Midnight Academy
Selamat Datang Di MA Dimana Kamu Main RPG Berbasis Battle, School, etc, games, dan lain-lain Segera Lah Register Kalau Guest Dan patuhi aturan, jangan sungkan ikutan Gabung

Administrator Team


Welcome to Midnight Academy
 
HomeNewsCalendarGalleryFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
Midnight Academy
Forum AgoessNaruto ● Forum Diskusi Naruto
Tempat untuk para maniak Naruto
Paradox academy.
Mirai Academy
Public School, Official RPF
Animanga Indonesia Fan
Control Panel

Guest profile

Information

Preference

Signature

Avatar

Social

Friends and Foes

Memberlist

Groups

Private messages

Inbox

PM sent

Other

Topic is being watched

Switch account:



Share | 
 

 [Fantasy] Magic school.

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Mizuro Yotsuki
Moderator - RPG SNK & Naruto Division
Moderator - RPG SNK & Naruto Division
avatar

Jumlah posting : 251
Join date : 2013-04-18
Age : 17
Lokasi : United Kingdom Of Hitsugaya

PostSubject: [Fantasy] Magic school.   Mon Aug 05, 2013 12:26 pm


Sinopsis


Author : Mizuro
Genre : Comedy, action, romance, supranatural.
Rilis : 1 minggu sekali.

Cerita ini bermula dari datangnya salah satu pelajar di asrama United kingdom state yang memiliki aura gaib bahkan di jauhi teman-temannya karena aura itu, namanya adalah Kin gauri. ia memiliki watak yang tertutup, menutup mata kanannya dengan kain (seperti bajak laut), dan tidak sering bersosialisasi dengan pelajar lainnya. hahh...., walaupun dia tahu akan sisi negatif dari beberapa sifatnya itu, tetapi dia malah sengaja menakuti para pelajar di daerah United Kingdom school.

kabarnya mata yang ia tutup dengan kain putih itu adalah letak dari sumber wujud aslinya. ini memang sedikit membingungkan, namun intinya adalah dia bisa mengaktifkan aura kejahatan dari mata kirinya itu (yang ia tutupi). namun buktinya itu hanyalah mitos, tak pernah terbukti bagaimana caranya ia mengeluarkan aura setan itu. ya mau bagaimana lagi, mitos itu sudah menjalar di seluruh sekolah, itulah awal mula kin gauri dijauhi teman-temannya.

namun akhirnya, tanpa suatu alasan yang jelas United kingdom state atau sering disingkat dengan UKS sudah berubah menjadi sekolah sihir. dan perubahan itupun diawali dengan suatu kejadian yang mengerikan bagi seluruh warga UKS tersendiri, Kin Gauri benar-benar manjadi setan!!!, setiap hari ia memburu murid-murid di asrama UKS dengan lahapnya. kejadian ini bahkan tak bisa dihindari oleh guru-guru di united kingdom state, sampai akhirnya mereka pun mulai pasrah, mereka membiarkan murid-muridnya menjadi buronan Kin Gauri sang setan pelahap.

beberapa tahun berselang, namun anehnya tak ada lagi anak yang meninggal di setiap harinya, setiap minggu, bahkan setiap bulan. konon katanya Kin menghilang sesaat setelah seorang pemuda menjadi pelajar di united kingdom state, pemuda itu bernama gerardo, ya Luis Gerardo. di tambah lagi Gerardo adalah anak paranormal yang sudah terkenal seantero dunia sihir, bahkan di jepang. mungkin itu sebabnya Rin meninggalkan Asrama UKS, ya, Karena Gerardo adalah anak yang diramalkan!!!!.

dari situlah perjalanan Luis Gerardo dimulai, ia menghadapi ketakuran yang teramat sangat, ribuan hantu menakutinya, dan ratusan iblis menyerangnya. Gerardo bisa bertahan karena ia memiliki sifat kocak yang tak mempedulikan setan, bahkan manusia pun sering diabaikan. namun, kepala sekolah united kingdom state mulai ketakutan bagaimana jika gerardo kehilangan sifat kocaknya itu. dengan rapat yang sangat ketat, akhirnya pihak sekolah pun memutuskan, mereka akan menanamkan segel kibochi yang berisi puluhan ilmu sihir kebaikan/cahaya dalam tubuh Luis Gerardo.

Ya, segel Kibochi adalah segel yang mampu menahan beberapa bahkan seluruh iblis yang ada di dunia ini dengan mengorbankan seseorang, yaitu sang pemilik segel, lebih singkatnya Luis Gerardo sudah menjadi tumbal. namun sampai sekarang ia tak mengerti ada suatu segel yang tertanam dalam tubuhnya, itulah alasan kenapa Gerardo sangat dilindungi oleh warga United Kingdom state. jadiii, bagaimanakah kelanjutan chapter pertamanya ??. kita tunggu saja di Midnight academy. terimakasih... Very Happy

_________________
Jangan pernah memandang rendah dirimu sendiri. Bagi Dunia kamu mungkin hanya seseorang, tapi bagi seseorang kamu mungkin dunianya.




Back to top Go down
View user profile http://forumnaruto-gakure34.forumid.net/
Mizuro Yotsuki
Moderator - RPG SNK & Naruto Division
Moderator - RPG SNK & Naruto Division
avatar

Jumlah posting : 251
Join date : 2013-04-18
Age : 17
Lokasi : United Kingdom Of Hitsugaya

PostSubject: Re: [Fantasy] Magic school.   Mon Aug 05, 2013 3:36 pm


Chapter 1 : Misterius Teacher.

=========================================================
United Kingdom State : 07.30.


" Kyaaaaaaaa..........., Bagaimana ini. aku sudah terlambat untuk pergi ke UKS....".
Ucap seorang pemuda yang kerepotan mencari seragam sekolahnya di pagi hari ini, ya Gerardo memang selalu terlambat gara-gara kesiangan. bagaimana tidak, setiap malam dia selalu di ganggu makhluk gaib yang masih bersemayam di Gedung asrama UKS ini, untungnya meraka tak memburu seseorang. tak ada badai, tak ada angin, tiba-tiba Luis gerardo sudah memakai seragam sekolah lengkap dengan atributnya. ya ini adalah ilmu sihir yang baru saja ia pelajari, memakai seragam dengan singkat, namun sepertinya dia belum mandi. XD

" Baiklahh...., aku akan pergi.".
Gerardo pun bersiap mengucap mantra dan menyiapkan tongkatnya untuk menghilang ke arah United Kingdom state dalam sekejap.
" Kekaichouu...".Sound Effect : " Clingg.... ".
Terlihat Gerardo telah musnah dari asramanya dan sekarang sudah berada di depan gedung UKS, tentunya ia juga melewati penjaga sekolah daerah itu. Gerardo semakin mempercepat langkahnya menuju ke arah kelas 1-3 di lantai atas, tepatnya di lantai 2, ya kelas 1-3 adalah kelas khusus yg dihuni oleh penyihir muda level atas di United kingdom state, namun kelas ini juga dihindari beberapa murid UKS tersendiri.

Kenapa ??. ya kelas 1-3 adalah saksi bisu dimana salah satu bangkunya merupakan tempat Kin Gauri sang setan pelahap menuangkan perasaannya, di bangku ini terdapat banyak bercakan darah yang bertebaran dimanapun. setiap kali Kin membunuh korbannya, maka darah di bangku ini akan bertambah. namun beberapa hari ini tak ada yang berbeda dari tempat kin gauri ini, ya pasti karena Kin sendiri beberapa bulan ini tak pernah membunuh korban sekalipun. setidaknya begitulah sejarah salah satu Bangku dan kelas 1-3 di perguruan United Kingdom state.

Sound Effect (pergerakan engsel pintu) : " Ceklekk... "." Emmpppp..., maaf. aku terlambat...".
Gerardo mengucapkan kata-kata itu sembari menggaruk-garukan bagian blakang kepalanya yang tak gatal. tentunya dia merasa malu karena beberapa hari ini gerardo selalu terlambat masuk kelas seperti orang yang sudah tidak berniat untuk sekolah lagi.
" Kau terlambat lagi ya, baiklah duduk di tempatmu, lain kali jangan diulang ya, gerardo ?.. sepulang sekolah nanti kuharap kau menemuiku.".
wali kelas dari Gerardo yang bernama Elvise Napoleon mencoba mengingatkan Gerardo dengan nada lembut sambil menaikan kacamatanya yang barusan agak sedikit turun kebawah.
" Baik, pakkk..".
jawab Luis Gerardo dengan singkat,padat, dan jelas, lalu ia menuju bangkunya sendiri untuk mengikuti pelajaran yang baru saja dimulai.

Kalau pembuat karcer boleh bercerita sedikit tentang sejarah dan biodata Napoleon ini, maka akan ku jelaskan sedikit. Baiklah, dulu napoleon adalah salah satu keluarga kerajaan Prancis yang terkenal dengan kegeniusan-nya itu, bahkan beberapa diantara mereka sudah menjadi pejabat, presiden, bahkan ahli astronomi. namun entah kenapa Elvise Napoleon lebih memilih menjadi guru di sekolah yang bisa dibilang kecil ini daripada menjadi ilmuwan yang terkenal seantero jagad, padahal dia punya potensi untuk itu. ya, hanya pembuat karcer yang tau XD.

kembali ke Biodata Napoleon, secara Fisik ia merupakan guru tertampan di United kingdom state, ia memakai kacamata minus dengan sedikit teknologi canggih di kacamata itu (padahal elvise jarang memakai kacamatanya sendiri), lalu dia juga memakai pakaian khas kerajaan prancis dan serba putih yang pastinya terkesan misterius, bahkan sangat Misterius, rambutnya berwarna blonde/kuning, memiliki postur tubuh seperti atlet dengan tinggi 187 M dan berat 45 Kg. Visu lengkapnya --> Visu .Hmmmppp..., kalau soal watak, dia sedikit pendiam, lebih sering praktek daripada teori, mungkin itulah alasan kenapa Napoleon di segani beberapa murid Di UKS Ini. #End.



Gudang United Kingdom State : 14.00



" Hmmpp..., dimana guru Kerajaan itu. sampai sekarang belum datang juga, barusan ia berjanji akan tiba tepat waktu.".
Memang kadang-kadang gerardo menyebut gurunya dengan sebutan " Si Guru Kerajaan ", kalau dilihat dari penampilannya kurasa tak berlebihan.
Uhhh..., Suara Misterius pun mulai terdengar, beberapa jendela mulai mengayun, dan banyak suara tepakan kaki seseorang yang misterius di gudang ini.

tak di sangka, suara itu semakin mendekat, mendekat, mendekat dan mendekat. lalu tiba-tiba " Sound effect : Ceklek...", terdengar suara pintu yang terbuka, (untuk pembaca : hati-hati, lihatlah ke belakang, dan jangan sekali-kali menoleh ke arah pintu di dekat anda) Lalu " BLARRR.." tiba-tiba petir menyambar di samping Gerardo dan diikuti dengan masuknya seseorang yang berpakaian serba putih ke arah Gudang UKS. Jrenggggggggggg..........., dan ternyata itu adalah Elvise Napoleon, gurunya Gerardo.

" Maaf, luis kalau aku sedikit mengagetkanmu, aku hanya ingin berkata sesuatu padamu.".
Seperti biasa, ia selalu datang dengan misterius dan memanggil gerardo dengan kata " Luis ".
" Baiklah, katakan saja.".
Jawab Gerardo dengan malasnya.
" Aku akan mengajarimu ilmu sihir baru, ini bertujuan agar kau tak terlambat ke sekolah. aku tahu, setiap malam kau pasti dihantui oleh setan-setan tak berguna bukan ?. karena itu aku akan mengajarimu ilmu sihir 'Nose Break'. Ilmu sihir untuk menghilangkan suara dan penglihatan hantu dari pikiranmu. ini pasti akan berguna, namun hanya bisa digunakan selama kau tertidur. INGAT!!!."
ucap Napoleon dengan panjang lebar, sedangkan Gerardo hanya meng-anggukan kepalanya saja.

=========================================================

Baiklah, jangan lupa Baca lanjutan Chapternya ya. n berkomentarlah tentang karcer ane disini --> Tempat Comment Karcer "[fantasy] Magic School."

_________________
Jangan pernah memandang rendah dirimu sendiri. Bagi Dunia kamu mungkin hanya seseorang, tapi bagi seseorang kamu mungkin dunianya.




Back to top Go down
View user profile http://forumnaruto-gakure34.forumid.net/
Mizuro Yotsuki
Moderator - RPG SNK & Naruto Division
Moderator - RPG SNK & Naruto Division
avatar

Jumlah posting : 251
Join date : 2013-04-18
Age : 17
Lokasi : United Kingdom Of Hitsugaya

PostSubject: Re: [Fantasy] Magic school.   Tue Aug 06, 2013 6:35 am


Chapter 2 : New Magician.

=========================================================
Gudang United Kingdom State : 14.15.


" Kau siap, Luis..?.".
Napoleon kembali meyakinkan Gerardo dengan ucapannya itu, ya, kali ini Mereka akan mempelajari ilmu sihir baru yang bernama 'Nose Break'. Namun sang pengguna harus menyiapkan mental baja dan mengkosongkan pikirannya sebelum ia menggunakan sihir 'Nose Break', oleh karena itu sekarang Napoleon akan merangsek masuk ke dalam otak gerardo untuk menguatkan mentalnya terlebih dahulu.

" baik, aku siap...".
Ucap Gerardo dengan nada yakin sembari memejamkan matanya. lalu, Sound effect : "Srekkk" sekarang Napoleon sudah berhasil mengendalikan otak Luis Gerardo dan saat ini yang menjadi masalah adalah bagaimana caranya Luis mementalkan pengendalian otak itu...
" Uwaaaaa....".
Luis mulai memegangi otak-nya dan berguling-guling di lantai gudang akibat efek dari ilmu sihir milik Napoleon.
" Kau harus tenang, luis.. kendalikan pikiranmu seakan kau tak ingin otakmu dikendalikan orang lain.".
Napoleon pun memberi petunjuk muridnya sendiri tentang kelemahan ilmu sihir pengendalian otak ini. dan Luis pun mulai tenang,focuss,dan konsentrasi pada satu titik di dalam otaknya.
" Konsentrasi..".
Tak lama berselang, Sound Effect : "Ctarr.", luis pun berhasil mementalkan sihir itu dan mulai membuka matanya secara perlahan.

" MMmm...., bagus, Luis. sekarang kita akan mulai tahap kedua.... ini sedikit sulit, oleh karena itu, berhati-hatilah. OK, to the point saja, disini kau harus bisa menghilangkan seluruh pikiran di otakmu, dari pelajaran,cinta,keluarga, dan lainnya.".
Tahap ke 2 pun dimulai, kini saatnya Luis Gerardo yang beraksi. namun ini tak mudah bagi orang yang memiki sifat sepertinya, ya orang kocak tak mungkin bisa mengosongkan pikirannya, jadi ini butuh keajaiban. Tak lama kemudian,,, Luis pun memejamkan matanya dan mulai kembali konsentrasi.

" Sekarang dimulai...".
Beberapa pikiran terlintas di otaknya, sehingga jantungnya pun mulai berdetak kencang. Gerardo kembali merasa kesakitan di tahap ini, hanya saja perasaan itu tidak diperlihatkannya. tak lama kemudian, hanya ada satu pikiran yang berada di dalam otak Luis Gerardo, yaitu ayah dan ibu-nya.
" Bagaimana ini..".
Gerardo terus berusaha, berusaha, dan berusaha, sampai akhirnya Sound : Dekk. jantung Gerardo berhenti berdetak menandakan bahwa ia sudah berhasil mengosongkan pikirannya.

" OK, Gerardo... buka matamu, kau sudah berhasil, kali ini hanya tahap terakhir yang belum kau capai. bagaimana, mau dilanjutkan ?.".
Gerardo mulai membuka matanya dan terlihat kelelahan akibat ke 2 tahap tadi, namun walaupun keadaannya sudah seperti itu, ia tetap ingin melanjutkan tahap terakhir, yaitu tahap penggerakan tongkat dan pengucapan kata.
" Hmmmppp, baiklah.... sekarang kau ikuti gerakanku dan ucapkan kata 'Nose Break'.".
Ya, sudah pasti gerardo mengikuti perintah gurunya itu, ia mulai menggerakan tongkat itu sambil memejamkan matanya seakan ingin tertidur, lalu " Nose Break.".
Ternyata ia sudah berhasil menggunakan ilmu sihir itu, namun durasinya hanya 3 menit.

" Itu sudah bagus, Luis... teruslah berlatih!!!".
Gerardo kembali mengulang ilmu sihir itu beberapa kali, sepertinya hampir 30 kata ia ucapkan, yaitu kata 'nose break'. itu artinya sudah puluhan kali ia mencoba ilmu sihir ini, namun tak pernah berhasil.
3 Jam berlalu, hawa dingin mulai menusuk pori-pori, tubuh Luis Gerardo dipenuhi oleh keringat dingin akibat pelatihan itu. dan sampai akhirnya Sound effect : "Srekkk..". Gerardo berhasil mengendalikan durasi waktu ilmu 'Nose break', dari 5 menit, 10 menit, 1 jam, bahkan berjam-jam.
" Hufttt...., Hufttt...,".
Sudah pasti gerardo sangat letih, mungkin sudah kehabisan seluruh tenaganya.
" APA??!!. kau berhasil menguasai 'Nose break' hanya dengan durasi 5 jam ?!!. ini dia, aku telah menemukan 'New Magician'.".
Napoleon merasa kagum akan kemampuan muridnya ini, sampai2 ia menjuluki luis gerardo sebagai 'New Magician'.


=========================================================

Baiklah, jangan lupa Baca lanjutan Chapternya ya. n berkomentarlah tentang karcer ane disini --> Tempat Comment Karcer "[fantasy] Magic School."

_________________
Jangan pernah memandang rendah dirimu sendiri. Bagi Dunia kamu mungkin hanya seseorang, tapi bagi seseorang kamu mungkin dunianya.




Back to top Go down
View user profile http://forumnaruto-gakure34.forumid.net/
Mizuro Yotsuki
Moderator - RPG SNK & Naruto Division
Moderator - RPG SNK & Naruto Division
avatar

Jumlah posting : 251
Join date : 2013-04-18
Age : 17
Lokasi : United Kingdom Of Hitsugaya

PostSubject: Re: [Fantasy] Magic school.   Wed Nov 20, 2013 12:48 pm

Chapter 3: New Rival.
============
United Kingdom Estate: 07:35

" Hummppphh..., bagaimana ini....., sekarang sudah jam 7 lewat 35.. Kyaaaa... ". Teriak histeris Luis gerardo. Nampaknya anak bernama Luis gerardo ini terlambat dan lupa menggunakan sihir 'nose break' yang dia pelajari kemarin.., dan nampaknya dia keletihan karena tahap-tahap di sihir itu XD. " Hmmmppphh, bagaimana ini..???. Pasti si guru Kerajaan akan mendampratku lagi... ". Keluh gerardo sambil mendengus. Kembali tanpa angin dan tanpa badai, dia sudah berpakaian.., walaupun dia belum mandi XD. " OK.., Kekaichoouu.. ". Sound Effect : "Cliiinggg..". Dia melewati gerbang, dan sekarang sudah sampai di depan gedung UKS. Gerardo melewati koridor, dan sampai di depan pintu kelas 1-3. Perlahan gerardo membukanya.., dan menampakkan suasana kelas yg hening, dan si guru Kerajaan tidak ada di kelas. Gerardo mengambil bangkunya, dan hanya heran kenapa Napoleon tak kunjung datang. Gerardo menatap ke arah engsel pintu yang terbuka, dan menampakkan seorang anak bermata sipit dan memasang raut wajah serius berjalan menuju bangku yang diduduki Kin. Semua murid menatapnya dengan pandangan kaget, termasuk gerardo. Seorang murid menghampiri orang asing itu. " Hei, mengapa kau duduk di sini??. Ini adalah tempat iblis..., dan kau akan merasakannya jika kau tetap duduk di situ. ". Tegur murid itu. Orang asing itu hanya menoleh ke arah murid tersebut. " Berisik, jangan ikut campur. ". Ucapnya. Murid itu mendengus kesal. " Hei, jangan coba-coba, ya!!. Aku tahu kau adalah orang baru di sini, perkenalkan, namaku Brian Madley. Namamu siapa??!. ". Ucap murid itu. " ..Aku tak butuh teman sampah, tujuanku ke sini cuma untuk menemui 'The Special Magician'. Jika aku sudah menemukannya, aku akan menjadi rival-nya. ". Jelas orang asing itu. Semua murid menatapnya dengan pandangan serius. " Kau adalah seorang 'Magician'??. ". Tanya seorang murid hampir tak percaya. Orang asing itu hanya memutar bola matanya, menaruh pandangannya di arah gerardo. " Iya, dan aku merasakan bahwa ada 'Magician' lain di sini, tepat ketika aku memasukki ruangan ini. Dan orang yang kupandang-lah 'Magician'-nya. ". Jelas orang asing itu, yang kemudian bangkit dari duduknya dan menghampiri gerardo.

Gerardo hanya terbelalak, kemudian mengulurkan tangannya. " Eh, ehehehe.. Perkenalkan, namaku luis gerardo. Namamu siapa??. ". Tanya gerardo. Orang asing itu memandang mata gerardo, kemudian memukul tangan gerardo. " Aku tak butuh teman, dan aku ingin kau menjadi rival-ku. Ingat itu ". Jelas orang asing tersebut. " Tapi, kalau kau mau tahu, silakan, namaku Hyde, Hyde Alburst. ". Lanjut orang asing bernama Hyde itu. Tiba-tiba.. Sound Effect: "Ckleekk..". Napoleon membuka pintu, dan para murid kembali duduk di bangku masing-masing. " Wah, Hyde, kau duluan, kah??. ". Tanya Napoleon sambil menghampiri Hyde. " ...Ya, karena jalanmu lambat sekali?. Itu yang membuatku lebih cepat darimu. ". Ucap Hyde. " Hmm.. OK, kita langsung ke pelajaran saja.. Mood Hyde nampaknya tak bagus saat ini ". Ucap Napoleon.

United Kingdom Estate: 14: 32

"OK, anak anak.., Kerjakan PR halaman 63, dan dikumpulkan pada saat hari Sabtu... ". Jelas Napoleon. " Kelas sudah selesai, kalian boleh pulang ke kamar masing-masing.. ". Ucap Napoleon. Murid-murid langsung berhamburan keluar kelas, kecuali gerardo dan hyde. Ketika sepi, mereka kembali bicara. " Hyde, aku ingin bertanya.. Aku 'Magician' tingkat berapa??. ". Tanya gerardo. " Dari yang kudengar selama ini, 'Magician' ada 4 tingkatan, yang pertama None, yang masih belum menguasai sihir apapun. First, yang menguasai 1 sihir dan 1 kemampuan. Second, yang menguasai 2 sihir dan 3 kemampuan. Third, penyihir level tinggi yang menguasai puluhan sihir dan ratusan kemampuan. ". Jelas hyde. " Eeeehh??. Berarti aku tingkat First, kalau kamu??. " Tanya gerardo. " Aku level Second. Sepertinya kau tiada banding denganku.. ". Ucap hyde. Tiba-tiba, terlihat Napoleon yang berjalan menghampiri gerardo. " Ah, luis. Aku ingin membicarakan hal penting, bisakah kita bertemu di gudang ?. "

===============

OK, cukup ini aja yang ane bikin, soalnya lagi sibuk di RW. n klaw mau komentar di sini aja ----> Komentar karcer [Fantasy]Magic School

_________________
Jangan pernah memandang rendah dirimu sendiri. Bagi Dunia kamu mungkin hanya seseorang, tapi bagi seseorang kamu mungkin dunianya.




Back to top Go down
View user profile http://forumnaruto-gakure34.forumid.net/
Mizuro Yotsuki
Moderator - RPG SNK & Naruto Division
Moderator - RPG SNK & Naruto Division
avatar

Jumlah posting : 251
Join date : 2013-04-18
Age : 17
Lokasi : United Kingdom Of Hitsugaya

PostSubject: Re: [Fantasy] Magic school.   Sun Sep 07, 2014 10:03 am

Chapter 4 : Training.
"eh, apa??. kau ingin membicarakan sesuatu denganku di gudang?. hmppp, boleh saja, tapi boleh aku tahu apa alasannya?.". tanya luis gerardo penasaran. "psstt.. sebaiknya kau tahu ketika kita sampai di gudang saja. terlalu berbahaya untuk memberitahumu di tempat seperti ini..". tegur napoleon pelan sambil menggiring gerardo ke gudang di UKS.

United Kingdom State : Storage | 14 : 38

"kau tahu bukan bahwa kau bisa melihat hal - hal kasat mata?.". tanya napoleon meyakinkan gerardo. "ya, aku tau itu. memangnya kenapa??.". tanya gerardo penasaran. "sebentar lagi akan muncul musuhmu.. tidak, dalam waktu dekat, musuhmu akan muncul.. maka dari itu, kau harus berlatih keras denganku, dimulai dari sekarang. aku beri kau hak khusus untuk tidak memasukki kelas.". jelas napoleon dengan padat dan jelas , juga to the point.

"j-jangan bercanda!!!". bantah gerardo sambil menggelengkan kepalanya. "aku tidak akan bolos kelas!! dan aku tidak boleh bolos kelas, itu kewajibanku sebagai seorang siswa!!". lanjut gerardo lagi. "sudahlah.. tak ada gunanya membantahku, bukankah kau sudah tahu, aku wali kelasmu, dan hanya wali kelas yang bisa mengatur anak muridnya?". ucap napoleon dengan nada datar.

"POKOKNYA TIDAK!! seberapapun kau memaksaku, aku tak akan bolos kelas!!". bantah gerardo, kali ini lebih kencang. "luis..". gumam napoleon, sambil menghela nafas. "baiklah, kau hanya akan berlatih setelah kegiatan belajar selesai, ok? tapi kau harus mengangkat beban yang jauh lebih berat daripada belajar matematika di sekolah lohh.". ucap napoleon membuat kesepakatan.

"ok, aku setuju.". ucap gerardo sambil mengangguk kecil. napoleon lalu mulai membongkar seisi gudang, dan taraa. 1 set alat sihir brand new tampak dipegang oleh kedua tangan elvise napoleon. "ini untukmu.. paket 1 set alat sihir ini sangat lengkap, mulai dari tongkat sihir yang terbuat dari berlian yang tentu tak mudah patah, topi sihir, sapu terbang dengan teknologi canggih yang kurancang, buku mantra dan buku panduan praktis sihir untukmu.. dan yang terakhir, armor dan kacamata canggih.". ia mengakhiri penjelasan panjang lebarnya.

"armor ini berupa jubah, namun jubah ini bukan jubah biasa yang terbuat dari kain, jubah ini terdiri dari 10 lapisan, dan terbuat dari aluminium, dan dirancang untuk menjadi canggih, ketika hampir terkena serangan, armor ini akan menuntut pemakainya untuk menghindar. kacamata canggih ini dirancang olehku juga, kau bisa melihat status musuh dari kacamata ini. fitur dari kacamata ini yang lebih lengkap aku sarankan kau untuk bereksperimen sendiri dengannya.". jelas napoleon panjang lebar.

"kereen!!". ucap gerardo sambil memegang 1 set alat sihirnya itu. ia lalu mengenakannya, dan setelah ia menggunakannya, tubuhnya terasa ringan, dan energinya serasa meluap - luap dari tubuhnya. ia lalu mengenakan kacamatanya, setelah itu ia menoleh pada napoleon. di sana terlihat status napoleon, juga elemen - elemen dan sihir yang napoleon kuasai, lengkap dengan kelemahannya.

"sekarang.. aku ingin kau melawan 'musuh'",. ucap napoleon, lalu ia mengeluarkan boneka kayu berukuran setinggi napoleon. "ah, yaa, ruangan ini terlalu sempit.. mari kita pergi ke ruangan lainnya.". ucap napoleon sambil mulai mengaktifkan 'lightning teleportation' miliknya, setelah itu, Sound Effect : "ctarr.."

Mysterious wood | 15 : 10.

setelah gerardo membuka matanya, mereka berada di sebuah hutan, bahkan gerardo tak mengetahui hutan apa ini. "ini di dalam dimensiku,". ucap napoleon. "aku memiliki magic bernama 'dimension creation'. aku bisa memindahkan diriku ke sini apabila sedang dalam kondisi darurat..". ucap napoleon, sembari menyalurkan seluruh stamina miliknya ke boneka kayu tsb. "bersiaplah!!". ucap napoleon. kemudian..

Sound Effect : "busshhh.."

asap tebal mengepul dari boneka tsb, setelah itu napoleon menghilang entah kemana. dan di depan gerardo.. terlihat..

"H-HYDE!?".
====================

ok, untuk sementara ini aja, maav klaw kurang menarik. dan jangan lupa tinggalkan komentar di sini ------> Tempat Comment Karcer "[fantasy] Magic school".

_________________
Jangan pernah memandang rendah dirimu sendiri. Bagi Dunia kamu mungkin hanya seseorang, tapi bagi seseorang kamu mungkin dunianya.




Back to top Go down
View user profile http://forumnaruto-gakure34.forumid.net/
Mizuro Yotsuki
Moderator - RPG SNK & Naruto Division
Moderator - RPG SNK & Naruto Division
avatar

Jumlah posting : 251
Join date : 2013-04-18
Age : 17
Lokasi : United Kingdom Of Hitsugaya

PostSubject: Re: [Fantasy] Magic school.   Sun Sep 07, 2014 12:30 pm

Chapter 5 : Training [Part 2]

hyde hanya melihat gerardo yang tercengang - cengang dengan pandangan sinis. setelah itu, hyde menghela nafas kecil. "gerardo.. kau mengerti, bukan? akulah lawanmu di pelatihan ini.." ucap hyde sambil mulai mengarahkan jari telunjuknya ke arah gerardo. "bersiaplah!! hmpp!!" terlihat aliran listrik di sekitar jari telunjuk hyde. "haaa!! LIGHTNING ATTACK!!" sebuah petir yang cukup besar terlihat sedang menghampiri gerardo dengan kecepatan 100km/detik.

Sound Effect : "buumm!!!"

asap hitam mengepul di sekeliling gerardo, tampak gerardo yang bersimbah darah hanya tersenyum, namun ada yang sedikit berbeda dari mata gerardo, matanya berubah menjadi merah. "hm.. kuakui kemampuanmu.. tapi.. ini cuma.. SAMPAH!!" ucap gerardo. perlahan - lahan, darah itu dihisapnya, dan luka - luka yang disebabkan oleh lightning attack tadi perlahan menghilang. tampak napoleon yang berada di dalam tubuh hyde berpikir. "hmpp.. sihir healing, ya?? tak kusangka dia berkembang sejauh ini." pikir napoleon. NAMUN!!!

Sound Effect : "crassh!!". tongkat sihir yang sedang digenggam oleh gerardo berubah menjadi pedang berlian!! dan tangan kanan hyde lenyap karenanya!! namun hyde tidak peduli dengan kondisi tubuhnya, ia tetap berdiri dengan tegap. setelah itu, dengan segera hyde memusatkan seluruh energi sihirnya ke seluruh anggota tubuhnya, sehingga kekuatan fisiknya meningkat.

hyde dengan segera berlari zigzag melewati gerardo, setelah itu melepaskan napoleon dari dalam tubuhnya. setelah napoleon keluar dari pusaran yang tercipta di depan tubuh hyde, napoleon berlari cepat menuju gerardo dan mulai menapakkan tangannya di bahu gerardo. "luis.. tak kusangka, kau memiliki.." napoleon mulai membisikkan suatu mantra, setelah itu mulai membentuk segel di bahu gerardo yang kini ter-stun.

"kau.. memiliki DARAH IBLIS!!" gumam napoleon. ketika penyegelan selesai, perlahan mata gerardo mulai memulih, namun hanya mata kanannya saja, mata kirinya masih dalam kondisi abnormal (setidaknya begitu). "luis.. kau sudah sadar?" tanya napoleon. "y-ya, aku sudah sadar. tapi.." ia mulai melirik ke arah napoleon, di mata kanannya ia bisa melihat napoleon dalam kondisi seperti biasa, namun di mata kirinya, ia bisa melihat organ dalam napoleon, jiwa napoleon, dan benda - benda di sekeliling napoleon berubah. ia bisa melihat tembus pandang melalui mata kirinya.

"aku.. suatu energi yang tak jelas meluap - luap dari dalam tubuhku." ucap gerardo sambil menatap napoleon. napoleon hanya tersenyum, sambil kembali masuk ke dalam tubuh hyde. sementara itu, hyde mulai berlari zigzag, dan ia meraih tongkat sihirnya dengan tangan kirinya, setelah itu ia mulai memusatkan energi sihirnya ke tongkat sihirnya itu.

setelah beberapa detik, tongkat kayunya itu berubah menjadi pedang.

"baiklah, latihan kali ini," ucap hyde. "kau harus mengalahkanku.. atau kau akan kubunuh." lanjut hyde sambil mulai mengaktifkan magic miliknya, magic hipnosis guna mengacaukan kelima indra dari tagret. "a-apa ini!? i-ini.. neraka!?" gumam gerardo sambil mulai memegangi kepalanya. "sial.. i-ini cuma ilusi.. aku tak boleh kalah dari ilusi ini!!" lanjutnya sambil mulai berlari ke arah hyde.

namun hyde yang dihampirinya itu adalah hyde yang palsu, hyde yang asli telah bersiap untuk menancapkan pedangnya ke tubuh gerardo.. namun, dengan sigap gerardo berlari melewati hyde, sehingga hyde menancap tanah. "begitu.. aku sudah tahu bagaimana cara mematahkan hipnosis ini!!" gumamnya pelan sambil mulai berlari ke arah hyde dan berdiri di depannya.

"tebas aku!!" ucap gerardo. hyde hanya menghela nafas, setelah itu menebas gerardo. percuma, hipnosisnya masih belum terhentikan. "..lemah." ucap hyde. "jika kau begini, kau akan segera kubunuh.." bisik hyde sambil mulai bersiap untuk menghunuskan pedangnya. namun terlambat, tongkat sihir berlian milik gerardo berhasil membekukan pedang tsb.

"pedangmu telah kubekukan.. dan karena tongkat sihirmu itulah yang melancarkan serangan hipnosis, maka efek hipnosismu tak akan berguna.." ucap gerardo sambil menggunakan 'teleportation' ke arah di belakang tubuh hyde. "percuma.. sekuat apapun kau, tak akan bisa mengalahkanku.." ucap gerardo. hyde lalu melirik ke arah mata hyde, matanya membiru. jelas sekali, yang berbicara bukanlah gerardo yang asli.

itu iblis yang menghuni tubuh gerardo...

"baiklah, baiklah," ucap hyde sambil mulai memusatkan kekuatan fisiknya pada tangannya. "kau telah lulus tahap pertama. tahap kedua.. kau harus membunuhku, atau membuatku pingsan. kau juga harus pandai menyusun strategi." jelas hyde sambil mengambil tongkat sihir cadangannya, setelah itu ia melancarkan sihir 'stun' pada gerardo.

setelah itu, ia mulai menyerang gerardo dengan sigap, sementara gerardo ter-stun di tempat. "sial.." gumam gerardo pelan. "hey, hyde. aku tak tahu apakah luis bisa mematahkan 'stun' atau tidak," bisik napoleon yang sedang berada di dalam tubuh hyde. "lebih baik kau melepaskan stun-nya." ucap napoleon. "tidak." tolak hyde dengan tegas. "dia mempunyai potensi untuk mematahkan stun-nya.. bahkan dia berpotensi untuk membunuhku. yah, setidaknya ia berhasil mematahkan tangan kananku." jelas hyde sambil mulai membakar tubuh gerardo dengan 'fire attack' miliknya.

"tamatlah riwayatmu, gerardo.." gumam hyde. asap hitam mengepul di sekeliling gerardo yang masih ter-stun.. apakah gerardo berhasil melepaskan stun miliknya?
===========

ok, ane lagi kena WB, sooo, ane ga bisa bikin chapter menarik kali ini. ok, langsung saja, klaw mau comment, comment di sini ------> Tempat comment karcer "[fantasi] magic school".

_________________
Jangan pernah memandang rendah dirimu sendiri. Bagi Dunia kamu mungkin hanya seseorang, tapi bagi seseorang kamu mungkin dunianya.




Back to top Go down
View user profile http://forumnaruto-gakure34.forumid.net/
Mizuro Yotsuki
Moderator - RPG SNK & Naruto Division
Moderator - RPG SNK & Naruto Division
avatar

Jumlah posting : 251
Join date : 2013-04-18
Age : 17
Lokasi : United Kingdom Of Hitsugaya

PostSubject: Re: [Fantasy] Magic school.   Sun Sep 07, 2014 4:52 pm

Chapter 6 : First Encounter

nasib dari seorang Luis gerardo tampak sudah tidak bisa ditentukan lagi, asap hitam tebal mengepul di sekeliling luis gerardo yang pergerakannya terhenti, lantas, apakah seorang luis gerardo dapat menghindari serangan itu!? atau, justru gerardo akan mati karena menderita luka bakar yang parah!?

setelah asap hitam tersebut menghilang dari pandangan, tampak tubuh luis gerardo tak berada di sana lagi. "a-apa?!?" gumam hyde sambil melirik ke belakangnya. terlihat gerardo sedang berdiri dengan senyuman, tanpa luka bakar sedikitpun.

"haha! seranganmu lumayan juga!" ucap gerardo. matanya telah kembali, mungkin iblis tadi telah pergi. atau justru iblis tsb berpura - pura menjadi seorang luis gerardo pada tahap normal? "b-bagaimana dia bisa mematahkan stun milikku!? seumur hidupku, tak ada yang bisa mematahkannya!" gumam hyde.

"mematahkan stun milikmu ternyata mudah," ucap gerardo. "stun milikmu hanyalah ilusi, dimana ilusi tsb akan menciptakan suara yang sangat nyaring, dan membuat saraf sang target lumpuh. jika manusia biasa mungkin tak akan bisa berpikir lagi setelah terkena ilusi tsb," gerardo menerangkan.

"dan menghindarinya cukup mudah. aku cukup mengisi pikiran dengan berbagai macam hal dan mencoba untuk tidak berpikir tentang ilusi tsb. dan apakah kau sadar? seharusnya kau tidak merasakan auraku ketika mengarahkan fire attack-mu itu tadi." jelas gerardo.

"a-apa!?" gumam hyde. "kau.. siapa!?" tanya hyde dengan ekspresi serius. "aku? luis gerardo, bukan?" tanya gerardo sambil tertawa. napoleon lalu keluar dari dalam tubuh hyde dan menonaktifkan boneka kayu miliknya, sehingga hyde lenyap.

"untuk hari ini mungkin sudah cukup," ucap napoleon. "kita pulang.." lanjut napoleon sambil mulai mengaktifkan 'lightning teleportation'. Sound effect : "Ctaaar.."

setelah membuka mata, gerardo tengah berada di gudang dari UKS. "yep, kau bisa berlatih esok hari, tentu dengan lawan tanding yang berbeda," ucap napoleon. namun, sosok di dalam kegelapan mencengkram tubuh napoleon.

"a-apa?!" gumam napoleon. sosok dibalik kegelapan itu tersenyum, rentetan gigi putih tajam itu tampak. ketika gerardo menjentikkan jari, lilin tiba - tiba menjadi hidup. di sana tampak seorang pria bersurai merah sedang mencengkram napoleon.

"halo, luis gerardo." sapanya dengan nada sombong. "kudengar kau anak yang diramalkan itu? wah wah, menarik. aku jadi ingin melihat kemampuanmu." ucap pria itu sambil menghempaskan napoleon ke tanah dan mencengkram gerardo.

"l-lepaskan!" ucap gerardo. "wah wah, jangan begitu." ucap pria tsb. "kubilang.. lepas.." belum sempat gerardo melanjutkan kata - katanya, hyde muncul. pria itu memandangi hyde dengan tatapan sadis.

"halo.. elf." ucap hyde sambil berjalan ke dekat elf. sementara elf melepaskan gerardo. "kudengar kau menyusup ke dalam UKS? haha, menarik." lanjut hyde sambil berjalan ke depan elf. "ups.. tak kusangka aku menemuimu di sini.. raven!" ucap elf.

"r-raven!?" gumam gerardo. napoleon hanya memandangi hyde dengan tatapan datar. ketika hyde menjentikkan jari, tiba - tiba pergerakan elf terhenti. namun hanya sampai 5 detik, elf kembali dapat bergerak dan lalu, ia mendorong hyde.

"raven.. long time no see!!" ucap elf. hyde menatap gerardo. "biar aku yang hadapi dia," bisik hyde. "bawa napoleon kabur." lanjut hyde sambil mulai berdiri dan mulai menyerang elf. setelah itu, gerardo yang diam menyaksikan kejadian itu mulai mengambil aksi. ia menendang elf, tapi percuma, elf berhasil menangkisnya. bahkan elf dapat melemparkan tubuh gerardo dengan mudahnya.

"kenapa kau datang ke sini?" tanya hyde to the point. elf menghela nafas. "aku ingin bernegosiasi.." ucap elf. "negosiasi? kau memilih tempat yang salah." ucap hyde. namun dengan segera, seorang gadis bersurai pink segera menarik gerardo dan napoleon keluar dari gudang UKS.

tanpa ba-bi-bu lagi, gadis itu melepaskan keduanya di depan kelas 1-3. "masuklah ke dalam.. aku akan melakukan penyegelan ulang terhadap kotak pandora!" ucap gadis itu. mungkin kata - katanya tidak mudah dimengerti, namun yang pasti, mereka berdua harus masuk ke dalam kelas 1-3.

"a-apa!?"
========

ok, maaf pendek. dan untuk komentar di sini aja ----> tempat comment karcer "[Fantasy] magic school".

_________________
Jangan pernah memandang rendah dirimu sendiri. Bagi Dunia kamu mungkin hanya seseorang, tapi bagi seseorang kamu mungkin dunianya.




Back to top Go down
View user profile http://forumnaruto-gakure34.forumid.net/
Mizuro Yotsuki
Moderator - RPG SNK & Naruto Division
Moderator - RPG SNK & Naruto Division
avatar

Jumlah posting : 251
Join date : 2013-04-18
Age : 17
Lokasi : United Kingdom Of Hitsugaya

PostSubject: Re: [Fantasy] Magic school.   Sun Feb 15, 2015 12:13 pm

chapter 7 : judgement day

" p-peti mati!?" dua orang itu memandangi ruang kelas 1-3 yang kini telah dihiasi oleh peti mati berwarna hitam kelam. beberapa makhluk layaknya monster tampak terpajang di dalam peti mati yang terpajang. gadis berambut pink itu merespon mereka. " ya.. ini masalah yang ditimbulkan dengan datangnya elf, ia meletakkan monster-monster yang akan ia munculkan kembali ke dunia dengan UKS sebagai perantara.. dan kelas ini menjadi pusat, " jelas gadis tersebut panjang lebar.

" hmm, sepertinya pelepasan segel kibochi diperlukan di sini.. " gumam napoleon sembari melirik ke arah gerardo. " luis.. terpaksa aku harus mengorbankan dirinya " ia kembali bergumam sebelum membuka satu persatu peti mati yang ada di dalam kelas 1-3. salah satu dari isi peti mati tersebut ialah kin Gauri. seketika napoleon mengerti tujuan dari pemunculan segala monster yang berkaitan dengan iblis dan juga hantu

" kin gauri telah musnah.. ia dibunuh oleh elf " ucap sang gadis berambut pink. " namun kita tak boleh bersimpati pada elf, siapapun yang melakukan kejahatan di muka bumi ini sama saja dengan pembunuh keji.. reputasinya sebagai manusia menjijikkan takkan pernah hilang, " lanjut gadis bersurai pink tersebut. dengan segera gerardo melepas bajunya, membuatnya terlihat half-naked

segel kibochi yang terbentuk di perutnya mulai ia cengkram. " guru kerajaan.. aku akan melepas segel, lindungi aku sampai saat itu tiba " ucap gerardo diiringi dengan anggukan napoleon. gerardo tampak mulai bersila sambil memegangi segel miliknya. yaps, apabila segel tersebut dilepas, akan mengeluarkan hantu dan iblis yang tidak dapat terhitung jumlahnya... namun entah apa yang gerardo rencanakan

sound Effect : "ctrasshhh"

dalam waktu singkat, gerardo tampak berada di dalam sebuah ruangan mirip bawah tanah yang pengap. di dalam sana terdapat beberapa kapsul berisikan hantu dan iblis yang tak terhitung jumlahnya.. namun, ketika gerardo menyusuri ruangan tsb, ia menemukan suatu sel yg sangat besar.. 10x ukuran manusia, seukuran sebuah rumah yang terdiri dari 5 lantai

di dalam sana, ia dapat melihat seekor naga berwarna hitam kelam tampak mengaum. gerardo tanpa takut menyapa naga tersebut walau yang ia dapat hanya lolongan dari naga tsb. " aku sudah pernah bertemu denganmu, jauh, jauh sebelum kau terlahir di dunia.. cerberus " yap, sebuah hal yang aneh ketika gerardo menamainya cerberus xD " kita sudah pernah bertemu.. dan aku sudah pernah tahu cara memanfaatkanmu.. tapi, bagiku, mengontrakmu bukanlah alat untuk bertarung sebagai pengganti senjata.. bagiku, para makhluk kontrak adalah rekan yang memiliki derajat yang sama dan bisa saling berbagi hati satu sama lain dan bisa melengkapi satu sama lain " jelas gerardo panjang lebar

" eghhh... lalu? apa maumu bocah? mendatangiku seperti ini, " jawab sang naga yang diberi nama ' cerberus '. " aku datang ke sini untuk.. mengikat kontrak lagi denganmu, cerberus " jawab gerardo sembari mengulurkan tangannya. sang naga hanya tertawa. " heh!! kau kira gampang?? lagipula, apabila kau kehilangan segel kibochi milikmu, aku akan menguasai tubuhmu sepenuhnya.. menampung diriku di dalam segel kibochi milikmu hanya akan membuatmu sering kehilangan kendali.. " jelas cerberus " lagipula, aku naga kegelapan, tidak cocok untuk segel kibochi.. segel tsb pasti akan segera menolakku.. " lanjut cerberus

" kalau begitu, gampang " ucap gerardo sembari tersenyum simpul. " aku tinggal mengubahmu menjadi naga cahaya dan kebaikan, benar kan?? " ucap gerardo sembari menyeringai. " heh.. kuakui potensimu bocah.. tapi!! ada satu syarat untuk mengikat kontrak denganku.. kau harus bisa mengalahkanku.. " jawab cerberus

" OK!! GRR, KITA MULAI!! " teriak gerardo sembari tertawa dan mulai melaksanakan pertarungannya. sembari merapal mantra, perlahan rantai berwarna putih dan bercahaya tampak muncul di kedua tangannya. ketika ia mengarahkan kedua tangannya ke arah cerberus, tampak rantai tersebut mengikat cerberus.. namun gagal, cerberus berhasil menghancurkan rantai tsb.

" sial!! bagaimana dulu aku dapat mengalahkannya? " geramnya pelan sebelum mulai merapal berbagai mantra. namun hasilnya tetap nihil. sampai akhirnya cerberus angkat bicara. " luis gerardo.. kau ingin tahu cara mengalahkanku? sebelumnya, cerna makna dari ungkapan ini baik-baik, ungkapan yang dulu diungkapkan ayahmu.. padaku.. " ucap cerberus.

" jika kau tidak pernah mau menanamkan rasa ingin tahu dalam dirimu, kau takkan pernah mendapatkan apa yang ingin kau dapatkan. namun apabila kau memiliki rasa ingin tahu didalam hatimu, maka kau akan dengan mudah mendapatkan apa yang kau mau.. " jelas cerberus. " ah, ya, satu lagi.. apabila kau berusaha hanya untuk mendapatkan keadilan yang cukup dan berguna untuk dirimu sendiri namun merugikan untuk orang lain, kau takkan pernah puas dengan apa yang kau dapatkan. namun apabila kau berusaha mendapatkan sesuatu yang kau inginkan dan akan bermanfaat bagi orang lain dan bagi dirimu, kau akan merasa puas.. cerna itu baik-baik!! " lanjut cerberus

" huh.. tanpa kau beritahu saja aku sudah tahu.. itu ungkapan yang ada di dalam riwayat hidup ayah.. " jawab gerardo sembari menyeringai. cerberus kembali berbicara. " huh.. seenaknya saja.. anak muda.. oh omong-omong, kau takkan menyesal bukan akan apa yang kau pilih sekarang? " tanya cerberus. gerardo hanya menjawab dengan gestur

namun, ini belum akhir.. ini belum akhir dari cerita. bahkan belum sampai pertengahan.. ini hanyalah permulaan

[ Chapter 7 - END ]




okkk..., thanks buat yang ngasih ane dukungan atas kelanjutan chapter, & terimakasih bagi yang mau meluangkan waktu untuk membaca Yes terima kasih sudah membaca Terpesona

_________________
Jangan pernah memandang rendah dirimu sendiri. Bagi Dunia kamu mungkin hanya seseorang, tapi bagi seseorang kamu mungkin dunianya.




Back to top Go down
View user profile http://forumnaruto-gakure34.forumid.net/
Mizuro Yotsuki
Moderator - RPG SNK & Naruto Division
Moderator - RPG SNK & Naruto Division
avatar

Jumlah posting : 251
Join date : 2013-04-18
Age : 17
Lokasi : United Kingdom Of Hitsugaya

PostSubject: Re: [Fantasy] Magic school.   Sun Feb 15, 2015 6:01 pm

chapter 8 : invasion


sceen kini berpindah ke hyde vs elf. elf tampak melancarkan serangan ke arah betis hyde, namun hyde dapat menghindarinya dan menghadiahkan tendangan tepat ke wajah elf yang menyebabkan elf terpental dan membentur barang-barang rongsokan yang ditaruh di dalam gudang. " ufftt... ufftt... " walau kondisi hyde lebih meragukan daripada kondisi elf, namun ada kemungkinan kalau hyde akan menang dalam pertarungan ini

" kau.. kemana adikku!? kemana !? " hyde berlari hendak menerjang elf, namun terlambat, elf keburu mengarahkan tinjuan ke rusuk hyde ketika hyde akan menerjang lengan kanan elf. " kalau soal itu.. kau bisa tanyakan sendiri pada orangnya, atau, ah! tanyakan saja pada fenrir, ia pasti akan tahu lokasi adikmu itu " elf meludah ke sembarang tempat sebelum melirik sinis hyde " asal kau tau saja, adikmu berada di suatu tempat.. dan kau pasti akan segera bertemu dengannya, " lanjut elf sembari berlari ke arah hyde

" set.. berserk mode.. " ia melempar tongkat kayunya ke sembarang tempat dan mulai memejamkan mata " kadavra!! " tepat ketika elf mengucapkan mantra dan mengarahkan tangannya ke arah hyde, dengan cepat sebuah laser kegelapan tampak menerjang hyde. beruntung hyde dapat menghindarinya dengan lightning attack dimana ia memutus aliran laser tsb

ketika elf kehilangan fokusnya akan pertarungan, dengan segera hyde menggunakan kemampuan teleportation dan sudah berada di belakang elf secara tiba-tiba. jeda beberapa detik dan kini elf telah gugur dengan pisau yang tertancap di punggungnya. hyde melepas pisau tsb dan menjilat pisau tsb guna mendapatkan kekuatan milik elf yang terkandung di dalam darahnya

kelas 1-3 dan ia sudah tiba. ketika ia membuka pintu, tampak napoleon telah pingsan di tanah dengan gadis bersurai pink yang sedang menangis. dengan cepat hyde menghampiri gadis tsb dan memeluknya. " annie.. annie! " sebuah sebutan yang dapat membuat gadis tsb membalas pelukan dari hyde, melupakan napoleon yang gugur

" kakak.. kenapa kau disini? harusnya kau.. " ucap annie sembari melirik ke arah hyde. " itu merupakan sebuah rahasia.. yang pasti, kita akan pulang ke------ " sampai hyde dapat merasakan rasa perih di perutnya. ketika ia melihatnya, darah tampak bertetesan dengan pisau yang menancap disana. dan yang menggengam pisau tersebut ialah sebuah tangan kecil yang sangat ia kenal

" annie----kenapa kau---- " sebelum gugur ke lantai. annie tampak menyeringai sembari menginjak tubuh sang kakak. " pengkhianat organisasi.. aku, sebagai pemimpin organisasi, code:name fenrir... " tampak annie memasang sebuah topeng berwarna hitam kelam. " ...akan membunuh luis gerardo!! "

sementara itu, gerardo menjalankan latihan di dalam dimensi kibochi miliknya xD

[Chapter 8 - END]

_________________
Jangan pernah memandang rendah dirimu sendiri. Bagi Dunia kamu mungkin hanya seseorang, tapi bagi seseorang kamu mungkin dunianya.




Back to top Go down
View user profile http://forumnaruto-gakure34.forumid.net/
Mizuro Yotsuki
Moderator - RPG SNK & Naruto Division
Moderator - RPG SNK & Naruto Division
avatar

Jumlah posting : 251
Join date : 2013-04-18
Age : 17
Lokasi : United Kingdom Of Hitsugaya

PostSubject: Re: [Fantasy] Magic school.   Mon Feb 16, 2015 11:27 am

OK, ane udah back dengan laptop ane.. XD so, ane bakal nulis 5 chapter maksimal & 3 chapter minimal ~


chapter 9 : i'm back !!!


Perpindahan sceen menampakkan sesosok luis Gerardo dengan cerberus yang sedang bertarung. Raut wajah gerardo berubah serius, sementara cerberus melolong dan menyerang gerardo dengan ekornya. Namun hal tsb dapat dihindari dengan mudah oleh gerardo, gerardo memotong ekor dari cerberus namun beberapa detik kemudian, ekor cerberus kembali tumbuh. Suatu hal yang mungkin terjadi karena cerberus bukanlah naga biasa belaka.

" sial.. bagaimana aku dapat mengalahkannya !? " tanya gerardo pada dirinya sendiri, namun cerberus keburu menyerangnya dengan mengibaskan ekornya ke tubuh gerardo, menyebabkan gerardo membentur dinding di dimensi tsb. namun karena gerardo memiliki kemampuan cahaya / kebaikan, maka gerardo mendapatkan teknik ' healing ', dimana gerardo dapat menyembuhkan dirinya sendiri maupun orang lain dengan mengorbankan stamina miliknya.

" dengar, nak, kurasa ketika kau kembali ke dunia nyata, kau akan berhadapan dengan beberapa musuh besar.. " jelas cerberus sembari melirik ke arah gerardo. " aku dapat merasakan aura hitam di ujung segel.. " sambung cerberus, terlihat cerberus sedikit ketakutan, karena itu ekornya otomatis berdiri. XD " heh, itu juga aku sudah tahu !! cuihhh !!! " gerardo tampak meludah sembarangan dan berjalan mendekat ke arah cerberus.

" tapi, lihat saja dari dalam segel ini.. ketika aku berhasil mengalahkanmu, aku akan mengalahkan aura jahat tersebut !! " teriak gerardo sembari mengarahkan tangannya ke arah atas sembari mengepalkannya. cerberus hanya tersenyum melihat tingkah gerardo. " heh.. kupegang kuat-kuat janjimu, anak muda.. " jawab cerberus sebelum tertawa keras.

namun, ketika cerberus berhenti tertawa, tampak gerardo telah menghilang tanpa menyadari bahwa gerardo berada di belakangnya menggunakan teleportation. sound Effect : "CRASS!!!!", tampak cerberus telah tergeletak dengan genangan darah. dengan cepat gerardo mematah penjara tersebut sembari melirik ke arah cerberus.

" saatnya penyucian, " gumam gerardo sembari mulai melepaskan baju bagian atasnya dan mencucinya di dalam dimensi. ehhhhhh !? ko jadi begini XD ok, author mulai ngawur.. kembali ke cerita, kini gerardo telah merapal mantra dengan mengarahkan tangannya ke arah cerberus. seketika... " sound Effect : " CLINGGGG!!! ", dan tiba-tiba pakaian serta celana gerardo menjadi putih mengkilap XD ehhhhhh.... NGAWUR !!!!! maksudnya, cerberus menjadi warna putih.. XD

" eh ?? kenapa ini ?? " tanya cerberus pada dirinya sendiri. gerardo hanya tersenyum sembari tertawa. " selamat.. kau telah mengikat kontrak denganku. ayo, kembali ke dunia nyata.. " ucap gerardo. perlahan namun pasti, mereka masuk ke dunia homodachi... EHH !!!!!! ke dunia nyata maksudnya.. XD oke, disini author mulai gaje...

sound Effect : " fwuuutt... "

seketika, gerardo kembali sadar dan hyde tergeletak di depannya dengan pisau yang menancap di perutnya. dengan cepat, gerardo berdiri dari duduknya dan melepaskan pisau tsb. hyde sudah kehilangan lumayan banyak darah, dan ia sudah sekarat dan beberapa menit lagi akan mokad. XD gerardo meletakkan pisaunya di samping tubuh hyde dan mulai melakukan sihir ' healing '. sound Effect : " clinnngggggg... ", baju hyde kini menjadi bersih dan mengilap XD #plakkkk.

" ukh.. " hyde mengerang dan mengubah posisinya menjadi posisi duduk. " oh ?? gerardo ?? kau yang menyelamatkanku ? " tanya hyde sembari tersenyum. " bagus, kurasa kau lebih kuat sekarang.. " hyde mulai berdiri dan menepuk-nepuk celananya yang kotor terkena kotoran lantai yang belum disapu sejak sebulan yang lalu. XD #plakkkkkkkkk #maksa.

" ah, ya, omong-omong, dimana guru kerajaan---guru kerajaan !!! " seperti biasa, gerardo memanggil napoleon dengan sebutan guru kerajaan. ketika gerardo mendatangi napoleon, matanya terbuka dan ia dalam posisi kaku. ketika ia mengecek denyut nadinya, nadinya masih berdenyut. hyde mendatangi mereka berdua. " hmm.. syarafnya lumpuh, mungkin karena tekanan suara yang luar biasa " ucap hyde sembari mulai merapal suatu mantra.

" time eraser !! " yaa, time eraser merupakan salah satu abiliti hyde. abiliti tersebut sudah umum, gerardo juga memilikinya, abiliti ini sudah pernah dipelajari di pelajaran Magic. ketika waktu napoleon terluka dihapus, napoleon kembali sadar dan kini bangkit. " eh.. luis ?? maaf aku telah meninggalkanmu, " ucap napoleon sembari memegangi dahinya.

" aku menguak fakta bahwa adikmu, hyde, adalah ketua dari organisasi Yami no Zankyou, organisasi kriminalitas sihir itu.. kau pernah bergabung disana dengan kode nama 'raven' bukan ? setidaknya itu yang kukuak.. " bisik napoleon pada hyde dan gerardo. " eh !? apa !?!? jadi, gadis itu.. " ucap gerardo sembari melirik ke arah hyde, sementara hyde hanya mengangguk. " ya, gadis bersurai pink itu.. dia adikku, lebih tepatnya pemimpin organisasi " ucap hyde. " walau ia selalu mengenakan topeng, karena itu aku baru saja mengetahui bahwa ia ketua organisasi.. karena ia menjaga identitasnya, di dalam organisasi sekalipun !! " lanjut hyde sembari mulai berdiri.

" ...tapi... " hyde memandang lurus ke depan. " kita akan menghentikan mereka satu persatu.. aku tak akan memaafkan orang yang melakukan kejahatan.. " lanjut hyde sembari memandang gerardo. gerardo hanya mengangguk dan mereka bertiga berjalan keluar dari kelas 1-3. hyde, gerardo, dan napoleon, tetap ada dalam diam sekarang.

" jalan menuju perang terbuka.. namun.. ini masihlah awal !! " gumam hyde sembari tetap berjalan lurus ke depan

[Chapter 9 - END]

_________________
Jangan pernah memandang rendah dirimu sendiri. Bagi Dunia kamu mungkin hanya seseorang, tapi bagi seseorang kamu mungkin dunianya.




Back to top Go down
View user profile http://forumnaruto-gakure34.forumid.net/
Mizuro Yotsuki
Moderator - RPG SNK & Naruto Division
Moderator - RPG SNK & Naruto Division
avatar

Jumlah posting : 251
Join date : 2013-04-18
Age : 17
Lokasi : United Kingdom Of Hitsugaya

PostSubject: Re: [Fantasy] Magic school.   Mon Feb 16, 2015 4:49 pm

chapter 10 : the real war !!


Sceen menunjukkan 3 serangkai #plakkk yang sedang berburu kubu musuh. namun di tengah jalan, hyde memutuskan suatu hal yang lumayan cermerlang. " heeiiii... bagaimana kalau kita berpencar ?? musuh tidak akan muncul seenaknya apabila kita bersatu bukan, terkecuali apabila musuh memang memiliki niat membunuh yang besar, " ucap hyde diiringi dengan anggukan kedua pihak yang lain.

gerardo

kini, gerardo sedang mengecek di atap (lantai paling atas). ketika hendak pergi ke lantai bawah, tiba-tiba suatu bunyi terdengar berasal dari belakangnya. ketika ia menoleh ke arah belakang, tampak gadis bersurai pink (annie) sedang berdiri di sana. " tch, kau.. " geram gerardo sembari berlari ke arah annie. namun terlambat, annie mengeluarkan pedang miliknya dan menebaskannya ke arah gerardo. namun gerardo memiliki refleks yang lumayan tinggi, sehingga ia dapat menghindari tebasan tersebut dengan cepat.

" kau.. takkan kumaafkan. " geram gerardo sembari mengeluarkan tongkat sihirnya dan mengarahkan tongkatnya. " appeal !! " appeal, merupakan salah satu magic terkenal yang dapat mengubah seseorang menjadi salah satu hewan. XD namun gagal, pertahanan kegelapan milik annie jauh lebih unggul.

" appeal ? kau kira aku dapat kalah dari magic seperti itu !!! " teriak annie sembari mulai menggoreskan jarinya ke pedangnya. tampak suatu energi kegelapan yang melapisi pedang tersebut, dengan segera annie melepaskan energi tersebut ke arah gerardo. namun lagi-lagi pertahanan cahaya gerardo jauh lebih unggul.

" ahhh.. aku ingat " gumamnya sembari membuka sedikit bajunya, sehingga yang kelihatan hanya perutnya dan pusarnya, bukan bagian atas badannya XD. ketika segel kibochi tampak, ia memutar segel kibochi tersebut, dan.. tampak aura berwarna putih di sekeliling gerardo yang sangat kuat. di belakangnya terdapat suatu siluet naga yang sangat besar.

" lemah !! " ejek annie sembari menebaskan pedangnya. namun anehnya, pedangnya tak dapat menyerang gerardo. " kukembalikan perkataanmu pada dirimu, " ucap gerardo sembari melemparkan katana milik annie dengan menghantamkannya dan meninju annie. " aku memang tak tega padamu.. aku tak tega menyakiti seorang perempuan, tapi bagi seseorang yang memiliki perangai buruk, aku tak akan---- " " tunggu, aku tak pernah bilang kalau annie itu pemimpin organisasi, loh ~ "

seseorang tampak membalas perkataan gerardo. bukan annie. ketika ia menoleh ke arah annie, disana tampak seorang pemuda bersurai panjang dengan kaus panjang berwarna hitam dan celana jins tampak menggantikan posisi annie. " aku pemimpinnya. salam kenal. code:name hydra. " ucap orang tersebut sembari mengetuk pelipisnya.

" ----hydra ?? berarti--- " gumam gerardo. orang tersebut hanya mengangguk. " ya, code:name fenrir hanyalah wakil ketua. code:name raven adalah pengkhianat yang menjadi wakil ketua pertama sebelum code:name fenrir, " jelas orang tersebut sembari tersenyum. " tak kusangka kita bakal bertemu disini, anak yang diramalkan--- " kepalan tinju tampak melayang pada pipi hydra.

" kau.. apa yang sebenarnya kau inginkan !? dan bukannya kau yang memang ingin menginvasi kami !? apanya yang tak kusangka !? " teriak gerardo geram. " wah, wah ~ menakutkaaan ~ sepertinya kau cukup menarik, kau mungkin bisa menggantikan posisi fenrir ~ fenrir sudah tak berguna lagi bagi organisasi ~ " ucap pemuda tsb.

perang yang sesungguhnya.. telah dimulai !!!

[Chapter 10 - END]

_________________
Jangan pernah memandang rendah dirimu sendiri. Bagi Dunia kamu mungkin hanya seseorang, tapi bagi seseorang kamu mungkin dunianya.




Back to top Go down
View user profile http://forumnaruto-gakure34.forumid.net/
Sponsored content




PostSubject: Re: [Fantasy] Magic school.   

Back to top Go down
 
[Fantasy] Magic school.
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Back to School In-Style Sweepstakes
» Back to School Sweepstakes *Michigan and Wisconsin only*
» Chuggington Back-to-School Sweepstakes *usa only*
» School Spirit Photo Contest *usa only*
» Final Fantasy IV Complete for eshop

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Midnight Academy :: Member Creativity :: Karangan Cerita-
Jump to: