Midnight Academy
Selamat Datang Di MA Dimana Kamu Main RPG Berbasis Battle, School, etc, games, dan lain-lain Segera Lah Register Kalau Guest Dan patuhi aturan, jangan sungkan ikutan Gabung

Administrator Team


Welcome to Midnight Academy
 
HomeNewsCalendarGalleryFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
Midnight Academy
Forum AgoessNaruto ● Forum Diskusi Naruto
Tempat untuk para maniak Naruto
Paradox academy.
Mirai Academy
Public School, Official RPF
Animanga Indonesia Fan
Control Panel

Guest profile

Information

Preference

Signature

Avatar

Social

Friends and Foes

Memberlist

Groups

Private messages

Inbox

PM sent

Other

Topic is being watched

Switch account:



Share | 
 

 [R-15] Midnight Host & Maid Café

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Shuusuke Akai
Special Admin
Special Admin
avatar

Jumlah posting : 93
Join date : 2013-08-16

PostSubject: [R-15] Midnight Host & Maid Café   Wed Oct 16, 2013 11:11 am

Disclaimer
Story (c) Shuusuke Akai / Sei

Specially made for Midnight Academy Forum
Yah, karena selama ini rata-rata RPG-nya mengambil tema Action, Fantasy, Mystery dan sejenisnya, saya jadi nyoba bikin tema yang ceria kayak gulali /hah/ /nggakgitujugasih/

Warning! Jika kalian tidak suka dengan tema RPG yang menyinggung romantisme dan sejenisnya ini, maka silakan berhenti membaca sampai di sini. Tapi, yah, segalanya tergantung kalian, jika kalian memanfaatkan kafe ini hanya sebagai tempat untuk menyantap hidangan malam, silakan saja. The story revolves around you.


------

"Nee, nee, kau tahu? Ada sebuah kafe yang enak lho di dekat sini!"
"Serius?"
"Iya, akhir-akhir ini banyak orang yang pergi ke sana—tapi katanya cuma buka tengah malam doang. Pelayannya cantik dan ganteng semua! Kau mau ikut?"
"...memang tempatnya di mana?"

.
.
.
Saat jarum jam tepat menunjukkan pukul dua belas tengah malam, sebuah kafe di sudut kota Akihabara mulai ramai dikunjungi pelanggan dari berbagai kalangan. Kafe Midnight, sesuai dengan namanya, memang hanya dibuka untuk umum dari pukul dua belas hingga tiga dini hari. Hal yang menarik dari kafe tersebut adalah (1) hanya bisa dikunjungi oleh orang-orang yang memiliki 'password pelanggan'; (2) para pelayannya terdiri atas Host dan Maid berparas rupawan; dan (3) mereka selalu hadir dengan tema-tema yang berbeda setiap harinya.

Untuk datang ke kafe tersebut, calon pelanggan harus melakukan booking terlebih dahulu lewat internet dan kemudian memperoleh password untuk mengakses kafe. Banyak hal yang bisa kalian lakukan di sini—sekedar makan dan minum, bercakap-cakap dengan para Host, atau memesan salah satu Host ataupun Maid untuk melayani kalian secara pribadi. Persahabatan, romantisme, pertengkaran hanyalah sedikit bagian dari bumbu-bumbu kehidupan yang akan menemani malam manis kalian di Midnight Host & Maid Café.

Now, now, are you ready to be our guest?

----------
Kuota Karakter:
 
Sebelum membagikan formulir, saya akan memberitahukan beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum bermain dalam RPG ini, antara lain:

  • Saya tidak mengharuskan Anda memakai bahasa yang baku, namun akan lebih enak dibaca jika Anda menulis roleplay dengan tata penulisan yang baik dan benar, karena yang baik belum tentu benar dan yang benar belum tentu baik. Perhatikan penggunaan tanda baca dan kapitalisasi.
  • Harap untuk tidak membuat karakter Mary Stu / Gary Stu (karakter yang serba sempurna).
  • Yang berhak meng-approve karakter adalah Staff forum dan saya selaku pembuat topik.

Jika kalian tertarik untuk mengikuti RPG ini, silakan isi formulir di bawah:
Code:
[b]Nama:[/b]
(Nama karakter Anda)

[b]Pekerjaan:[/b]
(Host /Maid / Customer; pilih salah satu, cek kuota karakter. Bila memilih Customer, harap sertakan pekerjaan karakter kalian, misal penulis)

[b]Usia:[/b]
(Usia minimal adalah 17 tahun, maksimal terserah. Ingat kafenya buka tengah malam, jadi sudah pasti anak-anak tidak boleh masuk)

[b]Visualisasi:[/b]
(Sertakan nama visualisasi dan gambar karakter karakter kalian dalam spoiler)

[b]Sifat:[/b]
(Sifat karakter kalian; terutama untuk Host & Maid, bagaimana cara kalian melayani tamu)

[b]Preferensi Seksual:[/b]
(Preferensi seksual karakter kalian; boleh straight, bisexual, gay, lesbian)

[b]Latar Belakang:[/b]
(Ceritakan sedikit mengenai karakter kalian, seperti bagaimana kalian bisa tahu Midnight dan atau bekerja di sana)

_________________

"Run, my little rabbits. Run so I can chase you and hunt you down."
—Elisa Vryscovich
Back to top Go down
View user profile
Scarlet
Webmaster Away Webmaster
Webmaster Away Webmaster
avatar

Member Title : WB, WB everywhere~
Jumlah posting : 563
Join date : 2013-04-05

PostSubject: Re: [R-15] Midnight Host & Maid Café   Wed Oct 16, 2013 1:50 pm

OOT: Lagi lagi alur cerita RP Akai selalu mengejutkan yang baca xD

Oke, udah selesai OOTnya.

Nama:
Hitomi Minekoguchi

Pekerjaan:
Maid

Usia:
20

Visualisasi:
Spoiler:
 
Sifat:
Sopan, Periang.Cara melayani tamu adalah bersikap sopan dengan tamu.

Preferensi Seksual:
Straight

Latar Belakang:
Tahu Midnight dari temannya, dan bekerja di sana karena tertarik.

_________________
Back to top Go down
View user profile http://midnightacademy.indonesianforum.net
Shuusuke Akai
Special Admin
Special Admin
avatar

Jumlah posting : 93
Join date : 2013-08-16

PostSubject: Re: [R-15] Midnight Host & Maid Café   Wed Oct 16, 2013 2:56 pm

@Kitsune-sama: Simpel, jadi langsung aja to the point: Accepted! Selamat, karakter Anda telah diterima dan sudah bisa melakukan roleplay. Have fun!

Ini punya saya:
----------
Nama:
Yukihiro Tachibana

Pekerjaan:
Host, merangkap sebagai Café Owner

Usia:
23 tahun

Visualisasi:
Leather - Original (Takenaka)
Spoiler:
 
Sifat:
Perfeksionis, keras kepala, dan agak arogan. Lady killer—you name it. Ia pandai merajut kata-kata dan menggunakan kharismanya untuk memikat wanita. Walau demikian, ia adalah tipe yang setia, sekali ia jatuh hati kepada seseorang maka sulit baginya untuk menyingkirkan orang tersebut dari benaknya. Senang bermain-main, bahkan kelewat santai, namun bila sudah menyangkut pekerjaan maka ia akan bersikap layaknya profesional.

Preferensi Seksual:
Straight

Latar Belakang:
Terlahir dari keluarga Tachibana yang berada, hidup Yuki terbilang sangat berkecukupan. Sebagai anak tunggal, apapun yang dimintanya kepada orangtuanya pasti akan dituruti. Dan karena itulah, ia harus bisa menjawab segala harapan orangtuanya untuk meneruskan kelangsungan perusahaan dan berbagai hal lainnya. Namun lama kelamaan ia menjadi bosan juga—oleh karena itu ia berusaha mencari sesuatu yang lain untuk dikerjakan, sesuatu yang tidak memaksanya untuk bertingkah tak sesuai dengan sifat aslinya.

Sebenarnya ia mendirikan Kafe Midnight hanya semata-mata untuk menghilangkan kejenuhannya. Saat siang hari, ia membantu ayahnya menjalankan perusahaan milik keluarga Tachibana sebagai Wakil Direktur muda. Dan pada malam hari, ia baru bisa leluasa 'menjadi dirinya' sendiri sebagai seorang pemilik kafe sekaligus Host.

_________________

"Run, my little rabbits. Run so I can chase you and hunt you down."
—Elisa Vryscovich
Back to top Go down
View user profile
Minori "Noha" Minoguchi
Funny-Staff-Staff-Genit
Funny-Staff-Staff-Genit
avatar

Jumlah posting : 129
Join date : 2013-08-15

PostSubject: Re: [R-15] Midnight Host & Maid Café   Thu Oct 17, 2013 11:30 am

Nama:
Tamase Mikoto

Pekerjaan:
Host

Usia:
19

Visualisasi:
Teito Klein dari animanga 07 Ghost
Spoiler:
 

Sifat:
Pendiam dan cuek, kepada Host, kecuali dengan Maid yang disukainya, pasti ia goda dan mencoba bersikap lembut kepada Maid itu.Kalau melayani tamu, sikapnya lembut dan ramah.

Preferensi Seksual:
Straight

Latar Belakang:
Berasal dari Kyushu, kebetulan pindah ke Tokyo untuk kuliah dan sekarang dia sudah lulus kuliah.Kebetulan dia menemukan cafe itu dari beberapa rumor yang tersebar dari ABG wanita xD

_________________

Thanks, Tsu!
Back to top Go down
View user profile
Shuusuke Akai
Special Admin
Special Admin
avatar

Jumlah posting : 93
Join date : 2013-08-16

PostSubject: Re: [R-15] Midnight Host & Maid Café   Fri Oct 18, 2013 7:35 am

@Noha-sama: Well, nggak ada masalah sih jadi langsung aja: Accepted! Selamat, karakter Anda telah diterima dan sudah bisa melakukan roleplay. Have fun!

OOT: Maaf lagi onlen di hape, mungkin ada yang bisa jadi starter Very Happy

_________________

"Run, my little rabbits. Run so I can chase you and hunt you down."
—Elisa Vryscovich
Back to top Go down
View user profile
Allen Walker
Developer - RP Division
Developer - RP Division
avatar

Jumlah posting : 238
Join date : 2013-08-13

PostSubject: Re: [R-15] Midnight Host & Maid Café   Wed Feb 12, 2014 5:20 pm

Nama:
Ryouta Suoh

Pekerjaan:
Customer. Pekerjaannya adalah seorang aktor.

Usia:
20.

Visualisasi:
Kyouya Hibari @ KHR
Spoiler:
 

Sifat:
Pendiam, sadis dan yandere. Tak mau membuka hati terkecuali pada orang - orang tertentu--yaitu orang yang disukainya. Kaku, terus terang.

Preferensi Seksual:
Bisexual.

Latar Belakang:
Awalnya dirinya hanya seorang NEET yang bahkan hanya menghabiskan hari - harinya di depan laptop. Setelah mendengar tentang semacam 'kafe' dan 'tengah malam' begitulah, dirinya memutuskan untuk mulai bekerja (entah kenapa) dan mencari kafe itu melalui fasilitas internet. Selesai menemukannya dan mendaftar, dirinya pindah ke kota Akihibara. Tentu saja, untuk singgah di kafe itu.
Back to top Go down
View user profile
Scarlet
Webmaster Away Webmaster
Webmaster Away Webmaster
avatar

Member Title : WB, WB everywhere~
Jumlah posting : 563
Join date : 2013-04-05

PostSubject: Re: [R-15] Midnight Host & Maid Café   Sun Jul 06, 2014 3:08 am

Allen Walker : Approved X3

Saya jadi starter-nya ya ' '/



Timeline : 22.00 PM.

"Selesai beres - beres," ia menghela nafasnya sambil menyeka keringat. Lap oranyenya ia letakkan di atas meja yang baru saja ia bersihkan dari debu tebal yang melapisinya--bisa dipastikan lap oranye itu sangat kotor dan berdebu. Ia lalu memperbaiki riasan wajahnya dan duduk di salah satu bangku sambil mengibas rambutnya dan mengeluh.

"Aah, melelahkan sekali," gerutunya sambil menghela nafas. "Tak kusangka akan semelelahkan ini." lanjutnya. "Oh iya, tamu untuk hari ini.." gumamnya sambil bergumam. "..kalau tidak salah, si aktor itu, kan?"

_________________
Back to top Go down
View user profile http://midnightacademy.indonesianforum.net
Minori "Noha" Minoguchi
Funny-Staff-Staff-Genit
Funny-Staff-Staff-Genit
avatar

Jumlah posting : 129
Join date : 2013-08-15

PostSubject: Re: [R-15] Midnight Host & Maid Café   Sun Jul 06, 2014 3:21 am

OOT : Ah iya, password pelanggan untuk Allen - san lupa. xD Passwordnya akan dikirim via PM, itu password sementara. Kalo Akai - san udah balik, nanti saya bakal PM ke Akai - san password untuk semntaranya apa, kalau Akai - san pengen ganti bisa ganti kok. c:


Beres - beres selesai. Ia tinggal menunggu waktu yang tepat untuk membuka kafe--tengah malam. Karena itulah kafe ini tidak boleh dimasukki para anak - anak dibawah umur. Tinggal bersiap - siap untuk persiapan minor pembukaan kafe. Yah, you know lah, seperti parfait coklat, dan sebagainya.

"..cih." desisnya sambil mulai berjalan ke arah dapur. Parfait coklat. Ia ingin memakannya tapi, yang benar saja. Itu hanya sekedar persiapan untuk buka kafe nanti, siapa tahu kalau ada yang mau memakannya nanti.

_________________

Thanks, Tsu!
Back to top Go down
View user profile
Allen Walker
Developer - RP Division
Developer - RP Division
avatar

Jumlah posting : 238
Join date : 2013-08-13

PostSubject: Re: [R-15] Midnight Host & Maid Café   Sun Jul 06, 2014 4:18 am

OOT : Langsung 'jump timeline' aja ya c:




Ryouta melirik ke arah arloji hitam yang melekat di karpusnya. Jarum jam menyatakan bahwa saat ini sudah menunjukkan pukul 24, jam 12 malam tepat. Saatnya untuk mengunjungi Midnight Cafe itu. Eh, kalau tidak salah sih.

Obsidian kelamnya menerawang sekeliling sambil menghela nafas. "Tatsuya!" teriaknya. Tatsuya, supir pribadinya. Supir pribadinya itu langsung menghampirinya dengan tergopoh - gopoh. "Ada apa, Suoh - sama?" tanya Tatsuya. Ryouta terdiam sebentar. "Antarkan aku ke kafe.. Kafe tengah malam yang kuceritakan petang tadi."

Tatsuya terdiam sebentar, lalu mengangguk dan membungkuk. Tatsuya lalu berjalan ke dalam mobil Ferrari perak itu sambil mulai menyalakan mesinnya. Ryouta lalu duduk di kursi depan dan hanya tidur selama perjalanan.

..sebuah suara yang memanggil namanya dan sedikit guncangan sukses membuatnya terbangun. Itu suara dari Tatsuya. Ryouta hanya menghela nafas, Ryouta lalu berjalan keluar. Ketika berada di ambang pintu, Ryouta sempat terdiam. "..Tatsuya, kau pergilah ke rumah, atau pergi jalan - jalan. Aku akan menelponmu ketika aku sudah menyelesaikan urusanku di kafe ini.." ucap Ryouta sambil berlalu pergi.

Ia lalu membuka pintu kafe itu. "Permisi." ucapnya. "--ada orang?"
Back to top Go down
View user profile
Shuusuke Akai
Special Admin
Special Admin
avatar

Jumlah posting : 93
Join date : 2013-08-16

PostSubject: Re: [R-15] Midnight Host & Maid Café   Fri Feb 20, 2015 8:55 am

OOT : Huwaa, maaf lama gak online :' dan sankyu buat Scarlet-sama yang sudah bersedia menjadi starter c:


Beres-beres selesai. Bangku-bangku sudah tertata rapi, dan daftar menu sudah tersedia dengan lengkap. Yukihiro belia menyeka bulir keringatnya dengan kain lap berwarna putih polos yang ia simpan di dalam sakunya—sebelum kembali menyimpannya ke dalam sakunya setelah setiap tetes bulir keringatnya telah ia seka. Oke, dialog ini agak—menjijikkan.

Ia melirik ke arah arloji oranye miliknya sebelum mengenakan saputangan berwarna putih polos sepergelangan tangan—sebelum menepuk tangannya dan berseru. "Dear Host and Maid, kafe Midnight akan segera dibuka! Persiapkan diri kalian!" kebiasaan lama. Biasanya ia menyerukan hal semacam itu ketika kafe akan dibuka.

Jam menunjukkan pukul duabelas, dan ini berarti, pelanggan akan segera tiba dalam kecepatan beberapa milisekon, walau mungkin tidak secepat itu. Dengan cepat, ia berdiri di samping pintu kafe dan dengan setia menunggu pelanggan disana. Salah satu pelanggan yang menurutnya agak mencolok, salah seorang aktor yang sedang marak di Akihabara belakangan ini—Ryouta Suoh. Bukan apa, tapi Ryouta sedikit mencolok, menurutnya.

KLING!

Bel yang berada di depan pintu berbunyi begitu saja, menandakan ada sesosok entitas yang ingin masuk ke dalam. Dengan sigap, ia berdiri di depan pintu dan membungkukkan badan. "Welcome. Selamat datang di kafe Midnight, Tuan. Silahkan gunakan 'password pelanggan' yang anda peroleh untuk mengakses masuk kafe Midnight." ucapnya dengan tutur kata yang sopan. A professional be a professional.

_________________

"Run, my little rabbits. Run so I can chase you and hunt you down."
—Elisa Vryscovich
Back to top Go down
View user profile
Ryokkun
Expectant
Expectant
avatar

Jumlah posting : 30
Join date : 2013-08-22

PostSubject: Re: [R-15] Midnight Host & Maid Café   Sat Feb 21, 2015 3:35 pm

Nama:
Hibiki Yamazaki.

Pekerjaan:
Customer. Bekerja sebagai seorang pengacara.

Usia:
23 tahun.

Visualisasi:
Izaya Orihara - Durarara!!
Spoiler:
 

Sifat:
Perfeksionis. Sopan dan ramah. Periang dan ceria, walau tak terlalu banyak berbicara. Memegang erat 'diam itu emas, berbicara itu perak'. Tidak pernah ingin melukai hati seseorang, juga tidak pernah memamerkan hartanya yang bertumpuk.

Preferensi Seksual:
Straight.

Latar Belakang:
Yamazaki, sebuah keluarga ternama yang anggota keluarganya hampir semuanya terdiri dari pejabat. Walau tak semuanya, sih. Ayahnya bekerja sebagai seorang wakil ketua di suatu partai politik, Ibunya bekerja sebagai seorang pengusaha, sementara adiknya masih menempuh jenjang pendidikan SMA. Kehidupan sehari-hari Hibiki sangat menyenangkan sekaligus merepotkan, dimana ia bertindak sebagai seorang pengacara sekaligus sebagai penikmat uang.

Dalam kehidupannya sebagai seorang pengacara, ia harus mengurus kliennya. Dalam kehidupannya sebagai seorang penikmat uang, ia dapat pergi ke kabaret, karaoke, bar, dan sebagainya—walau semuanya rata-rata karena diajak sang klien setelah menang dalam persidangan. Satu hal yang membuatnya tertarik, Midnight Cafe yang baru saja buka di Akihabara dan belakangan ini menjadi buah bibir siswa dan siswi sekitarnya, terutama para siswi.

Kelanjutannya? Kau tahu.
Back to top Go down
View user profile
Tsu
Special Admin
Special Admin
avatar

Member Title : Kurutte hey kids!
Jumlah posting : 389
Join date : 2013-11-08
Age : 22

PostSubject: Re: [R-15] Midnight Host & Maid Café   Sat Feb 21, 2015 3:46 pm

^ Approved. Selamat bermain!


Nama:
Sayaka Arikawa.

Pekerjaan:
Maid.

Usia:
18 y.o.

Visualisasi:
Elizabeth Ethel Cordelia Midford (Kuroshitsuji):
 

Sifat:
Periang dan ceria, setia kawan. Menganggap semua orang adalah temannya walau orang itu membencinya sekalipun. Tidak pernah merendahkan diri; selalu menempatkan dirinya sederajat dengan lawan bicaranya. Tidak pernah sungkan maupun segan. Ketika melayani tamu, ia akan bersikap sopan dan ramah, juga berusaha agar penampilannya tidak terlihat buruk. Tamu adalah prioritas utama, baginya.

Preferensi Seksual:
Bisexual.

Latar Belakang:
Sayaka memiliki keturunan Amerika, bisa dilihat dari warna surainya yang pirang. Ibunya cerai dengan Ayahnya, Arnold Lutherford. Setelah mereka cerai, Sayaka memakai marga Ibunya, Arikawa. Mereka awalnya tinggal di rumah neneknya karena neneknya hanyalah salah satu keluarganya sekarang, ketika neneknya meninggal, mereka pindah ke apartemen di Akihabara, di dekat suatu kafe.

Ketika jam dua belas malam, tanpa sengaja ia melihat pemandangan di luar jendela, dan tanpa sengaja melihat kafe tersebut. Karena tertarik, ia mencoba untuk bekerja disana, membantu Ibunya membiayai keluarga juga membayar biaya apartemen.

_________________

YatoRi for Laifu!

Tokyo Ghoul (Discuss) | Shingeki no Kyojin (Discuss) | Set Request & Set Results | PERSYARATAN ENDORSE TOPIK! (ongoing)

FC...:
 
Back to top Go down
View user profile
Allen Walker
Developer - RP Division
Developer - RP Division
avatar

Jumlah posting : 238
Join date : 2013-08-13

PostSubject: Re: [R-15] Midnight Host & Maid Café   Sat Feb 21, 2015 4:23 pm

^ Approved.




Ia disambut dengan pelayan pria. Yah, paras pelayan pria ini lumayan tampan. Tapi itu takkan dapat membuatnya jatuh hati, walau ia menyadari bahwa ia separuh homo. Sepertinya pelayan wanita beserta pelayan pria disini takkan membuatnya kecewa, asalkan seorang pelayan wanita mau menemaninya bermain sampai jam tiga dini hari.

Setelah membisikkan password pelanggan, ia berjalan masuk ke dalam kafe dan mengambil salah satu tempat duduk disana—didekat pintu, lebih tepatnya. Dengan cepat, ia meraih buku menu dan melihat daftar-daftar menu disana. Setelah memilih menu, ia menepuk tangannya, meminta perhatian. "Hei.. pelayan.." memanggil pelayan adalah suatu hal yang wajar apabila ia sudah menentukan pesanannya, bukan?
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: [R-15] Midnight Host & Maid Café   

Back to top Go down
 
[R-15] Midnight Host & Maid Café
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Unable to connect to host 127.0.0.1 on port 7055
» SCRIPTED DIAGNOSTICS NATIVE HOST HAS STOPPED WORKING
» Start Selenium server
» Unable to execute script on chrome browser. Getting INFO - Couldn't proxy to http://afxqmahfya/ because host not found message
» [Manga] Kaichou Wa Maid-Sama!

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Midnight Academy :: Other RPG :: Random RPG-
Jump to: