Midnight Academy
Selamat Datang Di MA Dimana Kamu Main RPG Berbasis Battle, School, etc, games, dan lain-lain Segera Lah Register Kalau Guest Dan patuhi aturan, jangan sungkan ikutan Gabung

Administrator Team


Welcome to Midnight Academy
 
HomeNewsCalendarGalleryFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
Midnight Academy
Forum AgoessNaruto ● Forum Diskusi Naruto
Tempat untuk para maniak Naruto
Paradox academy.
Mirai Academy
Public School, Official RPF
Animanga Indonesia Fan
Control Panel

Guest profile

Information

Preference

Signature

Avatar

Social

Friends and Foes

Memberlist

Groups

Private messages

Inbox

PM sent

Other

Topic is being watched

Switch account:



Share | 
 

 Kumogakure no Sato.

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
Tsu
Special Admin
Special Admin
avatar

Member Title : Kurutte hey kids!
Jumlah posting : 388
Join date : 2013-11-08
Age : 22

PostSubject: Kumogakure no Sato.   Tue Feb 25, 2014 10:12 am

History

Dalam babad Kumogakure, desa para shinobi (忍の里) atau desa-desa tersembunyi (隠れ里) adalah desa-desa ninja yang berperan sebagai kekuatan militer untuk negara mereka. Desa desa ini disebut desa tersembunyi karena berada jauh dari pusat peradaban negara tempat desa itu berada. Setiap negara menaungi satu desa; contohnya Konohagakure dinaungi negeri api. Nama desa dan negeri yang menaungi mereka tidak selalu sama, contohnya negeri api menaungi desa daun, negeri angin-desa pasir, negeri air-desa kabut, negeri petir-desa awan dan desa tanah menaungi desa batu. Setiap desa tersembunyi menjaga perekonomiannya dengan melatih warga negaranya untuk menjadi ninja mulai dari usia kecil. Mereka digunakan sebagai kekuatan dalam berbagai misi, yang kemudian, mereka akan dibayar setiap kali melakukan misi-misi tersebut, dari mencabuti rumput liar untuk sebuah single payment hingga 'gaji tetap' dari negara dimana mereka tinggal apabila mereka menjadi tentara ketika seandainya negara terlibat perang. Desa-desa tersembunyi di lima negara utama dipimpin oleh seorang Kage.


Kumogakure ("desa tersembunyi di antara awan-awan") adalah sebuah nama desa yang terletak di Negeri Petir. Sebagai bagian dari 5 desa terbesar ninja, Kumogakure mempunyai seorang kage, yaitu Raikage. Di masa lalu, saat Kumogakure dan Konohagakure sedang berperang, salah satu shinobi dari desa ini mencoba untuk menculik Hinata Hyuga, namun gagal dan berakhir dengan kematian ayah Neji.Suatu saat,ketika beberapa saat setelah Kushina(ibu Naruto)pindah ke Konoha,Kumogakure juga menculik Kushina karena chakranya istimewa.Tapi karena Minato menyadari jejak Kushina yang menjatuhkan rambut merahnya satu persatu,Minato berhasil menggagalkan penculikan itu. Pada umumnya, ninja Kumogakure menguasai elemen petir secara dominan. Terdapat juga jinchuuriki di Kumogakure, yaitu Yugito Nii, pemilik Nekomata (siluman berekor dua) yang berhasil ditangkap Akatsuki,dan juga jinchuuriki ekor 8,yaitu pria bernama Killerbee yang belum tertangkap Akatsuki.Di negara ini juga ada ninja yang bernama Samui, Karui, dan Omoi.

Selama Perang Dunia Pertama Shinobi, Kumogakure mencoba untuk membentuk aliansi dengan Konohagakure. Selama upacara perjanjian damai antara Raikage Kedua dan Hokage Kedua,Kinkaku-Ginkaku Bersaudara melancarkan kudeta. Hokage terluka parah dan mereka menjadi penjahat yang paling dibenci dalam sejarah Kumogakure itu. Tidak jelas apa yang terjadi setelah kudeta gagal, tetapi sekelompok ninja Kumogakure dikenal sebagai Angkatan Kinkaku bertanggung jawab atas kematian Hokage kedua. Perang Shinobi Pertama berakhir dengan perjanjian gencatan senjata, tetapi hanya setelah semua Lima Besar Bangsa telah rusak parah.


Selama pemerintahan Raikage Ketiga, sekitar 30 tahun sebelum Perang Dunia Shinobi Keempat, desa diganggu oleh serangan dari Delapan-ekor, karena Jinchurikinya (Sebelum B) tidak mampu mengendalikan kekuatannya. Tim khusus pimpinan Raikage Ketiga untuk memerangi dan kembali segel Delapan-ekor dalam Kohaku no Jōhei. Banyak shinobi yang berpartisipasi kehilangan nyawa mereka. Karena mereka tidak bisa membuang elemen jahatnya, maka desa terpaksa mencari jinchūriki yang lebih cocok. Dipilihlah B.

Kumogakure memiliki dua ekor binatang yang dimilikinya: Dua-ekor, Nii Yugito disegel dalam, dan Delapan-ekor, disegel dalam Pembunuh B. Keduanya sangat terampil dengan tailed binatang mereka, begitu banyak sehingga B dianggap sebagai salah satu dari empat ninja yang benar-benar dapat mengontrol binatang berekor. Karena Yugito dan B mempunyai potensi di bidang militer, maka nilai keduanya sangat berarti bagi Kumogakure.

Setelah Akatsuki menangkap Yugito dan tampaknya untuk menangkap B, Raikage begitu marah dengan hilangnya keduanya. Ia mengadakan KTT Kage untuk berurusan dengan organisasi kriminal. Pada pertemuan tersebut, Raikage menyatakan ketidakpercayaannya untuk desa-desa lain, mengklaim bahwa hanya Kumogakure yang tidak memiliki perwakilan Akatsuki.

Kumogakure kemudian menjadi lokasi dimana Aliansi akan mengumpulkan pasukan mereka untuk pertempuran. Penyelesaian seluruh militer sekarang di dasar salah satu gunung yang memegang sebuah kamp besar diisi dengan shinobi dari semua lima negara besar, serta samurai dari Negeri Besi.

About & Info




Desa di bawah Naungan Negara Kaminari, dengan iklim curah hujan dan petir cukup tinggi,dan merupakan negara dengan gunung dan bukit tinggi terbanyak.
bahkan desa kumogakure juga di bangun di atas perbukitan yang menjulang hingga ke awan.





Daeraf geografisnya cukup dingin karena berada di ketinggian awan, di bukit-bukit tersebut banyak di bangun bangunan-bangunan unik dan istimewa

Info :
Penduduk Kumogakure menganut sistem shinobi tag team (berpasangan), serta ahli dalam pernyerangan.
Keyakinan yang dianut adalah Rai no Ishi (Semangat/Tekad Petir)
Pemerinrahan negara Kaminari dipimpin oleh Daimyou, sementara Desa Kumogakure oleh Raikage.

_________________

YatoRi for Laifu!

Tokyo Ghoul (Discuss) | Shingeki no Kyojin (Discuss) | Set Request & Set Results | PERSYARATAN ENDORSE TOPIK! (ongoing)

FC...:
 
Back to top Go down
View user profile
Tsu
Special Admin
Special Admin
avatar

Member Title : Kurutte hey kids!
Jumlah posting : 388
Join date : 2013-11-08
Age : 22

PostSubject: Re: Kumogakure no Sato.   Tue Feb 25, 2014 4:24 pm

BRAK!

"Ah, maaf, gak sengaja nabrak," keluh Tetsu sambil membungkukkan badannya ketika dia menabrak seorang warga Kumogakure. Ekspresi orang itu sangat terkejut, lalu berucap.

"Uzumaki Tetsu, sang Tsuchikage, bukan?" tanya warga tersebut sambil memandang Tetsu heran.

Menempelkan jari telunjuknya ke kedua belah kurvanya, lalu warga tersebut langsung meminta maaf dan menjauh.

Kembali menyamarkan dirinya, lalu berlari pergi ke pedesaan.

Tok, tok. Diketuknya pintu rumah seorang warga desa.

Lalu pintu dibuka.

"Ada a--" kata - katanya terputus. Seperti mengatakan 'kenapa Tsuchikage berada di sini?'

"Ah, m-maaf, aku Uzumaki Tetsu, Tsuchikage. Lalu, apa yang kudengar, nama Anda Hatazori Danzo, bukan?" tanya Tetsu.

"Ah, ya.. Memang itu namaku. Ada apa, Tsuchikage-sama?" tanya orang bernama Danzo tersebut.

"Aku hanya ingin tinggal di sini sementara.. Kumohon?" ucap Tetsu. "Aku hanya ingin menyamar.. Tanpa disangka, seseorang yang merupakan rival terkuatku mengunjungiku tadi.. Dan lalu aku diserang bertubi - tubi." jelas Tetsu menjelaskan kondisinya.

"Hm, baiklah." jawab orang tersebut sambil mempersilahkan Tetsu tinggal sementara di rumah orang tersebut. "Jangan sungkan.."

"A-arigato." ucap Tetsu sambil membungkukkan badannya, yang lalu masuk ke dalam rumah tersebut.

_________________

YatoRi for Laifu!

Tokyo Ghoul (Discuss) | Shingeki no Kyojin (Discuss) | Set Request & Set Results | PERSYARATAN ENDORSE TOPIK! (ongoing)

FC...:
 
Back to top Go down
View user profile
Mizuro Yotsuki
Moderator - RPG SNK & Naruto Division
Moderator - RPG SNK & Naruto Division
avatar

Jumlah posting : 251
Join date : 2013-04-18
Age : 17
Lokasi : United Kingdom Of Hitsugaya

PostSubject: Re: Kumogakure no Sato.   Sun Mar 23, 2014 5:31 am

"Hufttt.. sampai juga di Kumo." gumam mizuro pelan, sambil mengusap jidad-nya yang basah karena keringat yang mengucur cukup deras, dia sudah lelah, sangat lelah... "Huffttt.. aku lupa, harusnya ketika mampir di desa Konoha tadi, aku mengajak seiri saja... dia type sensor, tapi ahh sudahlah.. tohh dia tiada sangkut pautnya dengan masalahku." lanjut mizuro lalu terdiam sebentar.

"Bunshin, kau pergi ke Konoha dan hubungi seiri, jelaskan bahwa aku membutuhkannya untuk melacak keberadaan Uzumaki Tetsu.." perintah mizuro. "baik" balas bunshin itu lalu pergi ke Konoha.

[Bunshin - OUT]

_________________
Jangan pernah memandang rendah dirimu sendiri. Bagi Dunia kamu mungkin hanya seseorang, tapi bagi seseorang kamu mungkin dunianya.




Back to top Go down
View user profile http://forumnaruto-gakure34.forumid.net/
Mizuro Yotsuki
Moderator - RPG SNK & Naruto Division
Moderator - RPG SNK & Naruto Division
avatar

Jumlah posting : 251
Join date : 2013-04-18
Age : 17
Lokasi : United Kingdom Of Hitsugaya

PostSubject: Re: Kumogakure no Sato.   Sun Mar 23, 2014 10:57 am

[Bunshin & Seiri - IN]

Bunshin membawa seiri menemui mizuro, ya tentu karena mizuro ingin mengandalkan kekuatan seiri untuk melacak chakra Uzumaki Tetsu.

Sesampainya seiri di kumo, mizuro langsung memerintah seiri untuk menggunakan jutsu sensornya.

"Hah.. Ufttttt... Cepat, seiri.. gunakan jutsu type sensormu untuk melacak tetsu... cepat.. mungkin dia sedang mengintai kita.." perintah mizuro. keringatnya bercucuran sangat banyak. ya.. sebab sedari tadi ia menggunakan jutsu rank S. "aku akan menggunakan Kogata buki no mizu.. kau ke sana saja.. biar aku yang membereskannya.. kau cukup menyensornya." jelas mizuro lalu membentuk segel tangan kogata buki no mizu, ia mengeluarkan kunainya.

"uffttt.. cukup menguras tenaga.. tapi, yah, guna bertarung.." gumam mizuro. Tapi, setelah itu..

"s-sialan!" teriaknya. "chakraku hampir habis! bagaimana ini !? ah, terpaksa aku harus memakai kekuatan fisik saja ! aaaahhh, tapi tidak, aku tak peduli chakraku habis atau tidak, yang penting aku harus membunuhnya ! ya, membunuhnya !" batin mizuro.

Seiri pun menemukannya.

"mizuro-kun, di sana!" ucap seiri. "dia berada di sebuah rumah jounin kumo bernama hatazori Danzo, dan sekarang ia sedang bersembunyi! huuftttt, dan sepertinya dia menghindar darimu, mizuro-kun!"

"apa !? sialan !" keluh mizuro. " baik, seiri, akan kupanggil apabila ada perlu.. terima kasih. "


_________________
Jangan pernah memandang rendah dirimu sendiri. Bagi Dunia kamu mungkin hanya seseorang, tapi bagi seseorang kamu mungkin dunianya.




Back to top Go down
View user profile http://forumnaruto-gakure34.forumid.net/
Chitanda Igarashi
Exam Student
Exam Student
avatar

Jumlah posting : 11
Join date : 2014-02-16

PostSubject: Re: Kumogakure no Sato.   Sun Mar 23, 2014 12:40 pm

" pembunuhan selesai di kedua desa.. selanjutnya, terakhir, desa ketiga, kumo. sudah lama aku menanti kehancurannya hihihihehehehahahaha ! " tawa chitanda. ia bukanlah tipe orang yang sabar, ia sangat 'haus' akan pembunuhan.

" huuft... kusso, aku harus membunuh seluruh penduduk kumo.. dan, huh baiklah. " batinnya pelan lalu berjalan. di sana, ia menemui seorang pemuda berambut putih keperakan sedang berdiri bersama seorang wanita yang sangat anggun.

lalu, ia menyapanya.

" hei ? kau shinobi juga kan ? siapa namamu ? " tanyanya. dalam hati, ia tertawa terbahak. dan jangan lupa, kalopun orang di depannya ini sama pangkatnya sepertinya, ia pasti tetap akan membunuhnya.
Back to top Go down
View user profile
Mizuro Yotsuki
Moderator - RPG SNK & Naruto Division
Moderator - RPG SNK & Naruto Division
avatar

Jumlah posting : 251
Join date : 2013-04-18
Age : 17
Lokasi : United Kingdom Of Hitsugaya

PostSubject: Re: Kumogakure no Sato.   Mon Mar 24, 2014 12:17 pm

"Eh ? apa ? siapa kau ?" reflek mizuro mengatakan hal itu tepat ketika gadis misterius muncul di belakangnya. "Anak buah tetsu ? bukan, 'kan ? kau siapa ?" tanya mizuro. Alisnya sedikit mengkerut melihat noda - noda darah yang menempel di baju gadis itu. Juga pedang yang dibawanya, ternoda oleh darah.

Bergidik ngeri, segera mengeluarkan " two katana sword "nya.

"Buro mizu !" batinnya lalu menyalurkan chakra Suiton dari tangan kanannya yang sedang memegang two katana sword. Pedang itu memanjang sedikit demi sedikit, lalu akhirnya memanjang menjadi 5 meter, ujungnya menyentuh hidung gadis itu. "Huuft, jangan mendekat atau kubunuh." ancamnya lalu menoleh ke arah seiri. Seiri mengangguk tanda mengerti, lalu ia mengeluarkan pedangnya dan menusukkannya ke arah sang gadis misterius. Ya, dia melancarkan jutsu Chakura o kanchi.

"Huft.." ucapnya pelan, menghela nafas. "!!!, chakra Suiton yang sangat lemah !!! dia seorang gennin !!! ahahahaha, dia tak akan bisa mengalahkan mizuro-taichou !!" batin seiri.

_________________
Jangan pernah memandang rendah dirimu sendiri. Bagi Dunia kamu mungkin hanya seseorang, tapi bagi seseorang kamu mungkin dunianya.




Back to top Go down
View user profile http://forumnaruto-gakure34.forumid.net/
Chitanda Igarashi
Exam Student
Exam Student
avatar

Jumlah posting : 11
Join date : 2014-02-16

PostSubject: Re: Kumogakure no Sato.   Mon Mar 24, 2014 1:51 pm

sedikit mengerutkan alisnya karna melihat pemuda di depannya menyadari bahwa dia habis membunuh. ya jelas saja, pedangnya dipenuhi oleh bercak darah plus bajunya dipenuhi oleh bercak - bercak darah, juga rambutnya yang terkena tetesan darah. kelihatan, bukan ?

bagus, pemuda ini sudah menyadari bahwa ia adalah pembunuh, sepertinya. segera setelah pemuda itu melancarkan ancaman, ia segera menyiapkan segel tangan dai torappu no jutsu. tapi dia menunggu sampai pemuda maupun wanita di depannya macam - macam dengannya.

oh, bagus, sepertinya wanita yang sudah menusukkan pedangnya ke tubuhnya sedang melacak chakranya. tapi itu cuma tebakan, ia tidak mengetahui apa yang wanita itu lakukan terhadapnya. " uuf.. apa yang kalian lakukan ? apakah kalian mata - mata ku ? dan oh ? hei kau, pemuda bodoh ! apa kau mau dibunuh !? yeah, bagus ! " ucapnya sambil tertawa terbahak lalu mengarahkan pedangnya ke wajah pemuda itu, lalu ia menggunakan segel tangan dai torrapu no jutsu.

" hyaaaaa.. dai torrapu no jutsu ! "

Random number (1,100) :
81
Random number (1,5) :
1
Back to top Go down
View user profile
Mizuro Yotsuki
Moderator - RPG SNK & Naruto Division
Moderator - RPG SNK & Naruto Division
avatar

Jumlah posting : 251
Join date : 2013-04-18
Age : 17
Lokasi : United Kingdom Of Hitsugaya

PostSubject: Re: Kumogakure no Sato.   Tue Mar 25, 2014 11:59 am

" Pppft, aku tak akan mempan terhadap jutsu rank E seperti itu. "

Segera melompat, lalu tersenyum sinis dan membentuk segel tangan BlueFire Kage Bunshin.

"Hufft.. Blue Fire Kage Bunshin !"

BOFF! dengan segera bunshin terbentuk, sementara mizuro melarikan diri dari situ. Ia segera berlari ke arah yang ditunjukkan oleh seiri (arah ke rumah hatazori danzo), semoga saja ia tak tersesat.

"Wild Great Mode !" batinnya. Lalu dengan sendirinya mata Wild Rises aktif, dan akhirnya dia menemukan beberapa pergerakan uchiha Tetsu. " Wakyou Mode. " lanjutnya lalu tampak roh, yang melindungi mizuro.

"Huufffttt... Akan melelahkan.. Tapi, tidak apa - apa.." lanjutnya. Dia akhirnya menemukan rumah hatazori Danzo, lalu langsung mendobrak masuk dan menampakkan two katana swordnya.

"Heeei, kau hatazori Danzo, bukan ??? beri tahu di mana uchiha Tetsu, atau aku akan membunuhmu. "

_________________
Jangan pernah memandang rendah dirimu sendiri. Bagi Dunia kamu mungkin hanya seseorang, tapi bagi seseorang kamu mungkin dunianya.




Back to top Go down
View user profile http://forumnaruto-gakure34.forumid.net/
Tsu
Special Admin
Special Admin
avatar

Member Title : Kurutte hey kids!
Jumlah posting : 388
Join date : 2013-11-08
Age : 22

PostSubject: Re: Kumogakure no Sato.   Tue Mar 25, 2014 12:13 pm

Danzo sedang dalam bahaya. Dia mendengar suara yang sangat familiar, yang membuat hidungnya kembang kempis plus jantungnya berdegup keras karena ketakutan. Tentu, itu Mizuro Yotsuki, orang yang mengejarnya dan akan membunuhnya. Entah apa yang diincar pemuda berambut silver satu itu.

Tapi pemuda berambut coklat satu ini tetap tenang, ia tetap diam menunggu apa yang terjadi selanjutnya. Dan ia sempat mendengar ucapan 'Di mana Uzumaki Tetsu' atau semacamnya, apa dia tidak salah dengar? Pastinya. Pemuda itu sungguh - sungguh mengincar Tetsu. Dia menginginkan Tetsu, dan mungkin akan menghancurkan Blacknight beserta Midnight. Oh sial.

'Atau aku akan membunuhmu'. Bedebah. Apa dia serius dengan perkataannya? Wajahnya menyiratkan pandangan bahwa ia serius, tapi Tetsu sedikit tak yakin dengannya. Dugaan palsu, itu apa yang Tetsu sebut. Mengeluarkan Katananya, menggosok - gosok permukaannya dengan bajunya. Ia tetap tenang, toh dia juga mempunyai jutsu yang tak kalah hebat dengan Mizuro. Oh well.

Langsung keluar dari tempatnya duduk sedari tadi yaitu di tempat tidur Tetsu (bekas gudang, dijadikan tempat tidur) lalu menemui Mizuro. Tersenyum sinis. "Hai, Mizuro--eh, maksudku, ketua Wildnight." ucapnya sambil bergidik ngeri ketika menyebutkan nama yang tabu baginya itu, -Mizuro- seakan itu adalah nama alien. Membayangkan namanya saja hampir muntah.

Tertawa keras. Tertawa jahat. "Maaf, maaf." ucapnya sambil mencoba berusaha menghentikan tawanya. "Jadi, Ketua Wildnight." selanya tiba - tiba, wajahnya berubah serius. "Kau mau bertarung denganku?" tanyanya seraya menyelipkan senyuman sinis. "Pastikan kita jangan berlawanan di sini. Ini rumah Danzo-sama. Kita bertarung di tempat lain saja." tambahnya. "Jadi?"

_________________

YatoRi for Laifu!

Tokyo Ghoul (Discuss) | Shingeki no Kyojin (Discuss) | Set Request & Set Results | PERSYARATAN ENDORSE TOPIK! (ongoing)

FC...:
 
Back to top Go down
View user profile
Mizuro Yotsuki
Moderator - RPG SNK & Naruto Division
Moderator - RPG SNK & Naruto Division
avatar

Jumlah posting : 251
Join date : 2013-04-18
Age : 17
Lokasi : United Kingdom Of Hitsugaya

PostSubject: Re: Kumogakure no Sato.   Tue Mar 25, 2014 12:21 pm

Ketika dia menyebutkan nama 'uzumaki Tetsu', tetsu langsung saja masuk ke TKP XD. Mungkin dia tertarik dengan ancaman mizuro, atau dia takut bahwa danzo akan dibunuh ??? Yaaa, kita saksikan saja kejadian berikutnya.

Entah kenapa, saat tetsu menyapanya, menyebutkan namanya yaitu mizuro, ada sedikit gidikan ngeri di sana. Kenapa ??? apakah nama itu tabu bagi tetsu ?? atau ?? ahh sudahlahhh.. toh, itu juga bukan urusan sekarang, tetsu kan bukan temannya atau apa. XD.

jangan berlawanan di sini, ya ? lalu ? di mana mereka akan berlawanan ? tapi, tidak, mizuro tak akan menjawab hal itu. cuma orang bodoh yang menjawab seperti itu. apakah dia takut danzo akan terkena serangan mizuro ? harusnya dia perintah danzo pergi dulu, baru bertarung, rumah hancur lain urusan. apakah dia terlalu bersemangat bertarung ? padahal dia baru saja kalah bertarung dengan bunshinnya, lebih tepatnya bukan kalah, sihhh, tapi kabur / menyerah melawan bunshinnya. XD.

"Eeegghhhhh.. aku tak perduli di mana lokasi kita bertarung.. yang penting bagiku hanyalah.. 'kematian'." ucap mizuro sambil tersenyum sinis, lalu menusukkan pedang itu ke perut tetsu.

Random number (1,10) :
1

_________________
Jangan pernah memandang rendah dirimu sendiri. Bagi Dunia kamu mungkin hanya seseorang, tapi bagi seseorang kamu mungkin dunianya.




Back to top Go down
View user profile http://forumnaruto-gakure34.forumid.net/
Tsu
Special Admin
Special Admin
avatar

Member Title : Kurutte hey kids!
Jumlah posting : 388
Join date : 2013-11-08
Age : 22

PostSubject: Re: Kumogakure no Sato.   Wed Mar 26, 2014 10:04 am

Pemuda di depannya mencoba untuk menusuk perutnya. Oh bagus, itu berarti dia akan mulai bertarung. Tidak perduli, hem? Baguslah, toh ia juga -agak- tidak memperdulikan rumah Danzo dan lebih fokus ke Mizuro, dan itu konsisten. Yang dia inginkan hanyalah Wildnight hancur, dan berikutnya ia akan mengambil alih Wildnight.

Sayang sekali, serangan Mizuro meleset. Dia dengan mudah menepisnya menggunakan Katananya. "Aaah, kau fikir serangan semudah itu bisa mengalahkanku? Tentu tidak, jawabannya adalah : tidak." ucapnya  sambil tersenyum sinis lalu menendang tubuh Mizuro, lalu berlari keluar.

"Feel!" batinnya seraya memejamkan matanya. Doujutsu Blacknight aktif, dan ia mampu merasakan chakra & keberadaan Mizuro. Tersenyum, strateginya telah berhasil seperti apa yang dikira. Segera berlari jauh, sangat jauh.

Lalu, ketika ia tengah berlari, ia melihat seorang gadis berambut putih yang dinodai dengan darah. Tapi, ia tetap tidak perduli dengan gadis itu, ia tetap saja berlari.




Izin godmod sedikit.. Maaf ya ^^ *pukpuk Chitanda & Mizu

_________________

YatoRi for Laifu!

Tokyo Ghoul (Discuss) | Shingeki no Kyojin (Discuss) | Set Request & Set Results | PERSYARATAN ENDORSE TOPIK! (ongoing)

FC...:
 
Back to top Go down
View user profile
Mizuro Yotsuki
Moderator - RPG SNK & Naruto Division
Moderator - RPG SNK & Naruto Division
avatar

Jumlah posting : 251
Join date : 2013-04-18
Age : 17
Lokasi : United Kingdom Of Hitsugaya

PostSubject: Re: Kumogakure no Sato.   Wed Mar 26, 2014 10:18 am

OK, kini tetsu meracau sendirian sehabis ia menyerangnya (meleset), ia tertawa keras dalam hatinya. tetsu sekarang sudah seperti orgil.. XD. Meracau sendirian..

Berikutnya, tetsu menendangnya sampai ia tersungkur. Segera berdiri, lalu mengejar tetsu yang telah berlari cepat & jauh. Ia sudah tak mampu lagi mengejar tetsu, sudah tak terjangkau.

"Eeeeghhhh, baik, kalau begitu, apa yang harus kulakukan terhadap orang tua ini ??" batinnya lalu menatap danzo, dan menusukkan pedangnya ke perut danzo. danzo berteriak, namun mizuro menutup mulutnya dan memelintir pedang yang menancap perutnya itu. Teriakan histeris makin jadi, tapi terlambat, danzo sudah mati di tangannya. untung saja tak ada orang lain yang berkeliaran saat itu, kalau sudah, dia pasti sudah di bawa ke depan raikage tuhh.

tersenyum sinis, ya ia memang merencanakan semua ini dari awalnya, ia berusaha memancing tetsu kembali & menyerangnya bertubi - tubi, dan ia akan membalasnya dengan 1x kunci. #IYKWIM (versi naruto) XD.

_________________
Jangan pernah memandang rendah dirimu sendiri. Bagi Dunia kamu mungkin hanya seseorang, tapi bagi seseorang kamu mungkin dunianya.




Back to top Go down
View user profile http://forumnaruto-gakure34.forumid.net/
Tsu
Special Admin
Special Admin
avatar

Member Title : Kurutte hey kids!
Jumlah posting : 388
Join date : 2013-11-08
Age : 22

PostSubject: Re: Kumogakure no Sato.   Wed Mar 26, 2014 11:10 am

"Apa? Mizuro.. Membunuh Danzo!?"

Setelah ia berhenti di depan toko Ramen, ter--kejut. Tentu, Danzo adalah orang pertama di Kumo yang berbaik hati padanya. Tetsu sangat.. Marah. Dia sangat marah akan kebodohan Mizuro dan betapa jengkelnya ia terhadap dirinya sendiri yang membuat strategi gagal.

"Gah.. KISSAMA!!!" teriaknya sambil membenturkan kepalanya dengan keras ke tembok toko Ramen itu. Segera berlari cepat menuju rumah Danzo, ketika sampai ia langsung menggeram keras.

"Kau.. Telah membunuh Danzo-sama!! Tak akan.. Kuampuni.. Bukan.. Tapi, TAK AKAN PERNAH KUAMPUNI!!" teriaknya lalu menutup matanya. Perlahan, api biru bermunculan di rambutnya dan juga rambutnya berubah hitam.

"UOOOGHH.. KUROI ORA!" teriaknya.

Random number (1,10) :
10

_________________

YatoRi for Laifu!

Tokyo Ghoul (Discuss) | Shingeki no Kyojin (Discuss) | Set Request & Set Results | PERSYARATAN ENDORSE TOPIK! (ongoing)

FC...:
 
Back to top Go down
View user profile
Mizuro Yotsuki
Moderator - RPG SNK & Naruto Division
Moderator - RPG SNK & Naruto Division
avatar

Jumlah posting : 251
Join date : 2013-04-18
Age : 17
Lokasi : United Kingdom Of Hitsugaya

PostSubject: Re: Kumogakure no Sato.   Thu Mar 27, 2014 10:37 am

Dia tertawa keras melihat tetsu datang, mungkin ia mengetahui bahwa mizuro membunuh danzo.

"khu khu khu.. Lagipula apa yang bisa dilakukan orang tua ini ??. Aku cuma membunuhnya karna ingin bersenang senang saja kokkk.." sela mizuro sambil terkekeh pelan lalu berpura - pura bertingkah seakan tak tahu. "Lagipula, mana buktinya klaw aku membunuhnya..???." lanjutnya. Tapi, tetsu berubah menjadi sebuah form. Api biru dan rambutnya berubah hitam.

"uuuffttt... itu pasti untuk aku takut, kan ??."  tanya mizuro sambil menyiapkan kunai buro no mizu. Namun terlambat, dia tampaknya telah diserang oleh ketakutan yang mendalam. "Uggghhh.. ini cuma jutsu yang akan membuatku ketakutan, aku tak akan kalah !!." batin mizuro lalu mengeluarkan pedangnya (tentu gemetaran, juga lambat) lalu mencoba untuk menusukkan pedangnya ke tanah (dengan lambat & gemetaran).

Ia sudah mencoba mengalirkan chakra Raiton ke bawah tanah, lalu menunggu saatnya tetsu terikat oleh jutsu " Rokushi Raiton " tsb.

_________________
Jangan pernah memandang rendah dirimu sendiri. Bagi Dunia kamu mungkin hanya seseorang, tapi bagi seseorang kamu mungkin dunianya.




Back to top Go down
View user profile http://forumnaruto-gakure34.forumid.net/
Mizuro Yotsuki
Moderator - RPG SNK & Naruto Division
Moderator - RPG SNK & Naruto Division
avatar

Jumlah posting : 251
Join date : 2013-04-18
Age : 17
Lokasi : United Kingdom Of Hitsugaya

PostSubject: Re: Kumogakure no Sato.   Thu Mar 27, 2014 10:42 am

lupa ngedice, tuhhh.. :v
Random number (1,10) :
2

_________________
Jangan pernah memandang rendah dirimu sendiri. Bagi Dunia kamu mungkin hanya seseorang, tapi bagi seseorang kamu mungkin dunianya.




Back to top Go down
View user profile http://forumnaruto-gakure34.forumid.net/
Tsu
Special Admin
Special Admin
avatar

Member Title : Kurutte hey kids!
Jumlah posting : 388
Join date : 2013-11-08
Age : 22

PostSubject: Re: Kumogakure no Sato.   Thu Mar 27, 2014 10:57 am

Serangan Kuroi Ora darinya berhasil, namun sepertinya orang di depannya hendak menyerang sekali lagi. Huuft, bagus kalau begitu. Dia juga tak terlalu mengharap banyak antara kalah atau tidak, yang penting hanyalah : dia akan merebut Wildnight, suatu hari. Ekspresi wajahnya tetap datar bercampur marah besar, ia tetap diam di tempat, melihat apa yang akan Mizuro lakukan.

"G-GGHH!!" erangnya ketika ia merasa seperti kakinya diikat. Tepat ketika ia melihat ke bawah, ia bisa menyadari semuanya. Menyunggingkan sebelah sudut bibirnya, tersenyum kemenangan. "Pengikat bayangan, ya?" ucapnya sambil tertawa. "Jangan membuatku tertawa, bodoh. Justru inilah kelemahan darimu." lanjutnya sambil menutup matanya.

"Kuronotsugi." batinnya lalu perlahan muncul pedang yang melekat di tangan kanannya, tentu, ia tak bisa melepas pedang itu terkecuali tangannya dipotong ataupun ia sudah keluar dari mode yami (setelah 10 post, ataupun kemarahannya lenyap). Berhasil, ia berhasil membentuk pedang kegelapan itu. Tersenyum senang, lalu mengeluarkan energi Fuuton dan mengeluarkan udara dari dalam mulutnya. Ya, itu Blow. Dia hanya bisa mendorong Mizuro dan berusaha untuk melepaskan pengikat itu.

Random number (1,10) :
2

_________________

YatoRi for Laifu!

Tokyo Ghoul (Discuss) | Shingeki no Kyojin (Discuss) | Set Request & Set Results | PERSYARATAN ENDORSE TOPIK! (ongoing)

FC...:
 
Back to top Go down
View user profile
Tsu
Special Admin
Special Admin
avatar

Member Title : Kurutte hey kids!
Jumlah posting : 388
Join date : 2013-11-08
Age : 22

PostSubject: Re: Kumogakure no Sato.   Thu Mar 27, 2014 11:00 am

Ara.. Gomen do-post, soalnya ga bisa edit post, nanti dianggap curang. ^^
Yg rand di atas untuk 2 hal, yaitu melepaskan pengikat bayangan Mizu & menentukan keberhasilan dari jutsu Blow.

Gomen.. Hapus aja kalo perlu.  cute 

_________________

YatoRi for Laifu!

Tokyo Ghoul (Discuss) | Shingeki no Kyojin (Discuss) | Set Request & Set Results | PERSYARATAN ENDORSE TOPIK! (ongoing)

FC...:
 
Back to top Go down
View user profile
Mizuro Yotsuki
Moderator - RPG SNK & Naruto Division
Moderator - RPG SNK & Naruto Division
avatar

Jumlah posting : 251
Join date : 2013-04-18
Age : 17
Lokasi : United Kingdom Of Hitsugaya

PostSubject: Re: Kumogakure no Sato.   Thu Mar 27, 2014 11:54 am

"Khuh !!!." teriaknya ketika ia terlempar karna hembusan angin yang sangat kencang itu. Berdiri, teringat akan jutsu pengikat bayangannya. Sudah terlepas karna ia lengah.

" Sialan !!!" teriaknya sambil membentuk segel tangan. "Kuchiyose no Jutsu !! Tiger King !!" lanjutnya lalu muncul Tiger King di sampingnya. "Doraku sensei no jutsu ! " teriaknya melihat ke arah Tiger King. Tiger king terdiam sebentar, akhirnya selesai mencerna apa yang diperintah oleh mizuro lalu maju menyerang tetsu. mizuro tertawa keras.

Random number (1,10) :
7

_________________
Jangan pernah memandang rendah dirimu sendiri. Bagi Dunia kamu mungkin hanya seseorang, tapi bagi seseorang kamu mungkin dunianya.




Back to top Go down
View user profile http://forumnaruto-gakure34.forumid.net/
Tsu
Special Admin
Special Admin
avatar

Member Title : Kurutte hey kids!
Jumlah posting : 388
Join date : 2013-11-08
Age : 22

PostSubject: Re: Kumogakure no Sato.   Fri Mar 28, 2014 7:10 am

"Huft.." menghela nafas tepat ketika ia berhasil meloloskan dirinya dari pengikat itu. Memasukkan telunjuk tangan kirinya ke dalam mulutnya, menutup mata lalu menggigit jari telunjuknya. Membuka matanya, mengeluarkan jari telunjuknya dari dalam mulutnya. Berdarah, lumayan banyak karena dalam mode yami, taringnya makin tajam.

Menyaksikan Mizuro melakukan Kuchiyose no Jutsu, ia tertawa keras dan justru berlari cepat menghampiri Mizuro, sambil memegangi Kuronotsuginya dengan erat. Bagus, harimau itu sepertinya hendak menyerangnya. Tetap tertawa keras, ketika harimau itu menyemburkan api ke arahnya, ia justru menangkisnya dengan Kuronotsuginya dan tetap maju ke arah Mizuro.

Ketika sampai di depan Mizuro, ia tertawa keras dan menusukkan Kuronotsugi-nya ke jantung Mizuro.

Random number (1,10) :
2

_________________

YatoRi for Laifu!

Tokyo Ghoul (Discuss) | Shingeki no Kyojin (Discuss) | Set Request & Set Results | PERSYARATAN ENDORSE TOPIK! (ongoing)

FC...:
 
Back to top Go down
View user profile
Mizuro Yotsuki
Moderator - RPG SNK & Naruto Division
Moderator - RPG SNK & Naruto Division
avatar

Jumlah posting : 251
Join date : 2013-04-18
Age : 17
Lokasi : United Kingdom Of Hitsugaya

PostSubject: Re: Kumogakure no Sato.   Fri Mar 28, 2014 7:22 am

"Sialan !!!. Doraku Sensei-ku di tangkisnya !!." batin mizuro lalu mengubah raut wajahnya. "Kenapa.. Siapa kau sebenarnya !?." tanya mizuro sambil berteriak keras. Ketika melihat tetsu berlari ke arahnya, ia langsung menghindar namun sayang, tetsu keburu menusukkan pedangnya ke arah jantungnya dan berhasil. Eeehhhh, siapa yang punya hak buat membunuh ??. >_> seharusnya mizuro yang membunuhnya lebih dulu kan ???. Mengingat mizuro memiliki jutsu yang wahhh. >_>

"Uoggghhh.." erang mizuro ketika pedang itu ditusukkan ke jantungnya. Alisnya berkedut karna ia jengkel dengan tetsu, dan lihat saja, nanti juga bisa kok, seseorang juga akan membunuh kage menyebalkan di depannya ini. >_>.

"S-Sialan kau.. tetsu.." ucapnya lalu terjatuh dengan efek slow motion. "Se.. i.. r.. i.." lanjutnya. tapi terlambat tuhh, dari mulutnya sudah keluar darah dan dia sudah menutup 'dunia'-nya perlahan.

SCEEN ALAM BAWAH SADAR MIZU

mizu terbangun, dia berada di dunia yang sangat, sangat putih. Cukup menyilaukan, dan anehnya adalah mizuro tidak merasa silau sama sekali. Berdiri, mizu mencoba berjalan ke berbagai tempat. namun hasilnya nihil, yang didapat hanyalah dunia yang putih saja. Namun, dari kejauhan ia bisa melihat bayangan. bukan sekedar bayangan hitam, bayangan itu juga bercahaya. di sekelilingnya terdapat efek blink.

penasaran, mizu berjalan ke arah bayangan itu. ketika sampai di depan bayangan itu, dia bisa melihat wanita yang sangat cantik, cantik sekali, cantik bagaikan bidadari (alay Neutral )

mizuro merasa bahwa dia pernah mengenal wanita itu di suatu tempat. "siapa namamu ??." tanya mizuro.

wanita itu tersenyum, tersenyum sangat senang. lalu ia menjawab,

"seiri Wildnight".

[Mizuro Yotsuki - End]

_________________
Jangan pernah memandang rendah dirimu sendiri. Bagi Dunia kamu mungkin hanya seseorang, tapi bagi seseorang kamu mungkin dunianya.




Back to top Go down
View user profile http://forumnaruto-gakure34.forumid.net/
Tsu
Special Admin
Special Admin
avatar

Member Title : Kurutte hey kids!
Jumlah posting : 388
Join date : 2013-11-08
Age : 22

PostSubject: Re: Kumogakure no Sato.   Fri Mar 28, 2014 7:49 am

Menarik nafas dalam - dalam.

Tersadar, ia langsung melihat wajah sosok di depannya. Sosok yang sudah meninggalkan dunia ini. Mizuro, orang yang baru ditusuknya. Dari mulutnya keluar darah, wajahnya berubah beku sementara tubuhnya kaku.

Menarik pedang Kuronotsuginya dari jantung Mizuro, perlahan pedangnya menghilang dan begitu juga dengan api biru di sekeliling rambutnya. Rambutnya pun berubah coklat. Diam, memandangi orang yang telah mati itu. Menepuk pipi Mizuro, seakan tak percaya dengan kematian Mizuro.

"Hei. Hei!? Bangunlah!" teriaknya. Seketika, ia langsung percaya bahwa Mizuro benar - benar mati. Terdiam sebentar, perlahan ia tertawa dan akhirnya tertawa keras. Air mata keluar dari kedua belah matanya.

"Kenapa... Kenapa!? Kenapa aku membunuh.. Kenapa aku begitu kejam!? Kenapa!?" keluhnya sambil mengamuk, berteriak dan menendangi rumah - rumah maupun bangunan - bangunan di sekelilingnya. Masih saja menangis, sampai ia menyadari ada satu organisasi kejahatan yang pasti akan menerimanya.

'Akatsuki'.

Memang tidak percuma ia bergabung dengan organisasi itu karena dia memiliki kemampuan yang sudah pasti diterima oleh Akatsuki. Tersenyum senang, tapi tidak! Ia tidak akan bergabung dengan organisasi kotor seperti itu. Toh, orang di depannya adalah seorang villain dunia Shinobi yang menganggu Tetsu dan menyingkirkan Tetsu dari jabatannya perlahan.

Gampang, yang harus dilakukannya hanyalah mengubur Mizuro. Mengambil tubuh Mizuro, lalu menggendongnya dan berjalan menuju gate desa di mana sepertinya ia merasakan chakra yang sangat mirip dengan organisasi Mizuro.

Sesampainya di gate desa, voila. Ia berhasil menemui gadis yang chakranya hampir sama seperti organisasi Mizuro. Menyipitkan matanya, wajahnya datar. Menyerahkan mayat Mizuro kepada gadis itu.

"Ini.. Tubuh Mizuro." ucapnya. "Mizuro dibunuh olehku." lanjutnya sambil menutup matanya. "Maaf.. Aku tahu aku gegabah, tapi, tapi.." lanjutnya lalu meneteskan air matanya. "Tapi.. Apakah aku boleh.. Bergabung dengan.. Wildnight? Aku harus bertanggung jawab atas kematiannya.. Karena itu, aku harus menggantikan dirinya.. Maaf.." tambahnya sambil mengeluh.

_________________

YatoRi for Laifu!

Tokyo Ghoul (Discuss) | Shingeki no Kyojin (Discuss) | Set Request & Set Results | PERSYARATAN ENDORSE TOPIK! (ongoing)

FC...:
 
Back to top Go down
View user profile
Mizuro Yotsuki
Moderator - RPG SNK & Naruto Division
Moderator - RPG SNK & Naruto Division
avatar

Jumlah posting : 251
Join date : 2013-04-18
Age : 17
Lokasi : United Kingdom Of Hitsugaya

PostSubject: Re: Kumogakure no Sato.   Fri Mar 28, 2014 8:02 am

[Seiri]

Tiba - tiba, Seiri merasakan chakra tetsu. seiri mengerutkan alisnya, menunggu tetsu sehingga ia bisa membunuh tetsu.

ketika tetsu tiba membawa tubuh mizuro yang telah kaku, seiri cuma bisa diam dan menatap tubuh mizuro.

ketika tetsu mengatakan yang sebenarnya, ia cuma bisa tersenyum dan meneteskan air matanya. "kalau kau mau bergabung dengan wildnight, silahkan.. tapi bawa 1 shinobi ke Gua Hakyou, dan aku akan menerimamu menjadi ketua wildnight apabila kau membawa minimal 5 shinobi !" ucap seiri lalu berpaling.
"klaw mayat mizuro.. jika kau sudah menjadi ketua wildnight.. silahkan bawa ke wildnight.. dan kau harus meng-edo tensei-nya.." lanjutnya.

"terima kasih atas usahamu.. mizuro.." batin seiri lalu pergi ke konoha.

[OUT]

_________________
Jangan pernah memandang rendah dirimu sendiri. Bagi Dunia kamu mungkin hanya seseorang, tapi bagi seseorang kamu mungkin dunianya.




Back to top Go down
View user profile http://forumnaruto-gakure34.forumid.net/
Tsu
Special Admin
Special Admin
avatar

Member Title : Kurutte hey kids!
Jumlah posting : 388
Join date : 2013-11-08
Age : 22

PostSubject: Re: Kumogakure no Sato.   Fri Mar 28, 2014 9:53 am

Terdiam, ia tetap menutup matanya sampai ketika Seiri pergi meninggalkan Kumo. Membuka matanya, menatap wajah Mizuro yang telah menjadi mayat. Menyipitkan matanya, berjalan menuju gate desa dan pergi dari Kumo, membawa Mizuro ke Iwagakure.

[OUT]

_________________

YatoRi for Laifu!

Tokyo Ghoul (Discuss) | Shingeki no Kyojin (Discuss) | Set Request & Set Results | PERSYARATAN ENDORSE TOPIK! (ongoing)

FC...:
 
Back to top Go down
View user profile
Kaito
SuperHero Student
SuperHero Student
avatar

Jumlah posting : 61
Join date : 2013-12-10

PostSubject: Re: Kumogakure no Sato.   Mon Mar 31, 2014 7:04 am

"Target, Uzumaki Tetsu, Tsuchikage. Laksanakan pemburuan. Delta 3, delta 3." ucap Atsuki sambil berjalan masuk ke dalam Kumogakure, tentu, ia sudah menyamar sebagai seorang Shinobi biasa karena bahaya apabila identitasnya sebagai ketua Akatsuki ketahuan dan akan dibunuh.

"Dengan delta 3 di sini," jawab seseorang. "Target berada di Iwagakure. Akan segera kami culik, Atsuki-san."

"Ha? Culik? Aku tak pernah mengatakan itu sebelumnya, yang aku bilang adalah bunuh. Telingamu tuli ya? Bersihkan telingamu, sana." bentak Atsuki, nadanya tetap seperti biasa. "Huft.. Aku akan segera ke Iwagakure. Tunggu saja."

[OUT]

_________________
"Nee, nee? Daijoubu, Guest-senpai?"
Back to top Go down
View user profile
Scarlet
Webmaster Away Webmaster
Webmaster Away Webmaster
avatar

Member Title : WB, WB everywhere~
Jumlah posting : 562
Join date : 2013-04-05

PostSubject: Re: Kumogakure no Sato.   Wed Apr 16, 2014 9:39 am

Uchiha Kitsune, Flashback.




"Apa? Kau mau pergi ke Kumogakure? Ha! Jangan macam - macam!" beberapa temannya melemparinya dengan batu, bahkan ada yang melemparinya dengan palu.
"Awas saja jika kau berani macam macam dengan Kumogakure! Mereka tetangga kita, 1 blok dengan kita!" teriak temannya.

"Ara.. Hai hai," jawab Kitsune sambil menghela nafas. Dia membawa sesuatu yang dibungkus dengan kain, ya itu kain untuk meletakkan barang yang perlu dibawa untuk ke Kumogakure. Makanan, dan sebagainya ada di dalam situ.

Dia pun pergi ke kantor Tsuchikage.
"Maaf, Tsuchikage - sama.." keluhnya sambil membungkuk. "Aku akan pergi ke Kumo.. Selamat tinggal.. Tapi, kerjasama kita di Blacknight tak akan pernah hancur, sekalipun!" ucapnya sambil berlari meninggalkan desa.




Inuzuka Shinji, Flashback.




"Ah, kau hebat, Shinji, bisa menjadi Raikage. Selamat, siapa sangka bocah ingusan sepertimu dilantik jadi Raikage baru?" ucap ayah Shinji sambil menepuk punggung Shinji keras.

"U-Uhuk! Ayah!" teriak Shinji.
"Untung bukan di Kirigakure! Kirigakure sudah terombang ambing sekarang," ucap ayahnya sambil menghela nafas lega. "Kau beruntung, nak!"
"Azzz, ayah, kau menganggu saja," keluh Shinji sambil menghabiskan sarapannya.

"Ara ara, aku pergi," pamit Shinji. Seluruh orang di desa pun menatapnya secara bergiliran, ya mereka senang karena ada kage baru.
"Hidup Inuzuka Shinji! Hidup Inuzuka Shinji!"

Demikianlah, Shinji, Raikage baru desa.

_________________
Try to mess out with me? Smile Don't mess with the best or you die with your head separated from your body.. Wanna try ? Smile
Back to top Go down
View user profile http://midnightacademy.indonesianforum.net
Sponsored content




PostSubject: Re: Kumogakure no Sato.   

Back to top Go down
 
Kumogakure no Sato.
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» ARASHI

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Midnight Academy :: Anime RPG :: RPG Naruto Room-
Jump to: