Midnight Academy
Selamat Datang Di MA Dimana Kamu Main RPG Berbasis Battle, School, etc, games, dan lain-lain Segera Lah Register Kalau Guest Dan patuhi aturan, jangan sungkan ikutan Gabung

Administrator Team


Welcome to Midnight Academy
 
HomeNewsCalendarGalleryFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
Midnight Academy
Forum AgoessNaruto ● Forum Diskusi Naruto
Tempat untuk para maniak Naruto
Paradox academy.
Mirai Academy
Public School, Official RPF
Animanga Indonesia Fan
Control Panel

Guest profile

Information

Preference

Signature

Avatar

Social

Friends and Foes

Memberlist

Groups

Private messages

Inbox

PM sent

Other

Topic is being watched

Switch account:



Share | 
 

 Kehidupan Mizuro Yotsuki.

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Mizuro Yotsuki
Moderator - RPG SNK & Naruto Division
Moderator - RPG SNK & Naruto Division
avatar

Jumlah posting : 251
Join date : 2013-04-18
Age : 17
Lokasi : United Kingdom Of Hitsugaya

PostSubject: Kehidupan Mizuro Yotsuki.   Fri Nov 22, 2013 7:17 am

Perawalan

Seorang pemuda dengan tampang cool dan bermata warna gold melintas di perumahan Karuizawa, dengan baju hitam pekat ala SMU Nishinuma. Pemuda itu bernama -Mizuro Yotsuki-, yang mempunyai kekuatan super. Nampak seorang gadis dengan rambut tergerai dan berwarna coklat melintas di samping Mizuro. Mizuro agak sedikit heran, tampang gadis itu nampak aneh. Tanpa pikir panjang, mizuro menegur gadis itu. " Empp..., maaf, kalau aku lancang. Tampangmu agak aneh, apakah kau sakit??. ". Tanya mizuro khawatir. Gadis itu tetap diam seribu bahasa, dan memalingkan pandangannya. Mizuro menatapnya dengan alis mengkerut, kemudian memasukkan 2 tangannya di kantung celananya.. Itulah gaya khas mizuro. Lalu, lewatlah seseorang dengan baju seragam yang sama sepertinya... Dengan gaya rambut seperti Akashi Seijuro dari Kuroko No Basuke. Mizuro mengangkat tangan kanannya, sementara tangan kirinya tetap di kantung. Mizuro berjalan mendekat ke arah orang itu. " Yooo...., ketua klub horor, Eiji Kumeshida ". Sapa mizuro dengan santainya. Eiji hanya terdiam sejenak, setelah itu menghela nafas panjang. " Eegghh... Jangan panggil aku begitu di depan publik. Toh gak ada salahnya menjadi ketua club horor, kan??. Tapi kurasa klub horror lebih sukses daripada club yang lain.. ". Jelas Eiji. " Hmppphhh..., dan klaw club-mu sebegitu sukses-nya, kenapa member yang ada cuma 20???. Lihat saja club Otaku milikku, anggotanya ratusan, lebih dari 100-an.. ". Sela mizuro. " Eeggghhhh...!!!. Trus, klaw klub-mu sebegitu suksesnya, knapa kau tidak bisa memancing anggota otaku kami untuk masuk ke dalam club-mu!!!. " Bantah eiji dengan kesal. " Dan klaw clubku tidak sukses, tak pasti aku mempunyai anggota lbih dari 10 orang!!. ". Lanjut eiji. " Hmppphh..., hei, gimana klaw kita taruhan??. Akan kutunjukkan siapa yg menang dalam kontes 'Klub Termantap' nanti!!. ". Tantang mizuro.

" OK, sprtinya itu bagus juga!!!. Kuterima tantanganmu. Kita lihat siapa yg menang nanti.... ". Ucap Eiji sambil membelakangi mizuro. Dengan kesal, mizuro langsung mendorong eiji, yang menyebabkan eiji terjatuh. " Eeggghhh.. Apa-apaan kau!!. ". Bentak eiji sambil memukul bagian perut mizuro. Serangan yang gampang dihindari, dengan cepat mizuro berlari ke samping kanan dengan cara lompat cepat. Dengan berputar, Mizuro menusukkan sikunya di wajah eiji. Eiji terpental, tapi tetap bangkit dan menendang wajah mizuro. Mizuro tersungkur, dan terjatuh. Mizuro kemudian berdiri. Di dalam pikiran mizuro, terdengar suara 'Kau harus melawan!'. Tiba-tiba, mizuro kembali berdiri. Kali ini, dia memusatkan energi di kepalan tinjunya. Dia melancarkan tinju itu di perut eiji. Hasilnya??. Eiji terpental jauh, dan pingsan. Mizuro melanjutkan perjalanannya, yaitu ke stasiun Fukuoka.

Scene: Fukuoka's Station.

Ketika masuk kereta, mizuro kembali bertemu dengan gadis aneh yang dia temui barusan, sebelum dia bertengkar dengan eiji soal club yang tak ada gunanya XD. Mizuro menghampiri gadis itu, yang sedang duduk di samping seorang pemuda berambut putih dengan mata ungu. Gadis itu menatap tajam mizuro, sehingga mizuro merasa matanya seperti ditusuk XD. Gadis itu mengeram, kemudian tiba-tiba waktu serasa terhenti, hanya mizuro dan gadis misterius itu yang mampu bergerak dalam kejadian aneh ini. Gadis itu menggertakan giginya, kemudian memegang erat kerah baju mizuro. " Kau.. Apa maumu!?. ". Bentak gadis itu sambil makin menggeram. Mizuro menggertak giginya, kemudian memukul gadis itu. " Kau sendiri, apa yang aneh dengan dirimu!?. " Bentak mizuro. Gadis itu merintih kesakitan, lalu tiba-tiba sebuah kristal mulai memerangkap kaki mizuro. " .... Apa yang kau minta?!. ". Tanya gadis itu, kali ini dengan nada serius. Kristal itu mulai menjalar naik ke tangan mizuro. " A-aku... Yang kuinginkan hanya dunia ini kembali damai, itu saja!!. " Jawab mizuro dengan berteriak. Gadis itu mendengus, setelah itu menghilang seperti debu. Waktu kembali berjalan, dan kristal di tangan serta kaki mizuro menghilang bagaikan debu.

=========

Yaps, cukup itu aja yang ane tulis. Maav klaw g terlalu menarik, maklum ane cuma newbie di SF karcer. Trus maav klau g rapi, soalnya ane online via HP. Oh iya, lupa menerangkan visual gadis misterius & eiji. Visual gadis misterius: visual , visual eiji: visual

_________________
Jangan pernah memandang rendah dirimu sendiri. Bagi Dunia kamu mungkin hanya seseorang, tapi bagi seseorang kamu mungkin dunianya.




Back to top Go down
View user profile http://forumnaruto-gakure34.forumid.net/
Mizuro Yotsuki
Moderator - RPG SNK & Naruto Division
Moderator - RPG SNK & Naruto Division
avatar

Jumlah posting : 251
Join date : 2013-04-18
Age : 17
Lokasi : United Kingdom Of Hitsugaya

PostSubject: Re: Kehidupan Mizuro Yotsuki.   Sat Jan 18, 2014 11:15 am

Chapter 1: Love In Kyushu.
Setibanya mizuro di Kyushu, dia keluar dari kereta api dan berlari menyusuri stasiun menuju rumah sepupunya yang bernama Yuujiro Yotsuki. Ketika keluar dari stasiun, mizuro melihat seorang gadis bersurai hitam yang sedang berlari. Gadis itu kemudian menubruk tubuh mizuro, yang membuat mizuro ikut terjatuh. Tanpa sadar, tangan kanan mizuro XD menyentuh kepala gadis itu. " Hei... Kau tidak apa-apa??. ". Tanya mizuro. Gadis itu bangun, kemudian menarik tangan mizuro untuk membantu mizuro berdiri. " Maav... Aku tdk sengaja menabrakmu.. Aku terburu buru, maav ". Ucap gadis itu sambil membungkukkan badannya. " Yah- tak apalah, kau juga tak sengaja menabrakku, ". Hibur mizuro. Gadis itu hanya mengangguk kecil seraya pergi dari hadapan mizuro. Mizuro tersadar akan sesuatu, langsung berlari menuju gadis itu. " Kau.. Namamu siapa!?. ". Tanya mizuro. " Mikoto Iwateru, itu namaku ". Ucap gadis itu sambil berbalik menghadap mizuro. " Emppp..., Mikoto, ya. Bisa minta nomor teleponmu?. ". Tanya mizuro. " Empp.. Sebenarnya apa yang kau mau??. Oke, ini dia ". Ucap Mikoto sambil menulis suatu kata di kertas, dan memberikannya kepada mizuro. Gadis itu berlalu dengan wajah kecut dan melempar senyum. " Heh.. Tuh cewek aneh banget.. >_> ". Ucap mizuro sambil menyimpan kertas itu di dalam tasnya. Mizuro hanya geleng-geleng kepala dan tetap berjalan. Setibanya di rumah sepupunya, sepupunya langsung membukakan pintu. " Sudah lama tak bertemu denganmu, mizuro ". Ucap yuujiro sembari tersenyum senang akibat kedatangan mizuro. " Eh, yaaa... Kak yuujiro. Hmpppp..., tak disangka, kyushu begitu luas, yaa... ". Ucap mizuro. Tiba-tiba, mizuro merasakan perutnya keroncongan. " Mizuro, kau lapar??. ". Tanya yuujiro. " Ettoooo.. Iya. ". Jawab mizuro sambil meraba perutnya dan menggaruk bagian belakang kepalanya yang tak gatal.

Yuujiro menatap mizuro kasihan, setelah itu pergi ke dapur. Beberapa menit kemudian, yuujiro kembali dengan membawa roti gandum. " Ini, makanlah.. ". Ucap yuujiro sembari memberikan roti gandum itu kepada mizuro. " Tanggal expired-nya 10 hari lagi, dan aku barusan beli tadi pagi.. Kuharap kau menyukainya ". Ucap yuujiro. " OK, terimakasih.. Kak yuujiro. Ettoo.. Apakah di kyushu ada keluarga bernama Iwateru??. ". Tanya mizuro. " Ehh??. Yaaa... Tuan Putri dari keluarga itu ialah Mikoto Iwateru.. Dan dia mempunyai kebiasaan menabrak orang karena dia ceroboh.. Haha. ". Jelas yuujiro. Mizuro memasang wajah terkejut. " A-Anooo.. Ada apa??. ". Tanya yuujiro. Mizuro langsung berwajah kecut, dan berlari dari rumah yuujiro. Di sebuah toko boneka, dia menemukan gadis itu. Gadis tadi, yang memperkenalkan namanya. Gadis bernama mikoto itu menoleh ke arah mizuro.., kemudian..., dia menarik tangan mizuro. " Ayooo... Cepat.. ". Ucapnya seraya terus menarik tangan mizuro menuju sebuah jalanan sepi. Mikoto melepaskan genggaman tangannya, kemudian mencium pipi mizuro. " Apa... ". Teriak mizuro heran sambil memasang muka malu. Mikoto hanya tersenyum, lalu membuka mulut mizuro, dan mencium mizuro..

Mizuro terkejut, langsung melepaskan ciuman yang diberikan oleh Mikoto.., lalu, Mikoto tersenyum dan berlari.

Bersambung.

_________________
Jangan pernah memandang rendah dirimu sendiri. Bagi Dunia kamu mungkin hanya seseorang, tapi bagi seseorang kamu mungkin dunianya.




Back to top Go down
View user profile http://forumnaruto-gakure34.forumid.net/
 
Kehidupan Mizuro Yotsuki.
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Midnight Academy :: Member Creativity :: Karangan Cerita :: Archives-
Jump to: