu oleh serangan dari Delapan-ekor, karena Jinchurikinya (Sebelum B) tidak mampu mengendalikan kekuatannya. Tim khusus pimpinan Raikage Ketiga untuk memerangi dan kembali segel Delapan-ekor dalam Kohaku no Jōhei. Banyak shinobi yang berpartisipasi kehilangan nyawa mereka. Karena mereka tidak bisa membuang elemen jahatnya, maka desa terpaksa mencari jinchūriki yang lebih cocok. Dipilihlah B.

Kumogakure memiliki dua ekor binatang yang dimilikinya: Dua-ekor, Nii Yugito disegel dalam, dan Delapan-ekor, disegel dalam Pembunuh B. Keduanya sangat terampil dengan tailed binatang mereka, begitu banyak sehingga B dianggap sebagai salah satu dari empat ninja yang benar-benar dapat mengontrol binatang berekor. Karena Yugito dan B mempunyai potensi di bidang militer, maka nilai keduanya sangat berarti bagi Kumogakure.

Setelah Akatsuki menangkap Yugito dan tampaknya untuk menangkap B, Raikage begitu marah dengan hilangnya keduanya. Ia mengadakan KTT Kage untuk berurusan dengan organisasi kriminal. Pada pertemuan tersebut, Raikage menyatakan ketidakpercayaannya untuk desa-desa lain, mengklaim bahwa hanya Kumogakure yang tidak memiliki perwakilan Akatsuki.

Kumogakure kemudian menjadi lokasi dimana Aliansi akan mengumpulkan pasukan mereka untuk pertempuran. Penyelesaian seluruh militer sekarang di dasar salah satu gunung yang memegang sebuah kamp besar diisi dengan shinobi dari semua lima negara besar, serta samurai dari Negeri Besi.

About & Info




Desa di bawah Naungan Negara Kaminari, dengan iklim curah hujan dan petir cukup tinggi,dan merupakan negara dengan gunung dan bukit tinggi terbanyak.
bahkan desa kumogakure juga di bangun di atas perbukitan yang menjulang hingga ke awan.





Daeraf geografisnya cukup dingin karena berada di ketinggian awan, di bukit-bukit tersebut banyak di bangun bangunan-bangunan unik dan istimewa

Info :
Penduduk Kumogakure menganut sistem shinobi tag team (berpasangan), serta ahli dalam pernyerangan.
Keyakinan yang dianut adalah Rai no Ishi (Semangat/Tekad Petir)
Pemerinrahan negara Kaminari dipimpin oleh Daimyou, sementara Desa Kumogakure oleh Raikage.

_________________

YatoRi for Laifu!

Tokyo Ghoul (Discuss) | Shingeki no Kyojin (Discuss) | Set Request & Set Results | PERSYARATAN ENDORSE TOPIK! (ongoing)
Back to top Go down
View user profile

AuthorMessage
Scarlet
Webmaster Away Webmaster
Webmaster Away Webmaster
avatar

Member Title : WB, WB everywhere~
Jumlah posting : 562
Join date : 2013-04-05

PostSubject: Re: Kumogakure no Sato.   Wed Apr 16, 2014 9:48 am

[PLOT SKIP]

"Uhm, mohon kerjasamanya, Shinji - san!"
"Ya."
"Kami tim Jounin Kumo, Shinji - san!"
"Ya." jawab Shinji, lagi lagi dengan jawaban yang singkat. Yaitu, 'ya'.

Tiba - tiba, seorang gadis datang.
"Apa?" gumam Shinji sambil mengkerutkan alisnya. "Siapa kau?"
"Uchiha Kitsune." jawab gadis itu sambil berjalan ke arah Shinji. "Aku ingin melamar jadi warga desa Kumo!" mohon Kitsune.

"Melamar jadi warga desa Kumo?" gumam Shinji. "Ah, e-etto, silahkan isi formulir ini," perintah Shinji lembut sambil menyerahkan formulir pendaftaran. Kitsune mengerjakannya lalu menyerahkannya dengan mata memohon.

"B-baik, kau Gennin, ya. Kurekomendasikan untukmu menjadi Chuunin. Dan kau berasal dari Iwa? Hm, baik, kau sudah menghubungi Tsuchikage?" tanya Shinji.
"A-aku sudah menghubungi Tsuchikage." ucap Kitsune.

".. Baik, kau akan kurekomendasikan menjadi Kage.. Apa permintaanmu?" tanya Shinji.
"Permintaan!? Aku ingin menjadi kelas S, pendamping kage, dan--"
BRUK! Bantal lapuk melayang ke arah wajah Kitsune.

"Mana mungkin kau bisa langsung jadi kelas S dan menjadi pendamping kage baka!? >_>" teriak Shinji. Kitsune segera berlutut lalu tersenyum.
"Ahaha" tawa Kitsune. Shinji hanya menggelengkan kepalanya. "Aku hanya mengabulkan permintaan yang ringan.."

"Aku ingin punya rumah besar!" teriak Kitsune. "Hai, hai.. Rumah besar di Kumogakure sisi selatan masih ada, akan segera kubeli dan kujadikan tempat tinggalmu." jelas Shinji sambil mengedipkan sebelah matanya. "Baik, tim Jounin, beli rumah besar itu dan jaga Kitsune. Aku ingin ke Kirigakure terlebih dulu.. Terima kasih." ucapnya sambil pergi dari Kumogakure.

[OUT]

_________________
Try to mess out with me? Smile Don't mess with the best or you die with your head separated from your body.. Wanna try ? Smile
Back to top Go down
View user profile http://midnightacademy.indonesianforum.net
Tsu
Special Admin
Special Admin
avatar

Member Title : Kurutte hey kids!
Jumlah posting : 384
Join date : 2013-11-08
Age : 22

PostSubject: Re: Kumogakure no Sato.   Sun Apr 20, 2014 5:53 am

[Seiji]

"Haaa, baik, jadi ini yang namanya Kumogakure." gumamnya sambil menggaruk kepalanya dan mengacak - acak rambutnya. Tampak para Jounin segera berlari ke arahnya dan menodongkannya kunai. Menatap satu persatu para Jounin itu, lalu ia tersenyum kaku dan menghela nafasnya.

"Jangan bergerak.. penyusup!" ucap seorang Jounin sambil mendekat ke arah Seiji, sehingga seluruhnya juga berjalan mendekat mengikuti Jounin tersebut. "SERAHKAN SURAT ITU!" perintah Jounin tersebut dengan keras.

"Dengar ya, aku ke sini atas perintah Tsuchikage.." ucapnya dengan nada malas.
"Hei, tunggu apakah kau pengawalnya?" tanya seorang Jounin.
"Ya.. Begitulah. Tanya saja kepada Tsuchikage." ucap Seiji.

Para Jounin itu menatap surat yang dibawa Seiji. "Surat itu.. Untuk apa?" tanya Jounin tersebut.
"Ini?" tanya Seiji sambil melirik suratnya. "Untuk seseorang bernama Inuzuka Shinji." ucap Seiji.

"Apa?! Untuk Shinji - san?" ulang Jounin tersebut. "Maaf, tapi Shinji - san sedang pergi. Pergilah ke gedung Raikage dan titipkan surat itu ke mejanya." ucap Jounin tersebut sambil pergi dari lokasi, yang tandanya ia sudah dibolehkan masuk.

"Hai hai," gumam Seiji sambil menghela nafasnya lalu berlari kecil menuju gedung Kage. Sesampainya di gedung kage, ia langsung masuk tanpa permisi, meletakkan surat itu dengan gesit lalu kembali berlari menuju Iwagakure.

[OUT]

_________________

YatoRi for Laifu!

Tokyo Ghoul (Discuss) | Shingeki no Kyojin (Discuss) | Set Request & Set Results | PERSYARATAN ENDORSE TOPIK! (ongoing)
Back to top Go down
View user profile
Tsu
Special Admin
Special Admin
avatar

Member Title : Kurutte hey kids!
Jumlah posting : 384
Join date : 2013-11-08
Age : 22

PostSubject: Re: Kumogakure no Sato.   Sat Aug 01, 2015 5:23 pm

STAPH.

Langkah kaki seorang Uchiha Ayato terdengar jelas dan monoton. Ia berjalan dengan postur tegap ke arah desa Kumogakure. Hari ini ia tidak menjalankan pekerjaannya, bahkan seringkali saat keluar 'rumah', jubah pengganggu itu selalu dilemparnya ke sembarang tempat. Toh ia bisa mencarinya dengan mudah. Tapi kali ini ia sengaja menyimpan jubah itu di dalam kantung besar yang dibawanya. Rencananya adalah untuk meminta tolong pada sang Raikage.

Setibanya di kantor Kage, ia berjalan masuk sebelum membuka pintu ruangan. "Salam sejahtera, Raikage." ia membungkuk. "Aku hanya ingin menyampaikan sesuatu.." ia kemudian berjalan ke depan meja sang Raikage. "Sebetulnya—aku bergabung dengan Akatsuki." ia menarik keluar kantung itu dan meletakkannya di atas meja. "Itu jubahnya, ada di dalam kantung. Dan ada satu fakta menarik yang perlu kau dengar."

Seringai.

"Uzumaki Tetsu yang dikabarkan menghilang, menjadi anggota Akatsuki. Bahkan, menjadi pemimpinnya."

Jeda sesaat.

"Lalu, ia mengaku berasal dari Amegakure. Kurasa ingatannya disegel. Kalau tidak salah ada sebuah Fuinjutsu yang dapat menyegel ingatan.."

Seringainya menghilang, perlahan-lahan.

"Bagaimana menurutmu?"

_________________

YatoRi for Laifu!

Tokyo Ghoul (Discuss) | Shingeki no Kyojin (Discuss) | Set Request & Set Results | PERSYARATAN ENDORSE TOPIK! (ongoing)
Back to top Go down
View user profile
Scarlet
Webmaster Away Webmaster
Webmaster Away Webmaster
avatar

Member Title : WB, WB everywhere~
Jumlah posting : 562
Join date : 2013-04-05

PostSubject: Re: Kumogakure no Sato.   Sat Aug 01, 2015 5:43 pm

Ia memandang sosok di depannya dengan tatapan tidak percaya. Tetsu yang menjadi temannya itu--bergabung di Akatsuki!? Ia tidak tahu apakah ia dipaksa bergabung atau memang sudah sinting. Tapi memang belakangan ini kondisinya lumayan aneh--entah kenapa. Mungkin ia menginginkan.. kekuatan yang lebih? Atau apalah, toh Shinji bukan Tetsu, pikiran mereka tidaklah sama.

"Tetsu.. apa yang sebenarnya kau pikirkan!?"

"..kuserahkan masalah ini padamu. Masalahnya kita tak tahu apakah Jutsu itu tingkatan rendah atau tinggi. Tapi kurasa cukup mudah melepaskannya, kita bahkan tidak memerlukan seorang Uzumaki untuk melepas segel yang ditanamkan pada Tetsu." jelas Shinji dengan tegas. "Aku akan memberikan sedikit pesan untukmu. Pertama, bawa Tetsu pergi dari Akatsuki. Kelihatannya mudah namun sebenarnya sulit, karena sebenarnya dia jauh lebih kuat darimu."

Jeda sesaat. "Eeeem, menurutku begini. Kurasa Kurohige tidaklah lebih kuat daripada Tetsu. Pasti semua ini karena Kurohige. Kau cukup bunuh Kurohige dan lepas segelnya. Mengerti? Kurasa tingkatan kekuatanmu.. kira-kira jauh diatas Kurohige namun Tetsu jauh lebih kuat daripada dirimu, Uchiha Ayato." ia terdiam sebentar. Setelah itu, ia mendengus. "--baiklah. Kita bisa bekerjasama. Aku akan pergi ke sana dan memancing Kurohige, lalu setelah sedikit jauh dari markas, kita bersama-sama membunuh Kurohige. Mengerti?"

Ia berdiri sebelum menyerahkan kantung itu.

"Untukmu. Aku akan pergi untuk melaksanakan rencana."

[OUT]

_________________
Try to mess out with me? Smile Don't mess with the best or you die with your head separated from your body.. Wanna try ? Smile
Back to top Go down
View user profile http://midnightacademy.indonesianforum.net
Tsu
Special Admin
Special Admin
avatar

Member Title : Kurutte hey kids!
Jumlah posting : 384
Join date : 2013-11-08
Age : 22

PostSubject: Re: Kumogakure no Sato.   Sun Aug 02, 2015 6:10 am

"...ya, itu bagus. Aku juga akan keluar. Untuk menyusun rencana."

Satu langkah. Shunshin. Dan ia menghilang dari sana.

[OUT]

_________________

YatoRi for Laifu!

Tokyo Ghoul (Discuss) | Shingeki no Kyojin (Discuss) | Set Request & Set Results | PERSYARATAN ENDORSE TOPIK! (ongoing)
Back to top Go down
View user profile
Tsu
Special Admin
Special Admin
avatar

Member Title : Kurutte hey kids!
Jumlah posting : 384
Join date : 2013-11-08
Age : 22

PostSubject: Re: Kumogakure no Sato.   Sat Dec 24, 2016 7:14 am

Kualitas & Kuantitas Post


Sebenarnya mana yang harus kita lihat dari postingan seseorang, kualitas/kuantitas?

Contoh, user A. Jika kita melihat Stars+ user tersebut, bisa dibilang bahwa user tersebut post-nya memiliki kualitas. Akan tetapi, ketika kita melihat nomor yang tertera di kolom Jumlah posting, yang muncul hanya angka 1, 2, 20, dan lain lain. Maka user ini bisa digolongkan ke dalam user yang tergolong berkualitas.

Contoh lagi, user B. Jika kita melihat kolom Jumlah posting-nya, kita akan melihat angka 100, 1000, dan sebagainya. Akan tetapi, ketika kita melihat nomor yang tertera di kolom Stars+ user tersebut, yang keluar hanya angka 20, 30, 50, dst. Kira-kira hanya 1/2 dari angka post, atau bahkan 1/4, 1/10. Maka user ini tergolong ke dalam user berkuantitas.

Apa yang bisa kita ketahui dari data mengenai kualitas-kuantitas?


Kalau tidak salah, saat saya melihat lagi arsip data MA terdahulu, diberlakukan sistem Points. Sampai sekarang masih ada, hanya saja mengalami perubahan menjadi Student Credits. Entahlah saya tak tahu apa gunanya, mirip seperti Stars+ mungkin, tapi keuntungannya, bisa didistribusikan ke lain pihak, bertambah per-post tak perduli seberapa berkualitasnya post tersebut.

Nah, mengenai permasalahan Student Credits, kalau memang ada gunanya, saran saya, tiap akhir bulan diadakan maintenance forum, khusus untuk menghitung hasil akhir Student Credits tiap orang. Dengan cara apa, terserah Admin-tachi.

_________________

YatoRi for Laifu!

Tokyo Ghoul (Discuss) | Shingeki no Kyojin (Discuss) | Set Request & Set Results | PERSYARATAN ENDORSE TOPIK! (ongoing)
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Kumogakure no Sato.   

Back to top Go down
 
Kumogakure no Sato.
View previous topic View next topic Back to top 
Page 2 of 2Go to page : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» ARASHI

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Midnight Academy :: Anime RPG :: RPG Naruto Room-
Jump to: